Serunya Acara Munggahan Bersama Blogger Bandung di Moxy Hotel

Munggahan Blogger Bandung
Munggahan Blogger Bandung di Moxy Hotel


Saya merasa senang banget ketika ada event munggahan bareng Blogger Bandung di Moxy Hotel pada Bulan Ramadan ini. Sejujurnya kangen banget event offline seperti ini, setelah Pandemi beberapa tahun terakhir. Bertemu dengan para blogger membuat saya kembali merajut asa tentang alasan untuk bisa terus bertahan dan konsisten ngeblog. Selain itu pandemi juga membawa berbagai perubahan dalam berbagai aspek kehidupan. Yes, we must survive!


Begitu tahu saya ada acara di Hotel Moxy, salah Hotel di Dago Bandung hari sabtu 26 Maret 2022, anak saya yang masih TK mau ikut katanya. Dari beberapa hari yang lalu, dia udah nanyain ini hari apa? Anakku yang masih TK seneng banget diajak ke Moxy. 


Berfoto di Moxy Hotel


Dukungan keluarga pastinya begitu berharga buat saya. Saya engga akan bisa terus menulis jika tidak didukung oleh mereka. Begitu tahu ada acara munggahan di Moxy, suami pun ikut nungguin bareng anak. Saya tiba pukul 14.40 WIB, sedangkan acaranya dimulai pukul 15.00 WIB. Melihat-lihat sekeliling Moxy, Kami sempatkan dulu berfoto di sini. 




Serunya Munggahan bareng Blogger Bandung di Moxy Hotel


Senang sekali saya bertemu rekan-rekan blogger Bandung yang selama ini hanya bertemu saat membaca tulisan teman-teman blogger dan hari ini bisa ketemu dengan mereka secara langsung. Acara munggahan bareng ini di lantai dua Emerald Room Moxy Hotel. 


Curhat bareng Blogger


Acara munggahan ini sangat menyenangkan karena Kita bisa saling mengenal, berbagi cerita dan lebih dekat dengan para Blogger Bandung. Ada sesi sharing bareng para blogger yang menceritakan kisahnya selama pandemi. Ada blogger senior yang semakin produktif berkarya, salut dengan beliau. Patut dicontoh nih, biar lebih semangat ngeblognya.


Selanjutnya ada juga acara fun games berpasangan, melepas tali rapia yang dipakaikan satu sama lain. Sebenarnya solusinya mudah, tapi ternyata peserta memikirkan cara yang sulit untuk melepaskan tali, termasuk saya juga yang berpikiran begitu. Duh, kadang emang suka overthinking kalau ketemu masalah, padahal solusinya engga sesulit itu, loh.


Fun Games bareng Blogger Bandung


Seneng banget pada acara munggahan kali ini dapat doorprize spesial yaitu Alquran dari Syamil. Alhamdulillah. Semua peserta dapat doorprize, ada yang dapat voucher nonton, makan di Fat Oppa, dan Kaos gurita yang kece banget. 


Berfoto bersama Blogger Bandung


Bersama Blogger lainnya, Kami juga mengambil foto di lantai 2 hotel. Seru-seruan bareng di sini buat mengabadikan kenangan bersama. Rooftopnya Hotel Moxy juga keren. Salah satu Hotel Rooftop Bandung dengan view Kota Bandung yang cantik.


Rooftop cantik Hotel Moxy


Acara penutup adalah makan malam bersama. Ada berbagai pilihan menu makanan yang ditawarkan di Hotel Moxy ini. Dimulai dari dessert, menu utama dan makanan penutup. 


Menikmati sajian makan malam


Buka Bersama di Moxy Hotel


Area Makan di Moxy Hotel


Hotel Moxy menyediakan menu iftar buat kalian yang ingin buka bersama di Bandung. Ada berbagai pilihan menu nusantara yang beragam dari berbagai pilihan takjil, main course, dessert, dan beraneka ragam food stall lainnya.


Menu Iftar Moxy
Pilihan menu Iftar di Moxy Hotel


Menu Iftar Moxy Hotel


Hotel Moxy Bandung memberikan paket menarik yaitu, Food Market #atthemoxy yaitu paket all-you-can-eat buffet dengan konsep Food Market. 


