Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner: Rambut Wangi, Lembut dan Bebas Lepek

Hair Care Scarlett Yordanian Sea Salt
Review Scarlett Yordanian Sea Salt
Shampoo and Conditioner,
dokumentasi pribadi dan Canva


Sebagai perempuan dengan rambut berhijab, rasanya butuh banget hair care yang tepat biar rambut lebih lembut, wangi, dan bebas lepek. Seneng banget ada produk terbaru hair care dari Scarlett Whitening yaitu, "Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner." 


Setelah beberapa waktu saya nyobain perawatan Scarlett Bodycare Series dan Scarlett Facecare Brightening Series, hasilnya cocok ama kulit saya. Begitu tahu ada produk hair care Scarlett, saya pun tertarik buat nyobain juga. 


Setelah memutuskan untuk berhijab, saya mengalami masalah rambut, seperti rambut cepat berminyak, mudah rontok dan lepek. Ternyata memiliki rambut berhijab ini butuh perawatan ekstra dibandingkan tanpa hijab. Bagaimana cara untuk merawat rambut berhijab yang tepat? Yuk, simak di bawah ini!


Cara tepat merawat rambut berhijab 


Merawat rambut berhijab
Merawat rambut berhijab,
Pexels.com/@Artem Podrez


Memiliki rambut sehat saat mengenakan hijab pastinya jadi harapan banyak wanita, termasuk saya. Untuk mengatasi berbagai masalah rambut saat berhijab, cobalah berbagai cara tepat di bawah ini, diantaranya :


a. Membiarkan rambut bernapas 

Salah satu cara perawatan rambut berhijab ketika ada di rumah artinya membiarkan rambut terurai tanpa diikat, hal ini agar rambut mendapatkan oksigen tanpa harus tertutup oleh jilbab. Biarkan pula rambut terkena sinar matahari pada waktu tertentu agar mendapatkan vitamin yang dibutuhkan.


b. Hindari mengikat rambut terlalu kuat

Mengikat rambut terlalu kuat saat berhijab bisa membuat kerusakan dan kerontokan rambut jangka panjang. Ikatlah rambut agak longgar untuk mencegah akar rambut menegang karena terus-terusan diikat.


c. Memotong ujung rambut yang bercabang

Cara untuk mendapatkan rambut sehat lainnya adalah dengan memotong ujung rambut yang bercabang setiap empat atau enam minggu sekali.


d. Mengatur waktu dan cara mencuci rambut dengan benar

Tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, rambut yang tertutup hijab bisa membuat kulit kepala gatal. Sebaiknya jangan mencuci rambut tiap hari karena bisa menghilangkan minyak alami rambut sehungga rambut kering dan rapuh. 


Mengetahui jenis rambut juga penting, untuk rambut lurus dan bergelombang beda lagi cara merawatnya. Rambut bergelombang baiknya dicuci seminggu tiga kali dengan kondisoner satu atau dua kali sehari. Untuk rambut lurus, bisa diberikan kondisoner setiap empat hari.


e. Mengeringkan rambut setelah dicuci sebelum menggunakan hijab

Jujur, kebiasaan saya kadang kalau habis keramas dan keburu-keburu ada keperluan suka langsung pakai kerudung instan lalu pergi ke luar. Kebiasaan ini engga bagus, ternyata soalnya bisa menyebabkan kerusakan akar rambut, terutama saat mengikat rambut yang masih basah. Rambut jadi mudah lepek dan bau. 


Biarkan rambut mengering sebelum menutupnya dengan kerudung. Jika harus menggunakan pengering rambut, mulailah mengatur panas dari yang terendah baru kemudian ke yang lebih panas.


f. Memilih hijab dengan bahan yang nyaman

Pilihlah bahan hijab yang nyaman agar rambut tetap bernapas agar tidak mudah terjadi kerusakan rambut.


g. Menggunakan shampoo dan conditioner yang tepat

Pastikan memilih produk hair care yang tepat, seperti memilih shampoo dan conditioner yang cocok untuk perawatan di rumah. Seneng banget saya saat tahu ada produk hair care terbaru dari Scarlett Whitening. 


