Indonesia Website Awards

Scarlett Glowtening Serum Membuat Kulit Wajah Sehat dan Semakin Glowing

 

Review Serum Scarlett Whitening
Review Scarlett Glowtening Serum,
dokumentasi pribadi dan Canva 


Scarlett Glowtening Serum yang bisa membuat kulit wajah sehat dan semakin glowing, tentu saja bikin saya tertarik untuk memakainya. Siapa sih yang engga mau kulit wajahnya makin cerah dan sehat? Setelah mencoba produk Scarlett Bodycare, Scarlett Facecare , dan Scarlett Hair Care, sehappy itu dong saya ketika paket datang ke rumah. Rasanya engga sabar  buat cobain Scarlett Glowtening Serum di kulit wajah saya.


Ada berbagai masalah kulit yang saya rasakan seiiring bertambahnya faktor usia. Di usia 30 plus (engga perlu nanya plusnya berapa, ya ...oops), saya juga merasakan kulit wajah jadi kering, kusam, mudah teriritasi, memerah, hingga munculnya flek hitam. 


Untungnya wajah saya jarang berjerawat, jadi bebas dari masalah yang satu ini, karena punya jenis kulit normal cenderung kering. Untuk perawatan kulit secara maksimal, penting untuk  mengetahui jenis kulit, karena beda jenis kulit maka akan berbeda pula perawatannya.


Senang banget tahu ada Glowtening Serum by Scarlett Whitening yang punya klaim mencerahkan, membuat wajah semakin glowing dan memudarkan flek hitam. Serum yang selama ini saya cari buat mengatasi berbagai masalah di kulit saya. Review pemakaian Scarlett Glowtening Serum saya tuliskan di bawah ini, simak ya!



Scarlett Glowtening Serum by Scarlett Whitening



Serum Scarlett
Scarlett Glowtening Serum,
dokumentasi pribadi


Scarlett Glowtening Serum ini adalah rangkaian dari produk Scarlett Face Care Brightening Series. Cocok digunakan sebelum memakai krim siang atau malam. Berhubung siang hari saya menggunakan Brightening Serum, maka Glowtening Serum ini saya pakai di malam hari sebelum menggunakan night cream.


Scarlett Glowtening Serum ini memilik klaim dapat membuat kulit semakin cerah dan glowing. Serum ini sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan untuk semua orang termasuk ibu hamil dan menyusui, baiknya setelah dikonsulkan dengan dokter kandungan terlebih dahulu.


Glowtening serum ini tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri, no tested on animals, dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit, khusus untuk kulit sensitif bisa dicek kandungannya di bawah ini, ya!



Kandungan atau Ingredients


Aqua, Olea Europaea Husk Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Niacinamide, Isopropyl Myristate, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cetearyl Alcohol, Allantoin, 1.2-Hexanediol, Polyacrylamide, Olus Oil, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Dmdm Hydantoin, Cetearyl Glucoside, C13-14 Isoparaffin, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Tranexamic Acid, Oleic Acid, Steareth-21, Steareth-2, Ppg-15 Stearyl Ether, Poloxamer 407, Laureth-7, Myristic Acid, Steareth-20, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Ceteth-20, Pogostemon Cablin Oil, Pelargonium Roseum Leaf Oil, Eugenia Caryophyllus Bud Oil, Cedrus Atlantica Wood Oil, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, Lavandula Hybrida Oil, Cinnamomum Zeylanicum Leaf Oil, Canarium Luzonicum Gum Oil, Illicium Verum Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite. 


Scarlett Glowtening Serum mengandung Niacinamide, Tranexamide Acid, Geranium Oil dan Allantoin yang punya klaim untuk kesehatan kulit wajah, diantaranya :


🌷Niacinamide dapat melembabkan kulit, membantu mengatasi jerawat, menyamarkan flek hitam, dan mengendalikan produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

🌷Tranexamide Acid berfungsi agar peradangan kulit mereda, melindungi kulit dari paparan sinar UV, dan meratakan warna kulit wajah

🌷Geranium Oil dapat menyamarkan garis - garis halus di wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat efek penuaan.

