Indonesia Website Awards

Crowne Plaza Bandung : Rekomendasi Staycation di Hotel Bintang Lima yang Aman dan Nyaman

Crowne Plaza Bandung, Hotel Mewah Bintang Lima
Crowne Plaza Bandung Hotel,
dokumentasi pribadi


Crowne Plaza Bandung Hotel menjadi rekomendasi staycation hotel bintang lima yang aman dan nyaman, loh, Sahabat Catatan Leannie. Buat yang kangen traveling, engga usah ragu buat staycation, ya, apalagi kalau hotel yang dipilih telah menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat seperti di Crowne Plaza Bandung. Staycation ini dilakukan sebelum PPKM di Kota Bandung.


Sebenarnya saya sudah beberapa kali ke Crowne Plaza yang terletak di Jalan Lembong ini, beberapa kali terkait event Blogger Bandung. Terakhir kali berkunjung saat buka puasa kemarin bareng suami dan anak. Rasanya pengen banget balik lagi ke hotel ini.  


Hotel Crowne Plaza Bandung, sebagai hotel bintang lima dengan lokasi yang strategis, hotel mewah ini pasti jadi referensi pilihan staycation bareng keluarga, honeymoon bareng pasangan tercinta, buat prewed juga cocok banget, apalagi ada view cantik dari Mountain View Poolside Bar di lantai 5 hotel. Selain itu hotel ini juga cocok buat Bisnis Gathering.



Crowne Plaza Bandung, Hotel Mewah Bintang Lima


Lobi Crowne Plaza Bandung
Lobi Crowne Plaza Bandung,
dokumentasi pribadi


Crowne Plaza Bandung adalah Hotel Bintang 5 yang ada di pusat Kota Bandung, letaknya berdekatan dengan Jalan Braga dan Jalan Asia Afrika. Strategis banget, kan, ya? Mau ke Jalan Braga atau ke Alun-Alun Bandung juga engga terlalu jauh jaraknya.


Crowne Plaza Bandung ini dapat diakses dalam waktu 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, tidak jauh dari gerbang tol Pasteur. Selain itu, Crowne Plaza Bandung juga lokasinya cukup dekat dengan stasiun kereta api Bandung.


Crowne Plaza ini punya standar fasilitas dan pelayanan khas IHG atau InterContinental Hotel Groups. So pasti, bakalan puas dengan pelayanan ramah dan fasilitas hotel super lengkap. Dari luar, terlihat mewah dan elegant banget hotel Crowne Plaza ini.


Engga perlu khawatir lagi buat staycation selama masa pandemi di Crowne Plaza Bandung Hotel, karena sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik di setiap kamar, dan seluruh fasilitas hotel seperti restoran, tempat fitness, kolam renang maupun public area lainnya.


Crowne Plaza Bandung juga mengutamakan keamanan dan kenyamanan saat berada di hotel, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. 


Protokol kesehatan meliputi pengecekan suhu terhadap tamu dan pegawai saat memasuki hotel, penyemprotan disinfekten secara berkala di seluruh fasilitas hotel dan kamar, pengelolaan sanitasi pangan, serta penyedian hand sanitizer di berbagai sudut hotel.


Hotel bintang lima di pusat Kota Bandung ini memberikan jaminan standar CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environment) yang dikeluarkan oleh Kemenparekraf dan IHG. 


Clean promise menjadi prioritas utama dari Crowne Plaza Bandung agar pengunjung  tidak merasa khawatir saat ada di hotel ini.



Staycation di Hotel Bintang Lima,  Crowne Plaza Bandung


Staycation di Hotel Bintang Lima
Family time di Crowne Plaza,
dokumentasi pribadi


Akhir Bulan Juni tanggal 27-28 Juni 2021, akhirnya saya berkesempatan untuk staycation di Crowne Plaza, hotel mewah bintang lima  di Bandung. 