Saya mau share pengalaman saat menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner. Baca ulasannya di bawah, ya, Sahabat Catatan Leannie!



Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner untuk perawatan rambut berhijab


Shampoo dan Conditioner Scarlett,
dokumentasi pribadi


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo 


Dua produk Hair Care terbaru dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista, yaitu Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dengan wangi Bunga Magnolia dan  Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner dengan wangi Evening Prime Rose atau bunga sedap malam. Kebayang kan gimana wanginya saat pakai kedua produk Hair Care ini. 


Berasa perawatan di salon deh dengan pakai produk ini soalnya saya suka wanginya yang kuat dan tahan lama. Produk Hair Care terbaru Scarlett Whitening, yaitu Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini sudah terdaftar di BPOM. No BPOM Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo : NA18211001821. Sedangkan untuk Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner tertera nomor BPOM : NA 18211000910. Bisa dilihat pada kemasan belakang produknya, ya ...


Kedua produk hair care ini tidak diujikan pada hewan, produk ini disarankan digunakan untuk usia di atas 13 tahun. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi engga perlu khawatir dan engga usah Ragu buat pakai produk ini.


Kemasan :


Kemasan Shampoo Scarlett
Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo, dokumentasi pribadi


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dikemas dalam botol plastik, tampilannya estetik dan elegan dengan tutup fliptop agar tidak mudah tumpah. Pada bagian depan terdapat stiker berlogo Scarlett dengan latar belakang dedaunan berwarna biru dilengkapi tulisan "Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo," berukuran 250 ml. 


Kemasan belakang Hair Care Scarlett
Kemasan belakang Hair Care Scarlett,
dokumentasi pribadi


Pada kemasan bagian belakang tertulis cara pakai shampoo, ingredients atau bahan, keterangan produksi, distribusi, dan nomor BPOM disertai barcode. Di bagian samping terdapat tanggal kadaluarsanya.


Kandungan dan Manfaat 


Aqua Demineralista, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Cl 74180.


Sea Salt atau garam laut pada Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner mengandung berbagai manfaat untuk rambut, diantaranya :


🌷Menyerap minyak yang berlebih di kulit kepala

🌷Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat pada kulit kepala

🌷Membantu membuka kutikel rambut agar perawatan rambut selanjutnya menyerap lebih baik


Cara pakai :

Cara penggunaan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo cukup dengan menuangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut, kemudian pijat kulit kepala dengan lembut dan secara perlahan, setelah itu bilas hingga bersih.



Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner


Penggunaan conditioner setelah shampoo bertujuan untuk melengkapi perawatan rambut. Selain itu dapat memelihara dan mengatasi kerusakan rambut. Setelah penggunaan Scarlett Yordanian Sea Salt conditioner, rambut menjadi lebih lembut dan mudah diatur, dan berkilau.


Kemasan :

Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner, dokumentasi pribadi


Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner dikemas dalam botol plastik, tampilannya estetik dan elegan dengan tutup fliptop agar tidak mudah tumpah. Pada bagian depan terdapat stiker berlogo Scarlett dengan latar belakang dedaunan berwarna pink dilengkapi tulisan "Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner," berukuran 250 ml. 


Pada kemasan bagian belakang tertulis cara pakai conditioner, ingredients atau bahan, keterangan produksi, distribusi, dan nomor BPOM disertai barcode. Dibagian samping terdapat tanggal kadaluarsanya.


Kandungan : 


Aqua Demineralisata, Catearyl Alcohol, Komponen Fragrance (parfum) dan Finished Fragrance, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guarhydroxypropyltrimonium Chloride, Polyquaternium-10, DMDM ​​Hydantoin, Cl60725


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner ini memiliki berbagai manfaat untuk rambut diantaranya :


🌷Mengontrol kadar minyak yang berlebih pada kulit kepala

🌷Membuat kulit kepala lebih bersih

🌷Membuat akar rambut lebih kuat

🌷Memberi volume pada rambut

🌷Mencegah kerontokan dan rambut bercabang

🌷Menyehatkan folikel rambut dan juga kulit kepala

🌷Membuat rambut tampak lebih berkilau


Cara Pakai:


Cara Penggunaan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner juga mudah yaitu dengan menuangkan conditioner secukupnya ke batang rambut. Sebaiknya hindari pemakaian di akar rambut atau kulit kepala, kemudian ratakan hingga ujung rambut. Diamkan beberapa menit, dan bilas sampai bersih.


