Indonesia Website Awards

Menciptakan Bonding Time dan Momen Seru bersama OREO Wafer

Bonding Time dengan OREO Wafer
Bonding Time dan Momen Seru dengan OREO Wafer,
via dokumentasi pribadi dan canva 

Menciptakan ikatan yang kuat atau bonding antara anak dengan orang tua merupakan hal yang penting. Ada berbagai hal yang bisa dilakukan dalam mewujudkan bonding time bersama anak, salah satunya dengan menciptakan momen seru dengan OREO Wafer terutama saat nonton bareng keluarga dan aktivitas lainnya.


Bonding time merupakan keterikatan kuat antara anak dan orang tuanya yang berperan dalam perkembangan sosial dan kognitif anak. Menciptakan bonding time atau memperkuat ikatan orang tua dan anak dapat memunculkan rasa aman dan menumbuhkan ikatan batin antara keduanya.


Manfaat Bonding Time antara orang tua dan anak

Bonding Time dengan anak
Manfaat Bonding Time,
via dokumentasi pribadi dan canva 

Menciptakan kedekatan atau ikatan yang kuat antar orang tua dan anak punya berbagai manfaat yang positif, yaitu :


šŸŒ·Membuat hubungan orang tua dan anak lebih dekat dan bahagia

šŸŒ·Melatih anak mengenal emosinya

šŸŒ·Meningkatkan perkembangan mental dan emosional anak

šŸŒ·Membuat anak menjadi lebih optimis dan percaya diri

šŸŒ·Meningkatkan kemampuan komunikasi anak

šŸŒ·Membantu mengembangkan  keterampilan sosial dan kemampuan akademik 


Saya merasa waktu adalah hal yang tak kan bisa diulang kembali, sebisa mungkin bisa mengukir kenangan indah dengan anak. Saya bahagia bisa menemaninya di berbagai tahapan perkembangan anak. Dari mulai kata dan langkah pertamanya di dunia hingga kini sudah kelas 2 Sekolah Dasar.


Cara tepat membangun bonding time bersama anak

Bonding Time dengan OREO
Membangun bonding bersama anak,
via dokumentasi pribadi dan canva
 

Anak perlu merasa disayangi dan mendapat perhatian yang cukup. Ada berbagai hal yang bisa dilakukan untuk membangun kedekatan atau ikatan yang kuat antara anak dan orang tuanya. 


Inilah beberapa cara tepat yang bisa dilakukan untuk membangun bonding time bersama anak, di antaranya:

šŸŒ·Makan bersama keluarga

šŸŒ·Melakukan pekerjaan rumah secara bersama-sama

šŸŒ·Membuat rencana akhir pekan bersama keluarga, misalnya mengajak anak bermain di taman 

šŸŒ·Memberikan dukungan atau menjadi orang tua yang suportif

šŸŒ·Menonton film bersama


Nostalgia dengan Petualangan Sherina 2

Bila kita dapat memahamiMatahari menemaniKita dalam kehangatanHingga sang rembulan bersenandung
Mengapa bintang bersinarMengapa air mengalirMengapa dunia berputar
Lihat segalanyaLebih dekatdan kau akan mengerti


"Lihatlah Lebih Dekat," original soundtrack Petualangan Sherina ini lagunya masih enak didengar dan punya makna yang mendalam. Kita perlu melihat lebih dekat sebelum menilai sesuatu. Begitu pula dengan anak-anak, jika ingin membangun bonding yang kuat, maka sebagai orang tua perlu mencurahkan waktu, kasih sayang dan perhatian pada anak.


Salah satu aktivitas yang dapat meningkatkan bonding antar orang tua dan anak adalah makan dan nonton bersama. OREO wafer hadir untuk melengkapi setiap momen seru dalam kebersamaan dan keceriaan keluarga termasuk ketika nonton bareng. Aktivitas ini  dapat meningkatkan bonding time antara orang tua dan anak.


Nostalgia Petualangan Sherina
Nostalgia dengan Petualangan Sherina 2,
via dokumentasi pribadi dan canva
 

Petualangan Sherina menjadi film yang menarik dan cocok ditonton semua umur karena jalan ceritanya yang mengisahkan tentang keluarga, cinta, persahabatan dan petualangan yang seru. Film Petualangan Sherina 2 menjadi nostalgia tersendiri bagi saya sebagai penonton. 


Melalui Press Conference yang diselenggarakan di Jakarta, pada tanggal 03 Oktober 2023 yang lalu, Dian Ramadhanti sebagai Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia berharap dengan adanya kolaborasi antara OREO Wafer dan Petualangan Sherina 2 bisa menginspirasi keluarga Indonesia dan bisa menciptakan keseruan, keceriaan, dan kedekatan antar keluarga.