Rasanya happy banget menutup akhir bulan Juni dengan staycation. Hari sabtu yang dinanti pun tiba. Semenjak dari hari Jumat, saya udah nyiapin barang-barang bawaan buat staycation di hotel. Malam minggu bakalan berkesan banget buat saya dan keluarga.


Saya berangkat dari rumah pukul 13.30 WIB dari arah Gunung Batu, yang berdekatan dengan pintu tol pasteur. Perjalanan di Kota Kembang pada hari Sabtu biasanya macet parah, hanya saja saat keluarga kami berangkat menuju hotel, tidak terlalu macet selama perjalanan. 


Hanya saja ada aturan tentang penutupan berbagai jalan di beberapa titik di Kota Bandung saat weekend. Sedangkan setelah malam hari pada pukul 19.00 berbagai ruas jalan kembali ditutup. 


Hal ini berhubungan dengan naiknya kasus Covid-19 di Kota Bandung. Harapan saya, bahkan harapan semua orang, agar pandemi ini cepat berlalu.


Saya dan suami, harus mencari alternatif jalan lain menuju Jalan Lembong, beberapa  rute jalan   ditutup mulai pukul 14.00 WIB selama weekend, termasuk rute yang biasa ditempuh menuju Hotel Crowne Plaza.



Staycation aman dan nyaman saat pandemi


Nyamannya Staycation di Crowne Plaza Bandung
Staycation yang nyaman,
dokumentasi pribadi


Akhirnya Kami tiba di Crowne Plaza Bandung yang terletak di Jalan Lembong 19 sekitar pukul 14.30 WIB. Begitu keluar dari mobil, sudah disambut baik oleh pegawai hotel. Prokesnya juga udah oke. Standar hotel yang bikin aman dan nyaman.


Crowne Plaza Bandung
Pintu masuk hotel,
dokumentasi pribadi


Begitu masuk lobi dan ketemu sama resepsionis hotel. Diingatkan kembali buat cuci tangan dengan hand sanitizer. Resepsionisnya ramah banget, senang deh berasa disambut dengan hangat. 


Akhirnya selesai check in dan menuju lantai 15 buat staycation. Barang-barang bawaan pun dibawain petugas hotel sampai kamar.

 

Kamar hotel dengan city view
Di depan kamar dengan city view,
dokumentasi pribadi



Begitu buka pintu kamar, saya langsung terpesona sama kamarnya. Dekorasi kamarnya elegan dan cantik. 


1 King Bed Junior Suite Room Crowne Plaza
1 King Bed Junior Suite Room,
dokumentasi pribadi


Tipe kamar yang saya tempati adalah 1 King Bed Junior Suite Room, No smoking. Senangnya menikmati kamar seluas 60 sqm dilengkapi area kerja luas, akses internet berkecepatan tinggi, kamar mandi mewah, dan 40 inc LED TV. 


Area kerja Junior Suite Room
Area kerja di Junior Suite Room,
dokumentasi pribadi



Saya seneng banget disambut sama buah-buahan segar kaya anggur, jeruk, dan strawberry. Ada juga coklat. Happy banget pokoknya lihat ini tersaji di meja. 


Welcome greeting Crowne Plaza Bandung
Welcome greeting yang bikin bahagia,
dokumentasi pribadi


Ada juga coffe bar, berupa welcome drink yang terdiri aneka pilihan teh dan kopi. Ada chamomile tea yang menenangkan. Minuman favoritnya saya, nih. 


Coffe bar Crowne Plaza Bandung
Coffe bar yang lengkap,
dokumentasi pribadi


Saat membuka lemari pakaian, saya menemukan brankas, hairdryer, dan setrikaan. Wah, baru kali ini staycation di hotel, disediain setrika.


Bener banget emang, kadang baju atau kerudung jadi kusut setelah dikeluarin dari koper. Bisa lebih rapi dong pakai baju kalau disediain fasilitas setrika di hotel.


Fasilitas setrika di hotel
Fasilitas setrika di hotel,
dokumentasi pribadi


Satu lagi yang bikin happy saat lihat bathtub, bakal nyaman banget berendam air anget di sini. Anggap aja me time setelah menjalani hari-hari sebelumnya.