Dengan berbagai kebaikan Yordanian sea salt baik Shampoo maupun Conditioner, cocok banget buat ngatasin berbagai masalah rambut wanita berhijab seperti rambut berminyak, lepek atau bau. Engga salah dong, kalau pakai Shampoo dan Conditioner dari Scarlett soalnya masalah rambut berhijab di atas bisa diatasi dengan hair care dari Scarlett Whitening.


  

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner


Review Hair Care Scarlett Whitening
Review Scarlett Yordanian Sea Salt
Shampoo and conditioner,
dokumentasi pribadi


Begitu paket hair care Scarlett datang ke rumah, saya merasa seneng banget dan engga sabar pengen cobain Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Soalnya dari kemasannya udah bikin jatuh hati.


Tampilannya yang elegan dengan warna biru cerah untuk shampoo dan warna pink untuk conditioner. Botolnya dilengkapi tutup fliptop agar mudah dibuka dan engga gampang tumpah. Baik Shampoo maupun Conditioner Scarlett ini sama-sama wangi. Suka, deh ama wanginya yang bikin mood booster lebih oke. 


Untuk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo mengandung wangi Bunga Magnolia. Begitu tutupnya dibuka udah kecium aroma wanginya yang kuat. Teksturnya engga terlalu encer atau kenal. Teksturnya pas untuk ukuran shampoo. Warnanya biru cerah, dengan botol estetiknya keliatan fresh dan enak dipandang. 


Tekstur Shampoo Scarlett
Tekstur Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo, dokumentasi pribadi


Sedangkan untuk conditioner teksturnya seperti pasta berwarna pink dengan wangi Evening Prime Rose atau bunga sedap malam. Wanginya lebih soft dibandingkan wangi Bunga Magnolia pada Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo.


Tekstur Conditioner Scarlett
Tekstur Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner, dokumentasi pribadi


Saya udah cobain pemakaian shampoo ini selama 5 Kali tiap 2 - 3 hari, busanya lumayanlah bisa membersihkan kulit kepala dan setelah dibilas rasanya lebih bersih dan terasa wangi banget rambutnya. Belum lagi ditambah pemakaian conditioner, setelah dituangkan ke rambut dan didiamkan beberapa saat, lalu dibilas kerasa banget rambut jadi lebih lembut. Pokoknya buat yang punya masalah rambut lepek, cocok banget pakai kedua produk hair care ini.


Pemakaian conditioner melengkapi perawatan rambut setelah memakai shampoo, hasilnya bikin happy dong soalnya setelah pakai keduanya rambut saya udah engga berminyak, bebas lepek dan wangi seharian. Persis seperti udah beres nyalon, bedanya ini dilakukan di rumah dan pakai produk hair care dari Scarlett Whitening. Pokoknya puas banget pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini. 


Di mana mendapatkan produk Hair Care Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner dan berapa harganya?


Buat Sahabat Catatan Leannie yang pengen cobain Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner bisa mendapatkan kedua produknya di Official Store Scarlett Whitening melalui What's app atau Shopee (https://linktr.ee/scarlett_whitening). Harga kedua produk hair care ini adalah Rp. 75.000,00 per item, sama seperti produk bodycare maupun skincare Scarlett Whitening.


Perawatan rambut berhijab dengan hair care Scarlett Whitening mampu mengatasi berbagai masalah rambut seperti rambut berminyak, lepek, bau sehingga rambut lebih sehat dan berkilau. Soalnya kan kalau rambut tertutup hijab seharian memang cenderung bikin rambut gampang lepek. Nah, siapa yang ingin punya rambut wangi, lembut dan bebas lepek? Yuk, cobain pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner juga!



Salam,











48 comments

  1. Cuci rambut tiap hari gak bagus juga ternyata ya, bisa mengakibatkan rambut jadi kering. Sejak adanya covid jadi sering sih cuci rambut, pokoknya tiap habis keluar rumah selalu cuci rambut hahaha. Produk Scarlett aku sudah cobain face care dan body care nya, tapi haircarenya belum. Mau cobain juga ah shampoo dan conditioner dari Scarlett ini, biar rambut segar, sehat dan wangi.

