Indonesia Website Awards

Beragam Manfaat Strawberry Banana Smoothies, Sarapan Sehat Ala Nikita Willy

Sarapan sehat ala Nikita Wily
Strawberry Banana Smoties ala Nikita Willy,
via freepik dan canva 


Nikita Willy dikenal sebagai artis ternama tanah air dengan segudang talentanya. Kini, artis sekaligus istri dari Indra Priawan ini telah diberikan karunia putra lucu, Issa Xander Djokosoetono. Meski sudah menjadi seorang ibu, nama Nikita masih sering menjadi perbincangan. Mulai dari gaya parentingnya yang menarik, hingga dirinya yang selalu terlihat segar dan Sehat. 


Dilansir dari Instagram Miyako Indonesia, ternyata Nikita Willy mengkonsumsi Strawberry Banana Smoothies untuk menu sarapan. Wanita dengan kesibukkan tinggi ini, menyempatkan waktunya untuk membuat minuman smoothies menggunakan produk Miyako. Bukan tanpa alasan, Miyako dengan berbagai fitur-fitur unggulnya dapat membuat hasil smoothies menjadi lebih halus dan lezat. 


Selain praktis dalam proses pembuatan, minuman Strawberry Banana Smoothies juga kaya akan segudang manfaat. Buah strawberry kaya akan akan vitamin C. Sementara buah pisang mengandung serat tinggi, memiliki rasa manis, bertekstur lembut, dan mengandung kalium. Kandungan kedua buah tersebut mampu membuat perut lebih kenyang dan menambah energi. Selain itu, ada berbagai manfaat lainnya bagi kesehatan.  Selengkapnya cek artikel berikut ini, ya!



4 Manfaat Strawberry Banana Smoothies Untuk Kesehatan


Strawberry Banana Smoties
Manfaat Strawberry Banana Smoothies,
via instagram.com/@miyakooficial.id dan canva

Seperti yang telah dijelaskan, buah strawberry dan pisang memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Untuk mendapatkan khasiat lebih banyak kamu bisa mengkonsumsinya bersamaan dengan membuat minuman smoothies. Intip yuk, 4 manfaat Strawberry Banana Smoothies, sarapan sehat ala Nikita Willy!


Membantu Meningkatkan kesehatan Janin 

Strawberry Banana Smoothies mengandung kalsium yang memiliki peran penting dalam kesehatan. Terutama bagi ibu hamil, kalsium bermanfaat untuk menjaga kesehatan janin dan memenuhi kebutuhannya untuk membentuk jaringan tulang rawan. Sedangkan untuk wanita masa produktif, mengkonsumsi kalsium maupun vitamin D bermanfaat untuk menghilangkan gangguan saat menstruasi dan pramenstruasi


Kekurangan kalsium dapat berakibat fatal. Misalnya pada perempuan menopause yang rentan kekurangan kalsium karena penurunan hormon estrogen menyebabkan tulang menipis atau dikenal dengan osteoporosis. Sementara itu, pada ibu hamil, kekurangan kalsium menyebabkan bayi terlahir prematur.  


Mengatasi Anemia 

Buat penderita anemia atau kekurangan zat besi dalam tubuh,  Strawberry Banana Smoothies dapat menjadi makanan pilihan yang pas. Kandungan dalam minuman yang satu ini dapat mengatasi kekurangan zat besi dalam tubuh. Mulai dari kandungan Vitamin C pada buah strawberry yang berperan untuk penyerapan zat besi hingga kandungan buah pisang yang kaya akan zat besi. 


Satu buah pisang mengandung zat besi sebesar 0,3 miligram yang bermanfaat untuk mengatasi anemia dalam tubuh. Oleh karena itu, minuman Strawberry Banana Smoothies bisa menjadi pilihan penambah darah yang menyegarkan. 


Menjaga Kesehatan Jantung 

Selain mengatasi anemia, minuman Strawberry Banana Smoothies yang dihaluskan menggunakan Blender Miyako juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ jantung. Buah strawberry memiliki kandungan yang mampu menurunkan kolesterol, hipertensi, hingga mengatasi peradangan dalam darah. 


Sementara itu, buah pisang yang mengandung serat tinggi mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Dengan kandungan kedua buah tersebut, mengkonsumsi minuman smoothies ini memberi kontribusi dalam menjaga kesehatan organ jantung. 


Mengurangi Risiko Kanker

Kandungan dari minuman Strawberry Banana Smoothies juga dapat membantu secara efektif mengurangi risiko pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Namun perlu dicatat, hal ini perlu diimbangi dengan pola makan dan pola hidup yang sehat.


Nah, itulah beragam manfaat mengkonsumsi Strawberry Banana Smoothies, sarapan sehat ala Nikita Willy. Setelah mengetahui berbagai manfaatnya, minuman ini dapat menjadi rekomendasi sarapan sehat buat kamu dan keluarga, ya.


Blender Miyako untuk membuat Strawberry Banana Smoothies
Membuat Strawberry Banana Smoothies
dengan Blender Miyako, 
via instagram.com/@miyakooficial.id


Seperti yang dilakukan Nikita, agar rasa Strawberry Banana Smoothies akan makin enak dan tekstur jadi lebih halus, Nikita Willy menggunakan Blender Miyako untuk membuat minuman sehat menu sarapan.  Untuk produk-produk Miyako bisa dibeli melalui Official Store Miyako


Selain itu, Nikita juga menggunakan ricecooker terbaru Miyako Nanoal karena dilengkapi panci nanoal berlian hitam dengan lapisan anti lengket 10 kali dan bebas PFOA


Bagaimana dengan Sahabat, Catatan Leannie tertarik untuk membuat menu sarapan sehat seperti Strawberry Banana Smoothies ala Nikita Willy?