Bathtub di Crowne Plaza Bandung,
dokumentasi pribadi




Kamar mandi Crowne Plaza Bandung
Kamar mandi yang elegan,
dokumentasi pribadi



Anakku juga seneng nih, lihat bathtub.  Udah gitu sekalian minta foto katanya. Bebas, sih, Nak, terserah kamu aja mau ngapain. Asal kamu bahagia, ibumu juga ikut bahagia. 


Berpose di bathtub,
dokumentasi pribadi



Berenang di Bathtub
Anteng mandi di bathtub,
dokumentasi pribadi


Mountain View Poolside Bar, menikmati family time di sini


Selalu suka mountain viewnya,
dokumentasi pribadi


Lihat kamar yang cantik, betah rasanya hanya diem aja di kamar, tapi anakku udah nanyain, kapan waktunya berenang.


Memang waktu terakhir kali ke sini pas buka puasa menikmati Iftar Delight di Mosaic Resto and Cafe, anakku udah bilang mau berenang di sini. Sayang saat itu engga diperkenankan berenang karena pandemi.


Akhirnya Kami turun lagi ke lantai 5, senengnya lihat mountain view poolside bar hotel Crowne Plaza. Anakku langsung ngajak berenang. 


Kolam renang Crowne Plaza Bandung
Kolam renang yang luas dengan view cantik,
dokumentasi pribadi



Berfoto di kolam renang
Berfoto di kolam renang,
dokumentasi pribadi


Memang di sini ada kolam renang khusus anak, dan airnya pun anget. Hore ... seneng banget dong, anakku tahu bisa berenang di sini. Ayahnya sih yang ngajarin anak berenang. Mereka berdua tampak happy saat bisa menghabiskan waktu bersama.


Kolam khusus anak
Berenang di kolam khusus anak,
dokumentasi pribadi



Fun family di Crowne Plaza
Menikmati kebersamaan di Crowne Plaza,
dokumentasi pribadi


Selain kolam renang sebenarnya ada Kids Area yang letaknya bersebelahan dengan kolam renang, tapi Kids area ini masih belum dibuka untuk umum berhubung pandemi. 


Padahal anak saya udah nunjuk-nunjuk pengen masuk ke sini, tapi demi kebaikan bersama memang Kids Area ini lebih baik engga dibuka dulu.


Kids area Crowne Plaza Bandung
Kids area Crowne Plaza Bandung,
dokumentasi pribadi



Breakfast di Mozaic Cafe and Resto, pilihan menu beragam dan lezat



Mozaic Cafe and Resto
Mozaic Resto and Cafe,
dokumentasi pribadi


Satu hal yang saya suka saat staycation adalah  city view in the night. Cantik banget lihat kerlip warna-warni lampu dari hotel.


City view Crowne Plaza Bandung
City view in the night,
dokumentasi pribadi


Kasur yang empuk, bikin tidur lelap dan merasa segar keesokan harinya. Tinggal menanti waktunya breakfast, nih. 


Sebenarnya breakfast bisa minta dianter ke kamar, tapi bisa juga dengan mengunjungi Mosaic resto  dan Cafe. Jadwal breakfast pun dibagi menjadi tiga bagian, dari pukul 06.00 WIB, pukul 08.00, dan terakhir pukul 09.00 WIB.


Mosaic Resto and Cafe sudah menerapkan prokes yang oke juga. Tinggal duduk manis dan pegawai hotel akan menyiapkan menu yang ingin dipilih. 


Dari appetizer hingga makanan berat cukup bervariasi dan rasanya juga lezat.  Anakku suka sama sosis dan Kimbapnya. Saya suka Dimsum ama Gyoza, kalau suamiku suka semua katanya. 


Breakfast di Mosaic Cafe and Resto
Breakfast di Mosaic Cafe and Resto,
dokumentasi pribadi



Breakfast di hotel Crowne Plaza
Saking happynya makan di sini,
dokumentasi pribadi


Happy banget anakku makan di sini. Mungkin berasa banyak banget makanan yang bisa dia makan. Sampai dia bingung mau makan apa dulu. 