Pada Bulan Ramadhan, Moxy Bandung menghadirkan suasana berbuka puasa yang berbeda yaitu dengan menyediakan photo booth dan mendapatkan 1 strip foto gratis yang dapat diunggah di instagram selama bulan Ramadhan dengan harga paket IDR 150.000,- nett/pax untuk buka bersama di Food Market #ATTHEMOXY


Itulah cerita tentang munggahan bersama Blogger Bandung  di Moxy Hotel yang berkesan. Siapa nih yang tertarik untuk buka bersama atau staycation di Moxy Hotel Bandung? Untuk reservasi, Kalian bisa menghubungi Moxy Bandung di 022-3050 7777, whatsapp +62 823 2045 8469 atau melalui Instagram di @moxy_bandung.




Salam,






38 comments

  1. Sepakat banget Lia, dukungan keluarga akan membuat kita tenang menjalani apapun, apalagi kalo kmana -mana dikintil sama anak tuh seru banget, dulu aku pun begitu sering di bawa ke acara dan duduk open table sendiri menikmati santapan, sementara emaknya ikut event blogger.

    Semoga makin menyemangati kita semua acara munggahan blogger bdg bareng moxy, bertemu mentemen makin meningkatkan silaturahmi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener banget Teh. Seneng banget bisa ketemu temen-temen blogger kemarin

      Delete
  2. Hatur nuhun, Lia, sudah mau datang dan menambah keramaian acara. Kalau ada acara kumpul-kumpul lagi, datang ya. Tiada kesan tanpa kehadiranmu ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sami-sami Bang Aswi. Pengen banget ikutan lagi kalau ada acara lain. Insyaallah datang kalau diundang

      Delete
  3. ikut seneng meskipun bukan dari Bandung
    sejak pandemi memang berkurang banget event offline ya mbak
    sekalinya bisa bikin acara kayak gini,pasti rame dan seru banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener banget Mba Ainun. Seneng rasanya bisa ketemu, sharing dan silaturahmi bersama para blogger

      Delete
  4. Tak terbayangkan keseruan seperti apa ketika para blogger berkumpul, biasanya saling sapa atau bercanda melalui tulisan pas berkumpul dilakukan secara langsung seru banget.
    Selama saya ngeblog belum pernah berkumpul bersama banyak blogger paling cuma ketemu sama satu atau dua orang blogger saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Ka. Seru banget ketemu langsung kaya di acara ini.

      Delete
  5. Jadi pengen. Blogger dari Jogja mana nih? Yuk, kita adakan acara serupa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Mba, kumpul bareng blogger di daerahnya

      Delete
  6. Iiihh jadi gemess pengen ke Bandung, Mbakkkk.. hahahaaa...
    Alhamdulillah ya, sekarang bisa pada kumpul lagi setelah 2 tahun terkurung tak berdaya di rumah masing².. 🤗

    ReplyDelete
  7. Acaranya seru baget ya. Bisa kumpul offline dg teman2 bloger kaya gini. Biasya kan hnaya berinteraksi di media sosial. Semoga aku juga bisa merasakan kesempatan seperti ini.

    ReplyDelete
  8. Wah ada rooftop di Hotel Moxy, bisa jadi pilihan menginap ke Bandung nih karena bisa lihat view kota Bandung dari sini. Senang sekali bisa hadir di acara munggahan bareng blogger. Kangen-kangenan deh yaaa

    ReplyDelete
  9. wah kayaknya seru banget ya mba, sayangnya saya sekarang ga di bandung lagi jadi ga bisa join kegiatan para blogger di Bandung

    ReplyDelete
  10. Senang ya, dengan pandemi mulai surut, mulai banyak gathering offline. Seru banget pasti udah lama ga ketemu langsung

    ReplyDelete
  11. Tempatnya terlihat nyaman, ramah anak pula. Pingin banget ikut acara kumpul blogger, sayangnya seringkali tempat ndak cocok untuk bocil. Jadi sering abasen.

    ReplyDelete
  12. MashaAllah~
    Selamat yaa, teh.. Dapat hadiah dan keberkahan silaturahm bersama Blogger BDG di Moxy Hotel yang seru luar biasa.
    Keberkahan silaturahm juga dapat ilmu dan berbagi pengalaman.