🌷Allantoin berfungsi sebagai antioksidan tinggi dan merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit



 Manfaat Glowtening Serum


Scarlett Glowtening Serum ini punya berbagai manfaat, diantaranya :


🌷Membantu membuat kulit wajah semakin cerah

🌷Membuat kulit wajah semakin glowing

🌷Memudarkan bekas jerawat 

🌷Membuat kulit wajah menjadi lebih sehat

🌷Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam di wajah

🌷Mampu menenangkan dan memperbaiki skin barrier


Dengan  pemakaian Glowtening Serum dan rangkaian produk  Scarlett face care Brightening Series bakal bikin wajah auto glowing maksimal. Seneng pastinya punya kulit wajah sehat dan cerah.


Kemasan 

 

Kemasan Serum Scarlett
Kemasan Glowtening Serum,
dokumentasi pribadi


Scarlett Glowtening Serum kemasannya berbentuk botol kaca dan dilengkapi pipet putih. Dikemas dengan dus kecil berwarna putih dan pink tua dengan berbagai keterangan produk di bagian sisinya. Kemasannya mirip dengan Scarlett Brightly Ever After Serum hanya saja isinya berwarna putih. 


Pada botolnya, terlihat warna putih dan pink tua disertai tulisan "Glowtening Serum," dengan volume 15 ml. Bagian atas ada logo Scarlett berwarna putih dengan background hitam. Di bagian sisinya terdapat informasi mengenai kandungan serum, cara pakai, dan nomor BPOM Glowtening Serum dengan NA :18211900313. 



Cara Pemakaian Glowtening Serum :


Cara pemakaian Scarlett Glowtening Serum ini cukup mudah yaitu dengan meneteskan 2-3 drop serum, kemudian oleskan secara merata di permukaan wajah yang sebelumnya sudah menggunakan toner.


Diamkan beberapa saat sampai serum meresap sempurna ke kulit wajah, lalu gunakan day cream atau night cream. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.



Review Scarlett Glowtening Serum


Cara Pemakaian Glowtening Serum,
dokumentasi pribadi


Pemakaian Scarlett Glowtening Serum sebaiknya dilakukan bersama rangkaian face care Scarlett Brightening Series untuk mendapatkan hasil maksimal. Tidak hanya memakai serum secara terpisah saja. 


Tekstur


Tekstur Glowtenin Serum Scarlett
Tekstur Glowtening Serum,
dokumentasi pribadi


Begitu saya meneteskan pipet Glowtening Serum ini, terlihat kalau serum ini berwarna putih susu. Teksturnya berupa cairan yang agak kental dibandingkan Brightening Serum yang berupa cairan bening. Baunya seperti bau rempah atau cengkih. Engga terlalu menyengat, masih agak soft, but its okay, engga masalah buat saya yang penting manfaatnya bisa buat kulit semakin glowing


Tekstur Serum Scarlett
Tekstur Glowtening Serum setelah dioleskan,
dokumentasi pribadi


Setelah dioleskan pada kulit, serumnya cepat meresap dan berwarna bening. Meski begitu serum ini engga lengket di kulit. Setelah pemakaian rutin selama dua minggu beserta rangkaian produk face care Brightening Series lainnya, saya merasa kulit wajah menjadi semakin lembap, halus, glowing, dan flek hitam di wajah semakin tersamarkan. 


Review Serum Scarlett
Review 2 minggu pemakaian Glowtening Serum,
dokumentasi pribadi


Suka deh, ama produk face care Scarlett Whitening. Glowtening Serum membuat wajah saya tampak lebih cerah dan glowing.  Merawat diri adalah salah satu cara menghargai diri sendiri, sebagai salah satu bentuk self love bagi saya.



Cara Pembelian Glowtening Serum


Bagaimana kalau ingin membeli Glowtening Serum dan ingin mengecek keaslian produk? Caranya dengan mengakses link https://verify.scarlettwhitening.com/, selanjutnya isi data yang diminta, masukkan Kode di bawah barcode yang terdapat pada produk untuk cek kode serinya. 