Untuk minumannya, saya memilih infused water dan guava juice, sedangkan anakku suka manggo juice, suami memilih apple juice.


Buat yang mau berolahraga, ada tempat fitness juga di lantai 5, tempatnya cukup luas dan nyaman, loh.



Tempat fitness Crowne Plaza
Tempat fitness Crowne Plaza,
dokumentasi pribadi


Ada berbagai alasan kenapa Crowne Plaza Bandung ini  direkomendasikan untuk staycation saat pandemi diantaranya jaminan protokol kesehatan, pelayanan ramah, dan fasilitas hotelnya yang lengkap.  


Baca juga : 7 Alasan Crowne Plaza jadi Rekomendasi Hotel Bintang Lima Bandung


Saya punya tempat favorit saat staycation di Crowne Plaza Bandung diantaranya lobi hotel yang cantik, kamar yang cozy banget, bathub buat me time yang nyaman, kolam emang dengan mountain viewnya, dan makan bareng keluarga di Mosaic Resto and Cafe.


Buat yang pengen cari Promo hotel Bandung, bisa mendapatkan penawaran setiap hari di  Shop Crowne Plaza Bandung. Pembayarannya cukup mudah dan aman melalui  Bank Transfer atau Credit Card – Payment Link by Bank BCA. 


Inilah review Crowne Plaza Bandung versi Catatan Leannie. Hotel bintang Lima ini menjadi rekomendasi staycation yang aman dan nyaman meski dilakukan saat pandemi. Nah, gimana tertarik engga, nih, buat staycation di sini?




🏢 Crowne Plaza Bandung Hotel 

Jalan Lembong No. 19 Braga, Kec Sumur  Bandung Kota Bandung 40111

Hotel Front Desk : 62-22-87320000, 62-22-30002509

Instagram : @crowneplazabandung




Salam,























74 comments

  1. Bintangin nih, ntar kalau pandemi udah lewat dan bisa jalan2 lagi mau nginep disana ah. Aku suka tuh hotel yang perhatian bgt sampai sediain setrika. Jarang2 soalnya disedian di kamar gitu, kudu minta dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba Wied emang fasilitas hotelnya super lengkap

      Delete
  2. fasilitasnya lengkap banget, ada setrika dan hair dryer juga.kolam renangnya nggak terlalu ramai juga ya, jadi mau renang juga ga was was
    menu makanannya juga beragam, bisa dimasukin wish list juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, Mba. Semuanya jadi alasan kenapa saya merekomendasikan Crowne Plaza buat staycation aman dan nyaman saat pandemi

      Delete
  3. Seruuu banget!!
    Karena memang di masa pandemi ini, salah satu alternatif hiburan ya staycation ya mbaaa
    kudu pilih hotel yg menerapkan prokes dgn paripurna.
    aakk, senangnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru Mba Nurul. Senangnya, alhamdulillah. Kaya dapat recharge energy habis staycation di sini

      Delete
  4. Seruuuuu, Staycation sekeluarga itu adalah hal yang selalu dinantikan, Anak-anak se-happy itu soalnya ya, apalagi kalau fasilitas Hotel-nya sebagus ini. Baiklah, kumasukkan wishlist-ku langsung nih Crowne Plaza Bandung, kamar mandinya baguuuus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba. Sampai saat ini anak saya masih nanyain kapan ke hotel lagi? Hehe

      Delete
  5. Idaman banget nginap di Crowne Plaza Bandung. Terkenal serba mewah. Dari fasilitas, kamar, makanan, dan layanan. Gak murah pastinya, karena memang punya nilai.

