Portfolio

Leannie.Azalea adalah nama pena dari Lia Yuliani. Penyuka traveling dan puisi merupakan lulusan DIV Analis Kesehatan Poltekkes Bandung tahun 2013.

Sepanjang tahun 2018 sudah ada 7 karya penulis berupa antologi, baik puisi maupun cerpen. Antologi karya penulis diantaranya buku yang dibuat penulis karena terpilih lomba menulis.

Antologi Puisi First Sight dari lomba puisi tingkat Nasional sebagai penulis terpilih dari Jejak Publisher tahun 2017, Antologi Puisi Endure dari lomba puisi nasional sebagai penulis terpilih yang diselenggarakan Elunar Publisher di Bulan Agustus 2018. Ada juga Antologi Puisi Rinai Aksara dari Dandelion Authors di Bulan Agustus 2018.
Antologi Puisi First Sight

Antologi puisi Endure


Antologi puisi Rinai Aksara

Antologi Teenlit Red Cherry merupakan karya cerpen remaja pilihan dari Bitread di Bulan Agustus 2018. Penulis juga menulis antologi bersama Joeragan Artikel dengan buku "The Gift of Writing dan The Power of Writing."

Antologi Cerpen Remaja

Antologi The Gift of Writing

Antologi The Power of Writing

Buku terbaru mengenai Ensiklopedi Muslim Anak tentang "Ulama Pengubah Dunia" dari Wonderland Family.

Antologi Ensiklopedi Muslim Anak

Penulis juga merupakan kontributor berbagai media online, Ghost Writer dan mentor menulis artikel di suatu komunitas. Sampai tahun 2018 yang lalu penulis telah membuat 72 artikel dari berbagai media online.  Pernah menjadi kontributor terkece Takaitu Bulan September 2018

Kontributor terbaik di Bulan September 2018

Saya juga bekerja sama dengan suatu komunitas menulis yaitu Wrc Scale Up menyelengarakan kelas menulis dan menjadi mentor menulis artikel. Selain itu menjadi Mentor Kelas Menulis Artikel Wrc Scale Up Batch 1,2,3  Bulan Oktober 2018, Januari 2019, dan Juli 2019.

Training Menulis Artikel Batch 1

Training Menulis Artikel Batch 2


Testimoni atau kesan dari peserta training menulis artikel, bisa dilihat di sini

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar. Mohon tidak menyertakan link hidup. Terima kasih atas kunjungannya.

My Instagram