Sherina Munaf juga mengatakan bahwa dalam Petualangan Sherina 2 ini kedekatan kembali terjalin setelah berpisah sekian lama dengan sahabatnya, Sadam. Seperti halnya semangat OREO Wafer yang mampu menghadirkan keseruan dan petualangan yang bisa melekatkan bonding satu sama lain, meskipun sudah lama tidak bertemu.


Begitu pula dengan Derby Romero yang berperan sebagai Sadam mengatakan bahwa film Petualangan Sherina 2 ini berhasil membangkitkan sisi nostalgia dirinya ketika melakukan petualangan seru bersama Sherina, sejak Petualangan Sherina yang pertama. 


Saya pun merasakan hal yang sama dengan Derby. Rasanya senang sekali kembali nostalgia dengan adanya film Petualangan Sherina yang kedua, apalagi menontonnya bareng keluarga tercinta.


Petualangan OREO Wafer, ikuti Challangenya dan dapatkan berbagai hadiah menarik

Challange OREO Wafer
Challenge OREO Wafer,
via dokumentasi pribadi 

Melalui kolaborasi OREO Wafer dan Petualangan Sherina 2 diharapkan dapat meningkatkan bonding time dan menciptakan momen seru sekaligus ikut berpetualang bersama keluarga. Selain itu dengan ikut berpartisipasi dalam #PetualanganOREOWafer nantinya berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik. 


Bagaimana mekanisme Challange Petualangan OREO Wafer?

OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam keseruan Petualangan OREO Wafer, Yuk, ikutin caranya di bawah ini!


1.  Beli varian produk OREO Wafer apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023. 

2. Kirimkan gambar OREO Wafer ke nomor whatsapp 0812-6888-1259 (atau bisa juga dengan memindai kode QR pada kemasan) agar bisa ditukar dengan nomor undian. 

3. Kumpulkan nomor undian dan menangkan hadiahnya.


Peluang menang akan semakin tinggi jika jumlah pembelian semakin banyak. Ada berbagai hadiah menarik yang akan diundi dua mingguan seperti iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2. Menangkan hadiah utama tiket Meet & Greet bersama Sherina & Sadam (Derby Romero). 


Untuk info lebih lanjut mengenai mekanisme Challenge Petualangan Oreo Wafer bisa cek  https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh/


Jangan lupa untuk iku berpartisipasi dan dapatkan hadiah menarik dan kesempatan bertemu langsung dengan pemeran utama Petualangan Sherina 2 di acara Meet and Greet bersama Sherina dan Sadam (Derby Romero).


Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Menghadirkan kedekatan dan bonding antar orang tua dan anak penting dilakukan karena berpengaruh terhadap perkembangan mental dan emosional anak.


Itulah pentingnya bonding time bersama anak, salah satunya dengan ciptakan momen seru dengan OREO Wafer. Nostalgia dengan film Petuangan Sherina 2 menghadirkan momen seru bersama keluarga tercinta. Jangan lupa ikutan Challenge #PetualanganOREOWafer dan menangkan hadiah menariknya!


Salam,




25 comments

  1. Wafer OREO ini enak lho
    Saya dan anak anak suka banget
    Apalagi kalau dinikmati sambil nonton tayangan kesukaan

    ReplyDelete
  2. Wah jadi pengin nyoba Oreo Wafer, deh! Secara anakku suka banget Oreo dan camilan ini emang jadi salah satu teman buat nonton serial atau film kesayangannya.

    ReplyDelete
  3. Penting bonding dengan anak..Bonding time paling enak sambil ngemil ditambah lagi sambil jalan2 ya mba. Ini sambil nonton petsher 2 šŸ˜šŸ˜ asyik.
    Oreo aku sukaaa.

    ReplyDelete
  4. Aku juga udah nonton Petualangan Sherina 2 sama anak-anak. Duh seru banget dan anak2 happy banget bisa menikmati. Sekalian bisa bonding keluarga pokoknya apalagi ditemani ama OREO Wafer makin seru!

    ReplyDelete
  5. Pas nonton Petualangan Sherina 2 dan liat mereka di ending scene makan bekal Oreo tuh flashback pas scene makan bekal di Boscha deh jadinya. Ngangenin bangettt!

    ReplyDelete
  6. Punya anak, terutama yang masih kecil, perlu banget ya orang tua menciptakan bonding yang kuat. Salah satunya ya dengan bermain seru, kayak bermain petualangan. Keren nih Petualangan Sherina 2 kolaborasi dengan Oreo Wafer, bikin petualangan. Mana hadiahnya wow pula. Nyobain ah, siapa tahu ada rezeki :D

    ReplyDelete
  7. Wah, aku belum nonton film Petualangan Sherina nih hehehe. Iya ya memang benar bonding orangtua dan anak itu harus diciptakan dengan riang gembira. Anak bisa dekat dengan mama papanya dan bercerita kesehariannya dengan senang. Nonton sambil menikmati Oreo Wafer pasti lebih seru dong. Ikutan ah undiannya siapa tau bisa dapat hadiah2nya :D

    ReplyDelete
  8. Wah, aku belum nonton film Petualangan Sherina nih, pasti seru banget sih kalo nonton film ini bareng sama orang tua, itung itung lagi bonding sama orang tua. Ga ketinggalan nontonnya sambil makan Oreo Wafer pasti lebih seru.