    Terakhir aku dan kawan-kawan nginap di hotel mewah juga di Bandung, tapi di hotel "kuno". Pernah termewah di zamannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya aku tahu hotel ini Mba. Hehe ... Pasti kangen ya event nginep bareng temen-temen travel blogger

      Delete
  6. Aku sringnya makan siang dulu pas msh ngantor , di Crowne bareng temen kantor. Amtaoi yg di JKT yaaa. Ada restoran Jepang fav yg enaaak bgttt di sana. Trus restoran atas enak buat dinner. Pilihan makanannya berlimpah. Tapi setelah pandemi aku ga prnh kesana lagi. staycation belum. Tapi udh yakin bagus secara mereka 2 grup Ama intercontinental :). biasanya prokes pasti sama. Krn aku udh ngerasain prokes di intercontinental, JD yakin di sana juga bagus dan ketat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba sekelas IHG pasti bagus kualitasnya. Di Jakarta, daerah mana Mba Crowne Plaza hotelnya.

      Aku jadi inget temen kerjaku dulu, rasanya kangen ketemu mereka. Inget makan bareng, pulang bareng, jalan, bahkan nonton bareng. Seru pokoknya

      Delete
  7. memang jaamn pandemi gini enak ya tidur di hotel untuk ganti suasana dan refreshing sejenak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, Iya betul Bu. Refresh sejenak biar engga jenuh

      Delete
  8. Luas banget kamarnya, Mak, seukuran rumah saya, hihihi... Kalau saya nginap di sana, jadinya bukan staycation sih, tapi long vacation beneran. :D

    Cakep banget hotelnya, view-nya, fasilitasnya juga. Mantul!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di rumahku juga engga terlalu luas, Mba, hehe ...nah, iya, malahan engga cukup semalam nginepnya. Betul, engga cukup staycation, pengennya long vacation

      Delete
  9. Wah asik ya bisa staycation, saya beberapa kali makan siang di Crowne Plaza ini, makanannya enak. Duh jadi ingin staycation juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh Tian. Emang F&B Hotel Crowne Plaza bervariatif dan enak-enak

      Delete
  10. kangen banget staycation mbaa, ya Allah. Seruuuu mba, anak2 suka banget pasti ya.
    Ada kids area, mudah2an bisa yaaa buka kembali setelah pandemik ini. Noted banget deh ini Crowne.
    Mountain viewnya cakep banget ya aku suka juga dan city viewnya bener2 indah ya mba^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba. Anakku juga betah do sini. Tempat favorit saya memang di kolam renang dengan mountain view yang cantik

      Delete
  11. Ngeliat ada papan setrika jadi inget waktu pas nginep di KL saking happy syalala pengen setrika baju yang kusut pake setrika orang sana lah bukannya rapih malah bolong wkwkwk jadi pas liat dan baca pengalaman teteh ini aku lgsg ngakak sendiri inget kelasutanku dulu :p btw seru juga yah hotelnya bisa nih jd rekomendasi buat tamu yg dtg ke Bandung soalnya deket bandara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah Teteh, sayang banget sampai robek wkwkwk ... Iyes, deket kok dari Bandara, Stadium kereta juga. Strategis tempatnya

      Delete
  12. Ibu mertuaku lagi di BDG nih mbaaa
    daku pengin bgt nyusul ke BDG, trus bisa ajak ibu mertua, dan kluarga kecilku staycation di mari.

    Biar refresh, recharge energi juga ye kaaannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Nurul nikah ama suami yang orang Bandung ternyata, ya. Hayu sini main ke Bandung, Mba. Tentunya kalau kondisi udah memungkinkan, sekarang masih PPKM

      Delete
  13. Sudah ga diragukan lagi pemilihan hotel kalo mau staycation ya, dari penampakan poto2nya dan ulasannya aman dan nyaman banget apalagi bareng keluarga. Huuuh, seruuu!!
    lebih seru kalo pas mandiiiii, berendam, bisa nontoonnn, ehhh!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru banget Teh Nchie, makanya Crowne Plaza ini jadi salah satu Best Family hotel buat saya.