Pastikan Sahabat Catatan Leannie membeli Scarlett Glowtening Serum melalui Official Store Scarlett Whitening atau bisa order ke https://linktr.ee/scarlett_whitening.


Untuk penggunaan Scarlett Glowtening Serum beserta produk Face Care series lainnya dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas. Produknya aman digunakan untuk bumil dan busui, tentunya setelah konsultasi dengan dokter kandungan masing-masing, ya.


Perawatan kulit itu engga ada yang instan dan harus dilakukan secara rutin. Seperti perawatan kulit dengan rangkaian Brightening Face Care Series. Setelah pemakaian rutin dengan Scarlett Glowtening Serum disertai produk perawatan wajah dari Scarlett membuat kulit sehat dan semakin glowing. Nah, siapa nih yang mau cobain pakai Glowtening Serum by Scarlett Whitening di rumah?



Salam,





29 comments

  1. Scarlett ini udah terkenal bagus ya produk2nya. Tinggal disesuaikan aja butuhnya solusi untuk masalah apa.

    ReplyDelete
  2. Pokoknya klo mau wajah glowing paripurna. Selalu pakai produk facecare nya Scarlett aja.
    Mantullll bgt. Cocok utk kulit ASia

    ReplyDelete
  3. Wah, makasih mbak infonya. Dengan harga diabawah 100ribu kita bisa bikin wajah makin bersih dan tentunya glowing

    ReplyDelete
  4. Udah cobain juga Glowtening Serum dari Scarlett ini. Suka karena ringan, nggak oily, dan gampang meresap di kulit wajah aku.
    Tapi tetap harus dibarengi sama perawatan wajah yang lain dan pemakaian rutin yang jelas sih

    ReplyDelete
  5. Wajah glowing dan bersih itu impian semua orang. Karena kulit yang seperti itu tidak membutuhkan riasan apapun tapi sudah kelihatan cantik. Tapi bagaimana caranya agar semua orang juga punya wajah glowi ng? Ya tentu saja dengan perawatan dan produk yang tepat. Dengan produk Scarlett misalnya

    ReplyDelete
  6. Udah ga diragukan lagi kalo serum dari Scarlett emang bagus dan hasilnya jadi glowing deh kulit wajahnya. Aku malah penassaran juga belom nyobain nih, pengen juga atulah glowig maksimal.

    ReplyDelete
  7. Aku suka pakai serum satu ini, pelengkap dari facecare lainnya dari Scarlett. Kulit wajah yang udah bersih dan cerha, jadi semakin glowing berkat serum glowtening. Cuma perlu trik khusus aja pas ngeluarinnya dari pipet hihi. Aku pernah tulis soal itu di blog ku.

    ReplyDelete
  8. Belum pernah nyoba kalau untuk facecare Scarlett, baru nyoba yang bodycare dan cocok banget, suka sekali sama harumnya yang khas. Ah jadi penasaran pengen glowing juga kulit wajah nih.

    ReplyDelete
  9. aku pernah pakai Scarlett Glowtening Serum dan somehow cocok meski teksturnya terlihat kental tapi bisa meresap sempurna ke dalam kulit wajah

    ReplyDelete
  10. Usia 30+ itu pakai krim aja gak cukup. Butuh nutrisi tambahan kaya serum glowtening dari Scarlett ini. Harganya juga masih aman lah ya buat kantong kita

    ReplyDelete
  11. Scarlet produknya komplit mulai buat rambut, kulit tubuh sampai skincare wajah.
    Memang usia plus plus butuh perawatan ekstra, mulai rajin dibersihkan sampai serum dan cream.

