Indonesia Website Awards

Asus Zenfone 9 Rilis di Indonesia, ini 5 Keungulannya!

Keunggulan Asus Zenfone 9
Asus Zenfone 9 Rilis di Indonesia,
via asus.com dan canva


Senang sekali ketika mengetahui bahwa Asus ZenFone 9 segera rilis di Indonesia, tepatnya tanggal 17 November 2022. Pastinya banyak sekali keunggulan ponsel yang satu ini. Pertama kali tahu brand Asus ini saat kuliah dulu saya pakai notebook dengan merk Asus. 


Di saat teman mengeluhkan baterai laptop atau notebooknya ngedrop, punya saya nggak dong. Di sanalah saya tahu kalau Asus emang beda dengan yang lain. Kualitasnya lebih bagus. Makanya excited banget ketika tahu kalau Asus Zenfone 9 segera hadir di Indonesia.


Sebagai seorang blogger, aktivitas ngeblog terkadang saya lakukan via gawai agar bisa menulis saat saya senggang. Makanya ingin sekali punya smartphone yang canggih, stylish dan keren seperti kebanyakan produk dari Asus. 



5 keunggulan Asus Zenfone 9 yang perlu diketahui 


17 November 2022, menjadi pertama kali Asus Zenfone 9 launcing di Indonesia. Ada yang penasaran nggak nih dengan keunggulan dari Asus Zenfone 9 ini? Simak aja ya, kelebihan dari ponsel keren yang satu ini!


1. Dual kamera yang prograde dilengkapi stabilization 

Asus Zenfone 9 dilengkapi dual kamera prograde dengan teknologi  6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization pada kamera utamanya. Hasilnya video menjadi super smooth dan bebas goyangan seperti halnya video professional.


2. Stylish dan mudah digenggam

Ponsel Zenfone 9 dari Asus ini panjangnya 14,8cm dengan lebar kurang dari 7cm, Designnya stylish dan mudah digenggam. Dengan ZenUI 9 memberikan performa yang lebih cepat, lebih mulus, dan pintar. Lebih memudahkan dengan penggunaan satu tangan.


3. Zenfone 9 dengan performa terbaik

Asus Zenfone 9 memiliki performa terbaik. Selain itu menggunakan baterai dengan kapasitas 4300mAh untuk penggunaan lebih lama.


4. Memiliki visual terbaik 

Dengan ukuran 5,9 inchi, layar Zenfone 9 telah dikalibrasi agar menghasilkan gambar yang berkualitas dan memudahkan akses untuk konten di luar ruangan.


5. Audionya jernih

Ponsel ini selain punya visual yang baik, memiliki audio yang jernih pula. Kualitas audio dari ponsel ini cukup impresif dan punya dua speaker linier yang disupport oleh smart amps dari Qualcomm AqsticTM dan jack audio 3.5mm.


Keren banget, kan, Asus Zenfone 9 ini, Sahabat Catatan LeannieOh iya, jangan lupa buat ikutan Zenfone 9 writing blog competition ya. Bakal ada satu unit handphone Asus Zenfone 9 dan banyak hadiah hiburan menarik lainnya.


Dengan lima keunggulan Asus Zenfone 9 do atas membuat smartphone yang satu ini jadi idaman banyak orang, termasuk saya. Nah, buat yang ingin tahu lebih detail tentang Asus Zenfone 9 ini, nanti akan saya ulas kembali di blog. Nantikan tulisan saya selanjutnya, ya, Sahabat Catatan Leannie.



Salam,






36 comments

  1. Waah cocok ya buat para konten kreator yang hobi bikin video biar videonya halus dan nggak goyang. Sudah dilengkapi gimbal stabilizer soalnya. Jadi video nya smooth ya mbak

    ReplyDelete
  2. Masyaa Allah, gadgetnya Asus selalu menggoda iman. Harus nabung nih buat upgrade gadget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya harus nabung ya Mba, buat beli hp terbaru ini

      Delete
  3. Dual kamera prograde, ada stabilizernya pula, cocok nih buat modal jadi konten kreator untuk menghasilkan video yang berkualitas tinggi ya mbak

    ReplyDelete
  4. Kok seruuuuu bgt spessifikasinyaaa

    Sungguh mupeng berattsss buat punya nih smartphonec

    ReplyDelete
  5. Udah ke -9 aja ya Asus Zenfone, pastinya makin canggih & fiturenya ada updagre nih. Wah ternyata kameranya udah dilengkapi stabilization ya jadi makin nyaman deh foto-fotoan.