      Delete
  14. Saat pandemi gini memang pilihan refreshingnya staycation ya mbak. Dan aku pun lebih pilih hotel yg bintang t atau at least 4 soalnya mereka ga.mungkin nurunin standart kualitas pelayanan dan peotokol kesehatan juga pasti ketat. Jd insyaallah relatif lebih aman. Liat foto2 staycationnya jd kepengn staycation juga deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, Mba. Crowne ini udah Bintang Lima jadi kualitas terjamin, lah. Aman dan nyaman buat staycation

      Delete
  15. Aih aih Bandungggg slalu aja bikin rindu. Aku sejak pandemi belum pernah balik lagi ke Bandung. Hiks. Sedih aku tu. Ngomong ngomong ternyata hotel ini letaknya strategis ya mba. Berarti kalau mau ke alun alun bandung kayaknya bakal lewat hotel ini ya. Aih jadi kangen staycation juga aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba. Ortu tinggal di Bandung kah? Betul, hotel Crowne Plaza ini dekat sekali dengan Jalan Braga Sama Asia Afrika, jadi deket mau ke Alun-Alun

      Delete
  16. Enak lo, stay cation begini. Sekedar melepas penat di rumah saja. Kalau fasilitas lengkap begini, enak bisa olahraga renang plus nyobain bath up dan makanan enak, hehehe. Langsung refresh lagi deh, pikiran dan fisik. Boleh nih, masukan ke referensi inap kalau sudah bisa jaln-jalan ke luar kota lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mba. Melepas penat Dan lelah. Berasa recharge energy habis staycation di sini

      Delete
  17. Paling saya nantikan nih untuk bisa staycation lagi,hotelnya memang mewah banget ya,Mba. Duh saya tergoda pengen ikutan melihat hotel yang nyaman begini. Btw,itu si adek gemes banget berpose di bathtub begitu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, Mba. Hotelnya rekomended banget. Iya, nih, dia seneng foto di bathtub, pengen sambil bobo katanya. Begitulah hasil fotonya, hehe

      Delete
  18. betah banget ya di Crowne Plaza Bandung, suasananya cozy, F&B nya lezat banget (perut sampai mau meletus kalo nyicipin kuliner di Crowne Plaza Bandung :D)
    dan pelayanannya ramah abis.
    Recommended banget deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya makanannya banyak banget dan enak. Memang engga salah merekomendasikan Crowne Plaza Bandung

      Delete
  19. Duh lama banget gak staycation. Paksu diajakin juga masih berasa waswas saat pandemi gini. Padahal udah aku yakinkan ke dia kalo kondisi hotel pastinya udah disterilkan. Ya nasib, belum nyampe rejekinya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya emang sekarang ada kekhawatiran karena pandemi, tapi hotel Crowne Plaza ini prokesnya udah oke

      Delete
  20. Lengkap banget fasilitasnya. Kalau kamar mandi ada bath tub gitu saya suka betah berlama-lama. Tergoda juga sih pengen berenang. Tpai, kayaknya airnya dingin hehehe. Enakan di bath tub aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mba, berasa me time aja. Pakai air anget, berenang. Lama juga betah, hehe . Kalau berenang emang dingin kecuali kolam khusus anak yang airnya anget.

      Delete
  21. Hotelnya lengkap banget fasilitasnya, kolam renangnya yg bikin salfok, insya Allah kalau pandemi sudah berakhir baru bisa staycation lagi ya...

    ReplyDelete
  22. Melihat foto-fotonya, terasa sekali nyamannya. Not sure, tapi rasanya aku pernah nginap di jaringan hotel Crowne ini saat diundang ke Kerala, India 2016 lalu. Kayaknya emang ini satu jaringan, ciri khasnya sama terutama di area lobi yang "gothic" dan kece itu.

    ReplyDelete
  23. Keren banget kamar Junior Suite nya Mbak. Stay di kamar aja bisa bikin betah. Lapang, lega dan nyaman. Bathup nya bisa buat berendam air anget, pake garam mandi, terus dengerin musik. Aaahh nikmatnya dunia

    ReplyDelete
  24. Ini mah bikin betah staycation nya ya Teh, apalagi tersedia setrikaan hihi. Soalnya jadi inget sama temen sama benda itu.

