Baru Rilis di Indonesia, ini Alasan ASUS ROG Phone 7 jadi Smartphone Idaman

Smartphone gaming terbaru ASUS
ASUS ROG Phone 7 rilis di Indonesia,
via dokumentasi ASUS


ASUS ROG Phone 7 baru rilis di Indonesia, tepatnya tanggal 18 Juli 2023. Ada beberapa alasan ASUS ROG Phone 7 jadi smartphone idaman karena punya berbagai keunggulan dan fitur-fitur canggih nan futuristik. 


Buat yang punya hobi main game pastinya senang sekali dengan adanya peluncuran smartphone ASUS ini. Hp gaming terbaru dari ASUS ROG Phone 7 memang juara.


Bagi saya dan anak, bermain game sebagai hiburan di saat senggang. Sebagai hobi, main game pun bisa menjadi peluang mendapatkan cuan tambahan. Pastinya para gamers menantikan sekali kehadiran ASUS ROG Phone 7 yang akan segera rilis di Indonesia dengan segudang keunggulannya.



Alasan ASUS ROG Phone 7 jadi Smartphone Idaman


Smartphone gaming terbaru ASUS
ASUS Rog Phone 7, Smartphone idaman :
via dokumentasi pribadi
 


Pastinya tanggal 18 Juli 2023 adalah hari yang ditunggu karena ASUS ROG Phone 7 resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone gaming terbaru Asus ini memiliki berbagai spesifikasi dan keunggulan.  Inilah Alasan ASUS ROG Phone 7 jadi smartphone idaman, di antaranya:


Design smartphone ASUS ROG Phone  7 nyaman dan mudah digenggam


ASUS ROG Phone 7 berukuran 173 x 77 x 10.3 mm dan berat 239 gram. Dengan ketebalan dan berat handphone yang satu ini mudah dibawa ke mana-mana dan nyaman untuk digenggam.


Bagian belakang smartphone ASUS ROG Phone 7 menggunakan bahan Gorilla Glass 3 sedangkan bagian depan menggunakan Gorilla Glass Victus. Bagian tepinya berasal dari aluminium, bahan yang khas digunakan oleh smartphone flagship.


Performa tanpa Kompromi

Soal performa tak perlu diragukan lagi, karena ASUS ROG Phone 7 memiliki performa tanpa kompromi. Sistem operasi smartphone gaming ini menggunakan Android 13 dan user interface ‘gaming’ dari ROG UI. Memiliki jaminan upgrade OS dua generasi, dan update sistem keamanan selama empat tahun.


ASUS ROG Phone 7 dilengkapi Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform, up to 16 GB LPDDR5X RAM, 512 GB UFS 4.0 ROM, 165 Hz Samsung AMOLED display.


Dengan performa di atas semua game berat di Android bisa dijalankan dengan lancar. Genship Impact, yang disebut sebagai game terberat di Android pastinya bisa dijalankan dengan baik dan maksimal, selain itu bisa unlock setelan grafis ekstrim saat menggunakan ASUS ROG Phone 7.


Layar Smartphone Amoled 

Layar ASUS ROG Phone 7 didesain maksimal untuk bermain game. Dengan layar yang luas yaitu 6,78 inci dengan rasio antar layar ke bodi smartphone mencapai 82.2%, 


Sebagai smartphone gaming, layar ASUS ROG Phone 7 mempunyai refresh rate 165Hz. Dengan refresh rate ini, semua animasi, khususnya ketika bermain game bisa berjalan dengan sangat smooth.


Dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2448 piksel) dan kerapatan 395, layar smartphone ini bisa menampilkan konten dengan kualitas terbaik yang jernih, cerah, dan tajam


Smartphone ini menggunakan panel AMOLED yang dapat menampilkan konten dengan baik dan hemat data. Ada juga fitur tambahan seperti HDR10+ 1B colors, sehingga layar bisa menampilkan jutaan warna yang indah.