    ReplyDelete
  9. Ore saah satu jajanan yang digemari anak2 dr dulu sm sekarang cuma yang modelan biskuit tangkup yang ada cream di tengah mba, klo yang wafer blom nyoba..secara selama ini anak2 kurang mau klo sm wafer2an tapi nanti coba deh kalo wafernya oreo kira2 mrk bakal secinta oreo biscuitnya ga ya?

    ReplyDelete
  10. Setuju banget dengan poin nonton film bisa meningkatkan bonding orang tua dan anak. Itu kulakuin setiap saat. Biasanya habis tu kita ngobrol soal filmnya.

    ReplyDelete
  11. Dengan adanya bonding time sama anak. Membuat kita semakin paham apa yang mau di anak. Kebutuhannya, hobby, sekolah, dan lainnya.

    Seru kalau bisa nonton bareng sama anak. Apalagi ditemabi OREO. Makin komplit deh.

    ReplyDelete
  12. Bonding time memang yang pasti ditunggu oleh anak-anak ya, apalagi kalau ada snack favorit mereka juga. Kebayang sih ini waktunya jadi lebih berkualitas juga ya mbak.

    ReplyDelete
  13. Setuju, Teh, waktu adalah hal yang tidak bisa diulang kembali.
    Jadi sebisa mungkin kita sempatkan waktu untuk bisa mendampingi tumbuh kembang anak-anak. Dengan begitu bisa mempererat bonding antara orang tua dan anak, yaa..

    ReplyDelete
  14. nah, kan banyak banget yang bahas petualangan bersama Oreo bikin aku semakin penasaran kan, apalagi ini film ada sherinanya. Jadi makin pengen nonton kan buat nostagia hehehehe

    ReplyDelete
  15. Menonton film atau makan OREO Wafer bareng anak memang bisa jadi bonding time yang seru. Apalagi anak-anak termasuk yang suka makan wafer

    ReplyDelete
  16. Nonton film petualangan Sherina memang gak membosankan. Meski udah sering tetap saja seru. Apalagi ini yg bagian duanya, masih fresh...
    Saya mau ikutan keseruannya, sayang di kampung susah banget nih nyari Oreo edisi Sherina dan Sadam nya

    ReplyDelete
  17. Kadang mmikir rencana A, B, C sama keluarga, tapi kala gak sesuai bisa melakukna hal simple kaya makan bareng atau ngemil Oreo wafer tuh bisa memperkuat bonding. Jadi seneng banget kalo ada qtime yang bisa bikin ngobrol makin seru.

    ReplyDelete
  18. bonding dengan anak emang harus dijaga banget dari mereka kecil biar merasakan kedekatan keakraban , selalu bersama mereka membuat lebih dekat, mumpung masih kecilkan..dipuasin dulu ntar ada saatnya mereka milih nongkrong dengan teman dibanding makan bersama kita, jadi puas puasin dari sekarang...

    ReplyDelete
  19. Ga nyangka yaa ada Petualangan Sherina part 2. Teringat dulu kayaknya nonton pas jaman kuliah klo ga salah. Banyak nilai budi pekerti yang ditunjukkan di film ini, bagus nih untuk tontonan keluarga. Bisa ngobrol seru tuh habis nonton sembari nyemil Oreo.

    ReplyDelete
  20. Oreo Wafer ini cocok banget ya buat cemilan keluarga terutama anak-anak setelah bermain bersama teman-temannya atau bermain bersama orangtuanya

    ReplyDelete
  21. Kemarin lihat iklannya Sherina dan Sadam dengan Oreo di minimarket ternyata ada tantangan seru bareng Oreo yaa jadi pengen ikutan deh

    ReplyDelete
  22. Bonding orang tua dan anak ini memang perlu sekali. Nonton bareng Film Sherina seru banget nih. Bisa bikin bonding dengan orang tua dan anak lebih erat. Apalagi nontonnya sambil makan oreo wafer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak Ugik
      Bikin senang deh rasanya kalau bisa dekat dengan anak-anak
      Apalagi kalau ada camilan aman

      Delete
  23. Kalau bonding anak dan orangtua tercipta dengan baik. Pertumbuhan anak pun mengikutinya. Selain itu, mereka bisa mengekspresikan dirinya. Pas kecil bareng ngobrol sama ortu sambil ngemil, vibesnya jtu luar biasa banget.

    ReplyDelete
  24. Oreo Wafer ini enak banget dan cocok banget buat menciptakan momen seru bareng anak. Apalagi ada edisi Petualangan Sherina 2 x Oreo Wafer.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.