    Menu makanannya enak, ada welcome greeting, dan kamarnya bersih juga. Hmm, rekomendasinya boleh nih buat menginap di sana

    ReplyDelete
  25. Staycation di Crowne plaza hotel ini menyenangkan ya mbak
    fasilitasnya sangat lengkap, ada bathtub dan kolam renang, hal paling favorit buat anak anak saat staycation

    ReplyDelete
  26. Cakep nih ada jaminan CHSE, hotel berbintang lima Crown Plaza Bandung termasuk menjadi tujuan staycation terbaik tentu ya mbak Lia :) AKu belum pernah menginap di sini. Fasilitasnya oke punya. Makanannya lengkap, kolam renangnya duh ga ku2 kepengen nyebur aja hihihi. Buat ngegym juga ada dengan peralatan lengkap. Aku suka lihat cermin bulat dengan kursi beroda jadi enak leluasa bergerak dan bergaya hehehe. Tempat tidurnya kelihatan lega juga. Keren deh.

    ReplyDelete
  27. Aku fokus ama meja setrika lengkap mba. TRus bath tub nya beneran bikin anak puas disana. HOtelnya juga nyaman sekali. BIsa jadi pilihan sekeluarga kalau ke Bandung

    ReplyDelete
  28. wah kelihatan yaa emang nyaman banget stay cation di crown plaza bandung...
    kolamrenang dg mountain viewnya itu lhoo bikin betah main air sambil relaxing lihat pemadangan syahdu

    ReplyDelete
  29. Kangen banget sama area Lembong, Braga, dkk..
    Sekolah anakku belakangnya Crowne Plaza, hehe...Jalan Van Deventer.
    Jadi dulu kalau ada acara blogger suka ikutan. Memang Crowne Plaza Bandung ini terbaik. Area perkirnya juga nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aah...senang sekali menikmati hari-hari bahagia menghabiskan waktu di Crowne Plaza Bandung Hotel. Menginap di hotel dan stay cation tipis-tipis ini asik banget..
      Melupakan sejenak kekhawatiran yang ada..

      Delete
  30. Wah.. Kangen sekali staycation nih. Seumur hidup aku blm pernah ke bandung. Haha. Malu euy.

    Semoga entar bs kesana. Pas pandemi aturannya agak ribet. Mungkin klo pandemi sdh usai smg bs jalan lg.. Hotelnya keliatan nyaman aman. Rekomen nih kalo jalan nginep disini

    ReplyDelete
  31. wah asyik banget staycation di Crowne Plaza Bandung mbak. ini hotelnya menurutku oke banget ya dan sarapannya juga enak! Kamarnya pun luas jadi bawa anak jg enak2 aja

    ReplyDelete
  32. Saat pandemi seperti ini, staycation bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ya mbak
    apalagi klo staycationnya di hotel bintang lima selengakap the Crowne plaza ini

    ReplyDelete
  33. Mbak hotelnya mewah banget yaaa. Kamar bagus, makanan enak-enak melimpah, fasilitas lengkap, layanan prima, sesuai ama bintangnya lima, top markotop buat staycation bersama keluarga. Pengen juga nanti kalau liburan ke Bandung nginep di Hotel Crowne.

    ReplyDelete
  34. Luxuriouuuusssss!

    aku mau banget kalo staycation di suite room dengan aura moderen dan dengan city view heehheeee ... iya aku anak kota banget, orang lain staycation di pegunungan atau pedesaan oke, aku malah engga terlalu enjoy loh!

    ReplyDelete
  35. pernah sekali ngevent di sini aku Kak, acara bloggerday bareng bloggercrony
    luar biasa megah ya, nah baru liat dalemnya itu sekarang. m ewah banget lengkap pula
    moga ada rejeki bisa nginep di sni aamiin

    ReplyDelete
  36. Fasilitas setrikanya kok bikin mupeng ya mbak. hehehe. Keren nih hotelnya, kamarnya bagus pelayanan juga oke. Semoga bisa ada waktu ke Bandung lagi saya. Ingin nginep di hotel crowne dan juga menikmati wisata kota Kembang

    ReplyDelete
  37. asyik ya ada bathtub nya. mewah bener hotelnya. jadi kepingin staycation juga jadinya hihihi tapi masih pandemi yaa, suami belum mengijinkan kemana mana.