Kamera dengan hasil foto dan video yang jernih dan tajam

ASUS ROG Phone 7 sebagai smartphone gaming, namun spesifikasi kameranya juga cukup oke. Dilengkapi 3 kamera belakang, yakni 50MP (wide), 13MP (ultrawide) dan 5MP (macro). Sudah ada fitur pendukung seperti LED Flash, HDR, dan panorama PDAF.


Kamera smartphone ini bisa menghasilkan foto dan video yang tajam dan jernih. Pada kamera depan memiliki resolusi 32MP (wide) dengan bukaan f/2.0. Dilengkapi fitur pendukung seperti HDR, panorama serta perekaman video dengan kualitas 1080p di 30fps. 


Efisiensi Daya Tanpa Kompromi

Dengan adanya penyesuaian CPU dan desain pendinginan yang canggih, ASUS ROG Phone 7 menjadi ponsel gaming paling bertenaga dan hemat energi di tahun 2023


Sesuai dengan fungsinya, smartphone gaming memiliki daya tahan yang lama. ASUS ROG Phone 7 dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, dengan dilengkapi fitur fast charging 65W (isi baterai 100% dalam 42 menit), reverse charging dan bypass charging.


Dengan kapasitas baterai ASUS ROG Phone 7 bisa dimanfaatkan saat bermain game dengan durasi yang lama. Saat baterai lemah, bisa segera isi ulang dan bisa penuh dalam waktu yang tak lama


Gaming Tanpa Kompromi

Dilengkapo Subwoofer built-in baru di AeroActive Cooler 7 dengan channel suara 2.1 yang kuat dan kontrol haptic AirTrigger yang tak tertandingi


ASUS ROG Phone 7 menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.


Cara Mendapatkan ASUS ROG Phone 7

Harga ASUS ROG Phone 7
Cara mendapatkan ASUS Rog Phone 7,
via dokumentasi ASUS 


Bagaimana cara mendapatkan smartphone gaming terbaru ASUS ROG Phone 7 dan berapa harganya? 


Ada kabar gembira, nih, buat yang ingin punya smartphone gaming ASUS ROG Phone 7, ada berbagai promo menarik dari ASUS. Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :


1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.


2. Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.


Penasaran nggak nih dengan harga ASUS ROG Phone 7 ini?  ASUS ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) dibandrol dengan harga Rp 18.999.000,00. Sedangkan ASUS ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000,00. Sementara ASUS ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000,00.


Itulah spesifikasi ASUS ROG Phone 7 yang baru rilis di Indonesia. Pastinya smartphone ini menjadi idaman karena banyak menawarkan keunggulan. Gimana tertarik nggak, nih, punya smartphone gaming Keren ASUS ROG Phone 7?


Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 7 Blog Writing Competition di Blog Travelerien.



Salam,








22 comments

  1. Ada promonya ya di Gancit, ASUS ini memang top deh. Hp khusus gamer sejati. Beratnya nggak nyampe 300 gr dengan spek seperti itu. Canggih. . Tertarik punya kalau ini sih huaaaa

    ReplyDelete
  2. Wah akhirnya ASUS ROG Phone 7 yang ditunggu gamers sejatu resmi rilis juga. Yang paling menarik sii udah dilengkapo Subwoofer built-in baru di Aeroactive Cooler 7 dengan kontrol haptic AirTrigger tak tertandingi ya. Apalagi performanya tanpa kompromiiii woww.

    ReplyDelete
  3. Main game berat bisa banget ya pakai ASUS ROG ini, emang gak ada matinya inovasi ASUS, dan selalu sesuai dengan kebutuhan para gamers di Indonesia

    ReplyDelete
  4. Idaman banget sih ini kalau aku bilang, lihat design handphonenya saja aku sudah jatuh cinta ini. Cakep banget ya ini, kebayang ini para penyuka game pasti happy ya dengan adanya AsusROG yang baru ini.

    ReplyDelete
  5. Hmmh..kalau diliatin ini, anakku pasti langsung bilang mauuuuu! Anak sekarang sih ya, game uda jadi bagian dari hari2nya. Harus pinter2nya orangtua untuk mengarahkan (karena dilarang keras kayaknya juga malah jadi bibit perang hehehe). Kalau soal gaming, HP asus tuh kayak uda jadi topmind yaa.. HP gaming, ya asus..