    ReplyDelete
  2. Sebenernya pengeeen banget cobain varian hair care scarlett ini . Soalnya perawatan body care dan skin care scarlett aku udh coba semua dan suka. Sebagian cocok, tapi sebagian ga.

    Cuma shampoonya nih yg aku sepertinya ga bisa pake, Krn cek dari ingredients ada bahan yg kulit kepalaku sensitif mba 😣. Jadi ga bisa pake, Krn pasti bikin rontok parah kalo kena ingredients itu.

    Cuma aku yakin kok, bagi yg cocok, shampo ini pasti bagus hasilnya di rambut. Salut sbnrnya Ama Scarlett, dalam waktu singkat bisa mengembangkan produknya jadi lebih lengkap dengan banyak pilihan 👍

    ReplyDelete
  3. dari kemarin bacain review scarlett yordanian sea salt shampoo dan conditioner, ah makin pengen cobain banget kan jadinya

    ReplyDelete
  4. Ternyata mencuci rambut tiap hari tidak disarankan ya Mbak, karena bisa mengikis minyak alami kulit dan rambut yang bisa membuat rambut kita lebih sehat. Eh aku tu keramas setiap hari, karena tiap hari olah raga jalan kaki. Kalau gak keramas rasanya lengket banget rambutnya. Jadi ngerti deh sekarang kenapa rambut saya kering dan kelihatan kusam. Jadi bingung nih apa perlu sesekali gak keramas habis or ya :)

    ReplyDelete
  5. Waaaa, mantuulll shampo Yordanian sea salt, pengen cobaaa tapi belum kesampaian. Iya aku juga pernah baca kalau nggak perlu keramas setiap hari karena nantinya malah jadi kering. Aku nggak sanggup juga kalau tiap hari karena rambutku lama sekali keringnya bisa seharian.

    ReplyDelete
  6. Melihat warna cairan shampo dan conditioner Scarlett aja aku udah suka, unyu2 bener sih gemes hehehe 😁 Iya dong apalagi kita berhijab, rambut kekurangan udara bebas. Pakai produk ini kulit kepala makin segar, rambut sehat dan ga lepek lagi deh.

    ReplyDelete
  7. Sering baca review teman soal produk Scarlett udah ngetacuni saya juga akhirnya nih. Sekarang saya pun sedang menggunakan shampo dan kondisioner dari Scarlett juga lho. Nanti saya mau buat review nya juga deh

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake Scarlett Sea Salt ini, beuh wanginya tuh khas banget dan cocok banget buat yang berhijab. Anti lepek, seger, trus bikin rajin keramas wkwkwk.

    ReplyDelete
  9. Dari sekian sampo, sampo Scarlett salah satu sampo terbaik apalagi untuk segi harumnya yang uwww wangi banget khas Scarlett. Di rambut juga enakan gitu, halus..

    ReplyDelete
  10. Wangi dari produk-produk Scarlett unik ya. Samponya pun recommended ... memang untuk kita yang berhijab, butuh perhatian ekstra sih ya dan produk dari Scarlett bisa memberikan manfaat maksimal.

    ReplyDelete
  11. Shampoo favorite juga nih, suka sama harumnya dan rambut jadi lembut dan bebas ketombe, saya cocok banget pakai shampoo ini.

    ReplyDelete
  12. Perawatan rambut berhijab dan gak itu emang agak beda sih. Kapan-kapan kucoba juga deh shampoo dan kondisioner dari Scarlett ini

    ReplyDelete
  13. Wah iya, rambut lepek itu ganggu banget ya mbak
    Harus segera diatasi
    Untungnya ada paket perawatan hair care dari Scarlett ini

    ReplyDelete
  14. Rambut lepek dan mudah berminyak adalah masalahku, Mbak. Dan memakai hijab sebelum rambut kering setelah keramas, adalah kebiasaanku juga huhu. Makanya ini rambut susah banget sehatnya. Alhamdulillah ada Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo, ya.