Salam,





25 comments

  1. Wah, molly juga suka ini makanannya. Gak cuma anak bayi or balita aja. btw, makanan bayi kayak begini bisa mulai dikasih umur berapa sih?

    ReplyDelete
  2. Asyeek boleh dicoba neeh resepnya, anak² pasti sukkak

    ReplyDelete
  3. Ketemu lagi nih resep yang menyehatkan apalagi bahannya sesuai dan mudah didapat di daerah saya

    ReplyDelete
  4. Owww ternyata banyak manfaatnya ya strawberry banana smoothies ini? Tahu gini mau banget bikin smoothies ini mulai besok pagi, soalnya tulangku termasuk yang kadar kalsiumnya kurang karena nggak doyan susu, Mbak.

    ReplyDelete
  5. Menarik banget nih, resepnya sepertinya lezat dan menyehatkan. banana... banana.... saya suka.

    ReplyDelete
  6. Menghindari kanker dan anemia tidak butuh biaya yang mahal dan rumit. Cukup dengan banana smooth.

    ReplyDelete
  7. Nyam-nyaam...sedap sekali nih minuman yg tak hanya enak tapi juga menyehatkan dan kata manfaat. Terima kasih sharing infonya ya

    ReplyDelete
  8. Smoothies kesukaan saya banget ini. Nyobain deh nanti buat smoothies yang beginian. Makasih infonya...

    ReplyDelete
  9. aku suka cobain menu smooties kalau lagi ngafe mbak, enakk enak sejauh ini yang aku cobain
    pengen juga sebenernya bikin sendiri, tapi kadang ngerasa udah ribet duluan.
    padahal konsumsi smooties yg rutin bagus juga buat tubuh ya

    ReplyDelete
  10. Nggak nyangka ya dulu kita nontonin Nikita Willy masih imut-imut. Eh sekarang dia udah jadi ibu dan produktif. Malah lifestyle bisa jadi contoh gini. Keren.

    ReplyDelete
  11. Wah ternyata banyak ya manfaat banana smoothies ini, nggak nyangka banget. Bikinnya pun gampang. Sepertinya resep Nikita Willy ini perlu aku coba, mumpung di rumah lagi ada bahan-bahannya. Makasih sharingnya kak..

    ReplyDelete
  12. Nikita Willy ini memang rajin ya bikin makanan sendiri. Lebih sehat tentunya untuk diri dan keluarga. Boleh dicoba dipraktikkan resep strawberry banana smoothies-nya ini.

    ReplyDelete
  13. Yummyy bgt nih, kaya akan nutrisi pula. resep2 begini yg paling jarang dipraktekkan, karena biasanya cuma jus 1 jenis buat dan ditambahi sedikit susu atau gula, langsung minum.

    ReplyDelete
  14. Yummy, sehat banget sarapannya. Bener banget loh kak pisang itu bagus buat pertumbuhan tulang janin

    ReplyDelete
  15. Wah boleh juga dicoba ini resep atrawberry banananya. Di rumah suka nyetok pisang. Kadanvbosen dijadiin pisgor, roti bakar isi pisang, atau dipanggang. Bisa dibikin smoothies.

    ReplyDelete
  16. Wiii kesukaan aku ni banana smoothies. Dijadikan sarapan, beh matap dan kenyang. Apalagi ditambah srawberry, hmmm segar

    ReplyDelete
  17. mantap nih resep strawberry banananya, mantap banget dijadikan sarapan, segerr..

    ReplyDelete
  18. Strawberry banana smoothies. Kebayang campuran buahnya yang segar plus penuh gizi ya. Cara buatnya pun simpel. Apalagi ditemani dengan blender Miyako. Hanya butuh waktu sekejap, sarapan atau untuk camilan di tengah jam makan ok banget ini.

    ReplyDelete
  19. wahh boleh banget resepnya, momennya jg pas banget menjelang anak liburan sekolah

    ReplyDelete
  20. Smooties itu enak, juss yang creamy ..
    Pernah sekali buat, maklum cowo agak ribet buat² begini, simpel tapi waktunya kadang gak ada 😅

    ReplyDelete
  21. HHmm....yummi, kesukaan saya banget nih banana strawberry smothies, rasanya segar manfaatnya banyak juga yaa ternyata. Yang jelas biar smoothiesnya terasa lembut harus diblend pakai blender Miyako ya kak.

    ReplyDelete
  22. Aku ingin coba juga nih resep andalan Nikita Willy untuk sarapan, secara perpaduan strawberry dan pisang untuk smoothies ini pas banget untuk sarapan

    ReplyDelete
  23. Strawberry sama pisang itu buah kesukaan ku banget. Pengen tak cobain resepnya. Terima kasih kak..

    ReplyDelete
  24. Kehidupan artis tuh menarik untuk diikuti yaa..
    Salah satunya Nikita Willy yang konten-kontennya menginspirasi.Jadi semangat memberikan yang terbaik untuk keluarga dengan peralatan Miyako, yang terbukti terbuat dari bahan aman.

    ReplyDelete
  25. itu rasanya asem nggak sih? soalnya saya kalau beli strawberry rasanya asem banget katanya yang enak itu strawberry korea tapi ya lebih mahal harganya. hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.