    ReplyDelete
  6. Banyak sekali keunggulan dari Asus Zenfone 9 ini ya. Ada stabilization, bentuk stylish, visual terbaik dan audio yang jernih. Top dan keren..

    ReplyDelete
  7. Waaaaahh asyik nih kalau videoin pakai HP ini kyknya gak goyang ya gambarnya. Apalagi kalau pas ambil video dari atas kendaraan bergerak.
    Zenfone 9 ini krn gak terlalu panjang jadi enak dipegang ma tangan ya mbak untuk beraktivitas sehari2.

    ReplyDelete
  8. Uwaaa mantap euy. Ini cocok banget buat Blogger ataupun Content Creator ya. Hasil kameranya bikin auto mupeng pingin punya satu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok banget emang buat blogger dan konten kreator Mba.

      Delete
  9. Dulu pernah pengen punya gimbal supaya hasil video dari hp stabil. Tapi, harganya lumayan juga. Kalau pakai ASUS Zenfone 9 ini kayaknya gak perlu gimbal lagi, ya. Jadi lebih praktis juga karena gak perlu bawa peralatan tambahan

    ReplyDelete
  10. Sudah mau akhir tahun biasanya memang produk terbaru selalu bermunculan sehingga bisa menjadi daya tarik untuk mengganti gadget yang mumpuni. Selalu terpukau dengan ASUS. Inovasinya seakan menjawab kebutuhan anak muda zaman sekarang yang memiliki the power of social media.

    ReplyDelete
  11. Wow, fiturnya keren nih. Sayang banget pas launching kemarin saya ketinggalan, tapi alhamdulillah ada lombanya yang bisa dicoba nih. Siapa tahu rejeki ya, aamiin

    ReplyDelete
  12. Lihat spesifikasinya jadi pingin punya ASUS Zenfone 9 ini deh. Wah ternyata baru 2 hari lalu nih rilisnya di Indonesia ya

    ReplyDelete
  13. adududuu, kok spesifikasinya lengkap dan menggiurkan banget yaa, ahaha. jadi mupeengg deh, cuss ikutan lomba blognya aahh xp

    ReplyDelete
  14. Semua keunggulan Asus Zenfone 9 beneran bikin mupeng. Ini saya pakai Asus Zenfone 3. Jadul sangat. Makanya pengen punya Zenfone yg 9 ini aja deh

    ReplyDelete
  15. Spesifikasinya okee punya...nah penisirin sama harga yg di bandrol makk... semoga sesuai kantong

    ReplyDelete
  16. Jadi tergoda ganti hape. Apalagi asus makin banyak pilihan ya sekarang. Makin cakep

    ReplyDelete
  17. Modelny imut tapi speknya juara. Cocok nih buat kita para blogger dan content creator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, betul. Cocok untuk blogger dan content creator

      Delete
  18. Banyak juga keunggulannya ya mba dan memang keren spesifikasi yang dimiliki. Pasti banyak yang suka deh

    ReplyDelete
  19. Makin canggih malah makin mungil ya Mbak hp nya. Wah gak sabar buat baca ulasan berikutnya

    ReplyDelete
  20. Masih galau antara Asus zenfone 9 ini atau asus rog gaming yg terbaru itu 😅. Sama2 bagus soalnya. Buatku kalo hp itu lebih memtingin batre yg awet seharian dengan pemakaian banyak dan kamera bagus mba. Soalnya aku kan rutin traveling, jadi ngandelin hp banget utk foto buat tulisan di blog 😁.dan ga pengen aja kalo batrenya cepet drop, secara aku paling ga suka pake powerbank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus dua-duanya ya Mba. Kalau yang Asus Zenfone 9 ada stabilitazion plus kameranya pakai sistem gimbal. Lebih oke buat bikin video kayanya

      Delete
  21. Aduduuuu jadi mupeng banget pengin punya Zenfone 9 yang spec-nya secanggih itu. Mungil pula bodynya, dioperasikan pake satu tangan nyaman banget.

    ReplyDelete
  22. Duuh mupeng bangeett sama Zenfone 9, pengen punyaaa jadinya. Ceki-ceki ke toko online ASUS untuk harganya ah!

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.