    ReplyDelete
  15. Perawatan untuk rambut yang di tutup hijub harus ekstra ya, apalagi kalau kita sering keluar rumah dari pagi sampai malam. Otomatis rambut kurang bernafas nah butuh shampoo yang menutrisi rambut. Scarlet shampoo wanginya segar 👌

    ReplyDelete
  16. wanginya kecium sampe sini kayaknya emang enak ya baca reviewnya. soalnya ya sabun ama handbodynya saja bisa enak wangi awet jadi udah pasti samponya juga enak wangiiik

    ReplyDelete
  17. Wah, cantik banget kak..
    Dengan berhijab, bukan berarti perawatan rambut diabaikan yaa.. Justru harus semakin disayang-sayang menggunakan serangkaian perawatan rambut terbaik dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner.

    ReplyDelete
  18. Wah Scarlett udah ada produk shampoo dan conditioner juga ya. Sebagus itu ya bikin lepek hilang dan rambut wangi seharian? :D
    Emang perawatan rambut utk perempuan berhijab tu kudu ekstra ya mbak. Terutama emang kalau pas lagi basah jangan dikerudungin dulu. Mau ngandelin hair dryer kok rasanya ya gak bisa terus2an, palingan disiasati akhrinya keramasnya pas pagi banget biar sempet angin2in hehehe

    ReplyDelete
  19. Wah mbak sekarang Scarlett tambah banyak varian produknya. Jadi pengen nyobain varian Yordania ini. Aku butuh nih shampo yang bisa merawat rambut rontok

    ReplyDelete
  20. Lihat botolnya saja terbayang segarnya saat keramas ya pasti dingin dan segar di kepala, aku jadi pengen coba nih sampo dan kondisioner Scarlett

    ReplyDelete
  21. Makasih banget kak,setelah baca artikel ini aku jadi tabu,kalau ternyata beda perawatan yah rambut bergelombang dan rambut lurus,auto beli conditioner deh,karena rambut bergelombang aku nih,kudu sering2 ya.

    ReplyDelete
  22. Scarlett sekarang ada hair care nya juga ya? Kmrn3 aku taunya cuma ada face care dan body care aja. Semakin lengkap deh ya produk2nya

    ReplyDelete
  23. Udah lama pengen coba varian shampo dan conditioner Scarlett ini, penasaran sama wanginya, aku baru coba yang body lotionnya aja

    ReplyDelete
  24. Masyaa Allah, scarlett udah makin banyak variannya, tapi satupin belum pernah sy beli hehe

    ReplyDelete
  25. Wah produk produk Scarlett makin variatif ya, sy baru tahu ada produk perawatan rambutnya setelah baca ini . Thank infonya mba

    ReplyDelete
  26. Scarlett selalu bagus ya warnanya. Jadi menarik perhatian banget. Saya belum pernah cobain. Tapi, kayaknya bakal cocok juga. Karena produk skincare Scarlett cocok di kulit saya

    ReplyDelete
  27. Pengin nyobain dong duo perawatan rambut ini, kayak gimana wangi bunga magnolia maupun prime rose-nya. Sukaaa loh kalau rambut beraroma wangi sepanjang hari. Jadi pede deh nempel2 mas bojo. :))

    ReplyDelete
  28. Ada yang baru lagi nih dari Scarlett, setelah booming sama rangkaian bodycare nya nya, sekarang ada tuk shampoo & kondisioner nya juga nih.

    ReplyDelete
  29. Buat kita yang berhijab tetap harus perawatan ya kak,biar kulit kepala tetap sehat. Apalagi Scarlett keluarin produk terbarunya shampo dan kondisioner setelah hits sama bodycare nya

    ReplyDelete
  30. Jadi penasaran juga nih sama produk shampoo dan condisionernya.. Pingin cobain juga untuk rambutku yg berminyak ini nih.. Pasti seger banget dan harum ya pakai shampoo dan condisioner ini..