    ReplyDelete
  6. Wah early bird promoya sungguh menggoda. Beneran ASUS ROG Phone 7 memanjakan pengguna, performa, daya dan gaming tanpa kompromi dengan memakainya! Ini impian para gamers pasti!

    ReplyDelete
  7. Dengan adanya promo itu kita tidak hanya mendapatkan produk ponsel gahar nan canggih tapi juga dapat merchandise, garansi, bahkan ribuan diamond
    Wow serasa dapat belanja gratis dong ya... Sebanyak itu...

    ReplyDelete
  8. Zaman sekarang, game online kan ikut cabang olahraga. Jadi kalau mau beneran berkarir di sana, kudu didukung dengan alat yang oke kaya Asus ROG Phone 7 ini. Jadi latihannya bisa maksimal tanpa drama

    ReplyDelete
  9. ASUS ROG Phone ini beneran mantap. Bukan cuma buat ngegame, tapi hasil kamera untuk foto dan video cakep banget.

    Promo mantap nih sampai akhir Juli ini.

    ReplyDelete
  10. Smartphone idaman buat para gamers yang punya spek canggih jadi main game tanpa kompromi. Kapasitas baterainya yang besar juga puas main games berlama-lama

    ReplyDelete
  11. Kuylah para gamer manfaatkan promosinya nih mumpung lagi ada diskon. Kapan lagi bisa dapatkan ROG Phone 7 nih buat main game

    ReplyDelete
  12. Baca spesifikasinya bikin mlongoo uwowww bingit, sepadan dengan harganya. Bisa nih info2 ke suami secara dia tu sukaa ngegame

    ReplyDelete
  13. Handphone idaman gamers nih, kompatibel sekali untuk bermain game apapun, dengan layar yang lega, dengan battery 6.000mAh, dan memori penyimpanan yang besar. ASUS emang gak ada mati nya, selalu ada aja inovasi baru.

    ReplyDelete
  14. Asus tahu aja ya impian para gamer. Dengan laptop yang canggih dan memang di design untuk keperluan Gamer pastinya main game tambah asik ya Mbak

    ReplyDelete
  15. Omg, senang lihat launchingnya kemarin
    Tapi emang, ASUS ROG Phone 7 ini punya banyak keunggulan

    ReplyDelete
  16. ngomongin gadget ya, hp idaman seperti ASUS ROG Phone 7 emang keren banget, kerja dengan hp ini jadi makin nyaman dan main games anti lelet dan panas ya

    ReplyDelete
  17. Serba tanpa kompromi ya karena semua fungsinya sudah ditingkatkan ke level tertinggi. Kalau pakai ini, wuah, bisa maksimal semua, apapun yang dilakukan dengannya, baik menjadi gamer pro maupun konten kreator pro

    ReplyDelete
  18. Ini bener2 hp idaman banget bukan hanya para gamer akupun kepingin punya mba begitu lihat speknya ... Ada harga ada barang kalau inovasi ASUS ROG itu...

    ReplyDelete
  19. Kayanya ini bakal jadi inceran para gamers sih ya. Udah tampilannya menarik, specnya juga mantep, cocok banget untuk para gamers pokoknya ya

    ReplyDelete
  20. asus ROG phone 7 series ini impian para gamers nih ya mak. mana speknya lengkap cakep juga tampilannya

    ReplyDelete
  21. Dari dulu pengen banget punya ROG phone untuk anak lanangku yang cita-citanya jadi atlet e sport nasional, semoga ada rezekinya punya ROG 7 yaa canggih banget ini

    ReplyDelete
  22. Hape incaran penggemar game ini mah ya. Anak bujangku aja ngiler saat aku kasih tahu. Kepengen banget cenah. Gapapa deh cenah ROG Phone 7 Ultimate. Hihihi aamiinkan aja deh. Memang hape gaming yang gahar ini mah ya.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.