    ReplyDelete
  38. seru banget mbak lia, ada bath up lagi. aku mah ga usah ke kolam renang lagi kalau udh ada bath upnya hihi. kena charge brp mbak untuk kamar ini?

    ReplyDelete
  39. Hotelnya ngerti soal kesehatan banget ya Mba... keliatannya. Hotel biasanya kasih snack dan cokelat bukan. Ini dikasih buah :) auto seneng banget aku klo ikutan staycation di sini

    ReplyDelete
  40. Wow mevvah ya Mbak. Emang sih mending cari yang agak pricey tapi menomorsatukan prokes kalau pilih tempat staycation. Duh, jadi rindu mau staycation atau vacation juga nih..

    ReplyDelete
  41. wah cakep mountain viewnyaaaaa.. rekomen banget nih kayanya buat tempat staycation ya maaak.. catet dulu ah, semoga bisa mampir setelah pandemiii

    ReplyDelete
  42. Fasilitasnya lengkap nih, sepertinya recommended buat trip sekeluarga. Thanks mbak infonya

    ReplyDelete
  43. Wow...ada setrikaan ya, keren banget fasilitasnya soalnya jarang ada hotel yang menyediakan fasilitas ini, jadi kangen pingin staycation lagi, sejak pandemi jadi lupa rasanya apalagi udah lama banget ngak ke Bandung, next kalau pandemi usai pingin ke Bandung lagi ah...

    ReplyDelete
  44. Bisa jadi referensi kalau ke Bandung mbak. Fasilitasnya itu lho keren banget, ada setrika juga. Viewnya juga bagus, jadi bisa sekalian menikmati indahnya pemandangan kota Bandung.

    ReplyDelete
  45. Emang beda ya kelasnya kalau sekelas Crowne Plaza Bandung hotel, mah. Serasa sultan nggak sih kalau staycation di sini? Pun tapi dengan begitu, jadi merasa aman ya meski pandemi tetep bisa staycation

    ReplyDelete
  46. Asiknya sudah stay cation di hotel mewah, enaknya nginep di hotel itu ya begitu, apa-apa serba dimudahkan,mau makan apa aja dan kegiatan renangpun ada.

    ReplyDelete
  47. Waahh enakeun yaaa.. kalau pulang ke Bandung ingin kapan2 coba staycation deh
    Pandemi juga breakfastnya di buffet yah

    ReplyDelete
  48. Saya numpang ngiler aja, ya, Say. Karena kami di daerah tak punya hotel bintang lima sekelas Crowne Plaza. Paling Staycationnya di home stay di area perkebunan teh bersama anak cucu. Selamat pagi, ananda Lia

    ReplyDelete
  49. wahh bagus emang Crowne plaza bandung ini mbak, jadi pilihan staycation saat di bandung nih

    ReplyDelete
  50. Awal Juni kemarin, anakku staycation di Crowne Plaza. Enak banget katanya. Apalagi kolam renangnya kan termasuk yg memenuhi syarat prokes & higienis, makanya boleh diberenangin.
    Pengen juga iih staycation...

    ReplyDelete
  51. Jadi pengen kesana ih..rrview nya lengkap jd berasa ikutan stay cation

    ReplyDelete
  52. Duh asyiknya euy staycation di hotel, apalagi hotel bintang 5, hmmmm.....Jadi pengin juga ke hotel untuk sekedar refreshing ni Mbak Lia, xixi

    ReplyDelete
  53. wah lengkap banget ya, mbak fasilitas hotelnya. saya sampai sekarang baru pernah ngerasain nginap di hotel bintang 4 nih dan itu pun sudah senang banget. hihi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.