    ReplyDelete
  31. Aku pakai produk Scarlet yang perawatan tubuhnya nih mba trnyta sekarang ada yang samphoo juga yaa penasaran sama wangi samphoonya nih pengen coba

    ReplyDelete
  32. Merawat rambut berhijab memang susah-susah gampang ya. Kudu telaten jangan sampai masih basah udah dijilbabin. Pas banget sampo ku habis eh baca ini. Mau ah cobain Yordanian Sea Salt sampo

    ReplyDelete
  33. Aku sudah cobain varian shampo dari Scarlett, langsung suka banget karna busanya sedikit jd saat dibilas cepat bersih, wanginya juga enak

    ReplyDelete
  34. saya juga kadang gitu Mbak,kalau buru-buru mau keluar kadang lupa kalau habis shampoan eeh terus pakai jilbab, jadi deh pulang-pulang rambut apek lagi.
    wohoo Shampoo Sea Salt dari Scarlett bisa atasi kerontokan juga ya ternyata, boleh dicoba juga nih nanti :)

    ReplyDelete
  35. aku baru coba handbody dan srub dari scarlett jadi makin penasaran buat coba shampo dan conditioner yordania sea salt ini, aku suka sama kemasannya juga apalagi warna produknya duh cantik sekali

    ReplyDelete
  36. Kalau shampoo Scarlett aku belum pernah coba nih, sepertinya cocok buatku. Baru aja aku potong rambut, memang jadi lebih enteng dan sehat rambutku.

    ReplyDelete
  37. Shampoo Scarlett ini bikin penasaran deh, dari kemasannya aja buat kita tertarik untuk mencobanya ya, apalagi produk Scarlett emang udah dikenal banyak orang, saya pun juga cocok dengan produk-produk Scarlett, kecuali satu ini karena belum coba, next coba ini juga ah :)

    ReplyDelete
  38. Betul, Mbak. Karena kita pakai hijab, jadinya butuh perawatan berbeda. Kalau nggak, rambut bisa bermasalah. Untungnya ada produk scarlett yaa, rasa pengin nyobain juga apalagi lihat warnanya itu, lho. cerah dan seger...hihi

    ReplyDelete
  39. saya juga menggunakan produk dari scarlet untuk rangkaian body scrubnya, karena wanginya seger banget kayak ada aroma terapinya gitu

    ReplyDelete
  40. Kalau pakai hijab, perawatannya memang harus lebih diperhatikan ya, khususnya untuk kesehatan rambut.. Pakai scarlett shampoo & conditioner ini bisa menjaga ksehatan rambut ya..

    ReplyDelete
  41. Penasaran banget sama shampo dan conditioner dari Scarlett ini. Pengen beli banget.

    ReplyDelete
  42. Wah Scarlett punya produk baru untuk perawatan rambut. Bakal bisa menolong untuk tipe rambut seperti saya yang rontok nih

    ReplyDelete
  43. Salut banget dengan Scarlett nih, sudah berinovasi dengan berbagai perawatan, mulai dari perawatan wajah, tubuh, dan sekarang merambah ke perawatan rambut.
    Tampilan botol dan warna kemasannya seger banget ya Mbak. Bikin penasaran untuk nyobain.

    ReplyDelete
  44. Selalu suka sama produk-produknya Scarlett. Cocok di kantong dan kualitas produknya juga menurutku oke. Oh ya, suka banget sama Yordania Sea Salt Shampoo ini, aroma nya terutama.

    ReplyDelete
  45. Jujur aku baru tau yang tips memotong ujung rambut setiap empat pekan sekali mbaak. I Will try deh supaya rambut lebih bagus dan anti rontok hehe.

    ReplyDelete
  46. Banyak yang review ini bagus untuk rambut berminyak dan berketombe, aku maju mundur buat nyobain padahal ketombean parah 🥲

    ReplyDelete
  47. aku sampai sekarang belum ketemu nih sampo yang bisa menghentikan rambutku yang rontok. jadi penasaran sama produk scarlett ini

    ReplyDelete
  48. Ini produk perawatan rambut yang jadi penyelamat kalau aku traveling, mbak. Soalnya ga berat untuk dibawa dan bikin rambut tetap oke, ga pake lepek ^^

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Jika ada link hidup dan brokenlink akan saya hapus. Maaf juga jika ada komentar yang belum terbalas. Terima kasih atas kunjungannya.