    Scarlet baguss ya banyak yg cocok menggunakannya

    ReplyDelete
  12. Saya belum pernah coba rangkaian face care dari Scarlett karena agak riskan kulit sensitif jadi khawatir kalau mau coba-coba. Tapi saya setia pake body care Scarlett nih baik body scrub maupun shower scrubnya

    ReplyDelete
  13. Betul..
    Dulu gak pernah ngerasa apa-apa kalau kulit kering.
    Sekarang mengalami kulit kerinf, ternyata bikin gak nyaman dan kadang jadi malu. Huhu..
    Kudu banget re-apply Scarlett Glowtening Serum yang bisa diandalkan ketika muncul masalah kulit kering.

    ReplyDelete
  14. Rangkaian produk perawatan wajah dari Scarlett Whitening ini emang recommended ya mbak
    Bikin wajah jadi bersih dan glowing

    ReplyDelete
  15. Saat ini perawatan wajah menggunakan serum sudah lazim. Tapi tehtysaja harus hati-hati ya. Serum dari Scarlett sudah terbukti kualitasnya.

    ReplyDelete
  16. Setujuuu, perawatan wajah ga bisa instan hasilnya, yang utama konsistensi agara maksimal hasilnya. Seperti Scarlett Glowthening Serum ini jika ingin dapat hasil kulita wajah yang glowing mesti rutin dipakainya

    ReplyDelete
  17. Saya punya nih produk Scarlett Glowtening Serum di rumah. Cuma kemarin sempat bingung, pakai barengan sama Acne Serum boleh gak ya? Eh malah jadinya Glowtening Serumnya belum dipakai juga. Nunggu Acne Serum habis dulu.

    ReplyDelete
  18. Uhuuyyy yang kulitnya jadi makin glowing sejal palai Scarlett Glowtening :D
    Enaknya emang pemakaiannya bisa berbarengan dengan sincare apa aja ya mbak.
    Bisa ampuh mengusir jerawat pula yaaa, selain bis abikin kulit yampak lebih cerah TFS infonyaa

    ReplyDelete
  19. Salah satu produk favoritku deh serum glowthening dari Scarlett ini. Cocok di wajahku. Yang kerasa di aku, wajahku semakin berkurang flek-flek hitamnya. Udah repurchase berkali-kali deh serum ini.

    ReplyDelete
  20. Seneng kalau wajah enggak berjerawat, Mbakk. Seenggaknya bisa lebih fokus dg satu masalah kulit wajah, yaa.

    ReplyDelete
  21. Scarlett sekarang semakin inovatif ya bak. Varian produknya juga semakin beragam. Dan produknya juga bagus semua

    ReplyDelete

  22. Abis pakai serum wajah jadi makin cerah ya. Senang banget kalau wajah jadi makin kinclong, terlihat makin bahagia. Apalagi serum Scarlett emang bagus.

    ReplyDelete
  23. Mbak, aku juga pakai ini lho. Untuk kulitku terasa cepat meresap. Aku sudah pakai entah botol ke berapa. Nyaman sih

    ReplyDelete
  24. Anakku pakai ini dan cocok, kulihat wajahnya jadi fresh dan terlihat sehat. Aku juga pernah pakai

    ReplyDelete
  25. Banyak banget yang review produk satu ini, teman dan keluarga jg banyak yang pake tapi sayanya belum pernah coba satu pun variannya

    ReplyDelete
  26. Saya juga udah cobain Glowtening Serum dari Scarlett ini Mbak, walaupun ada wangi rempahnya gitu tapi masih enakan lah ya, di kulit juga bagus sesuai claim, membuat wajah jadi glowing dan sehat :)

    ReplyDelete
  27. Suka banget dengan Glowtening Serum dari Scarlett ini Mbak. Daku udah pakai dan habis. Wajah makin kenyal, lembab, dan halus yaa.

    ReplyDelete
  28. Produk scarlett komplit banget, ya, Mbak. Semuanya ada. Mulai dari perawatan rambut, wajah, dan yang lain. Mana warnanya itu lho menggoda, segeeer! Jadi pengin cobain serumnya juga biar glowing..hihi.

    ReplyDelete
  29. Serumku mau.abis nih. Mau cobain Scarlett juga aah. Makin bagus ya produknya

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.