Catatan Hati tanggal 19 April

Mencoba menulis di sini, setelah lama tak dikunjungi, takutnya malah jadi sarang spiderman. hehe ...

Terbangun di jam cinderella dengan bunyi alarm dari Jamrud tentang berkurangnya usia. Idenya Misua oke juga, mau engga mau mesti berjalan ke arah sumber suara buat matiin alarm. Pas mau matiin alarm, eh ada sebuah kotak terbungkus rapi dengan motif hati berwarna pink dan merah. Selalu saja penuh kejutan dan selalu saja terkesima dengan surprisenya selama ini. So sweet and so romantic. hehe, moga aja yang jomlo engga baper ya. (Jomlo lho ya, kata bakunya menurut KBBI)

Penasaran rasa dihati ingin membuka kotak tadi, tapi kok ngerasa sayang ya kalau bungkusnya rusak, hehe ... makanya ngebuka kado pake hati aja. 

Berasa jadi Cinderella, meski bukan dapet sepatu kaca, anggap aja Cinderella jaman now, maaf ya agak maksa. haha ...

Terima kasih ya, Pi. Semoga semua harap dan doanya dikabulkan oleh Allah. Perjalanan kita masih panjang, lupakan semua cerita tentang lara di masa lalu dan teruslah melangkah  karena bahagia menanti untuk kita jemput bersama.
Jika ada duri yang mengganjal di sepatu kita, buanglah durinya, jangan buang sepatunya. Sepatu ibarat teman dalam melangkah, mengarungi bahtera kehidupan. (Leannie.Azalea quote)

You Might Also Like

0 comments