    ReplyDelete
  13. Wow serunya, jadi sadar kalau sudah lama ngak ikutan acara offline, jadi kepingin kumpul-kumpul lagi apalagi tempatnya nyaman dan enak nih kayak di Moxy Hotel, bisa jadi referensi nih kalau menginap di Bandung.

    ReplyDelete
  14. Duh kangen deh sama kalian,aku mau coba nginep sini juga ah pas mampir ke Bandung. Semoga pas ada event sama blogger bandung aku bisa ketemuan ya 🤗

    ReplyDelete
  15. Wah serunya ikutan gathering. Penting untuk menambah semangat memang Mbak. Hotel Moxy sepertinya nyaman juga ya. Desain bangunannya pun menarik. Bisa jadi referensi tempat menginap kalau nnti ke Bandung.

    ReplyDelete
  16. Asik banget akhirnya ketemu teh Lia, semoga nanti kita ketemuan lagi di event Blogger Bandung yahh

    ReplyDelete
  17. Wah, seru ya Mbak acara Munggahan bareng Blogger ini, sekalian mupeng juga dengan foto-foto hotel yang adem.

    ReplyDelete
  18. Wuiih serunya bisa.kumpul dan sharing sesama.blogger. selain bisa lebih akrab juga bisa belajar ya, Mbak. Networking makin kuat.

    ReplyDelete
  19. Ahh serum banget ya acara Munggahan Blogger ini
    Sudah lama blogger nggak ada acara gathering seperti ini ya, makannya pas ada pasti bikini hepi

    ReplyDelete
  20. Serunya ngumpul dengan kawan2 blogger. Apalagi pasca absen lama akibat pandemi ya Mbak. Btw banyak wajah yang familiar nih kayanya di foto-fotonya

    ReplyDelete
  21. Senang pastinya bisa berkumpul dengan sesama rekan blogger. Sayang di Garut belum ada event seperti ini, atau saya yang ketinggalan info, ya? 😅

    ReplyDelete
  22. Wah seru banget acaranya ya Mbak. Semoga aku juga kapan kapan bisa ikut acara offline blogger di kotaku.

    ReplyDelete
  23. Semoga ada event blog Bandung berikutnya
    Kepengin ikut

    ReplyDelete
  24. seru banget acaranya jadi ikut merasakan keseuruan acaranya. apalagi sudah lama tidak melakukan kegitlatan offline

    ReplyDelete
  25. Ya ampun. Seru banget Mba. Aku pun rindu event blogger offline. Duh, semoga segera ada di Jakarta ya?

    ReplyDelete
  26. Whoa, seru banget ini mbaaa
    aku baru sekali ketemu bloger BDG di BDG yaitu teh Evi Sri Rezeki
    mupeng dehhh suatu hari nanti bisa cuss ke kota cantik ini dan meet up dgn banyak blogger sekaligus :)

    ReplyDelete
  27. Seneng sekali mba bisa kopdar sesama blogger ^^ terlebih lagi setelah pandemi, akhirnya bisa ikut event online lagi ya. Hotelnya bagus, kece, instagramable ya.. ini acaranya fun banget

    ReplyDelete
  28. Wah senangnya acara blogger offline. Yang selalu ditunggu ya mba, kumpul, sharing, ada suvenir, pepotoan n makan2. Yuhuu

    ReplyDelete
  29. Wah, seru banget ya Mbak, bisa kopdar dengan teman-teman blogger Bandung.
    Apalagi kopdarnya di hotel, bisa sekalian dapat bahan tulisan untuk mereview hotelnya, hehe.

    ReplyDelete
  30. Seru ya, bloger Bandung sudah mulai kumpul-kumpul, nih. Memang kalau mau ikutan acara seperti ini izin dari paksu dan rida keluarga itu penting, biar kitanya juga enjoy saat menjalani acaranya. Semoga bisa ikutan juga akhirnya, acara seru bersama bloger seperti ini

    ReplyDelete
  31. Wuih...senangnya ada event event yg dilangsungkan selain lomba tp juga bs merekatkan silaturahim dan menyemangati teman teman semua.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.