Indonesia Website Awards

Wujudkan Impian Jadi Sultan Dadakan JABAR dengan Bank Sampoerna


Sultan Dadakan JABAR Sampoerna Mobile Saving
Wujudkan impian jadi Sultan JABAR dengan Bank Sampoerna, via dokumentasi pribadi dan canva

Siapa yang ingin jadi sultan? Adakah cara untuk  mewujudkan impian jadi Sultan Dadakan JABAR? Pernah dengar ungkapan kalau usaha tak kan mengkhianati hasil? Setuju nggak dengan statement ini? 


Siapa yang berusaha pasti akan menemukan jalan. Salah satunya adalah dengan menabung. Menabung tentu saja banyak manfaatnya, di antaranya belajar membedakan mana prioritas atau keinginan dan bisa mengelola keuangan dengan bijak.


Pada tanggal 20-21 Mei 2023 diselenggarakan event Sultan Dadakan JABAR di Ciwalk Bandung yang di selenggarakan oleh Bank Sampoerna. Ada yang familiar dengan Bank Sampoerna? Gimana ya caranya kalau mau jadi Sultan Dadakan? Simak, di bawah ini, ya, Sahabat Catatan Leannie!



Tentang Bank Sampoerna


Tentang Bank Sampoerna
Bank Sampoerna cabang Bandung,
via banksampoerna.com

Bank Sampoerna atau Bank Sahabat Sampoerna merupakan bank swasta dengan fokus pada pengembangan usaha mikro dan UMKM lewat pemanfaatan teknologi digital.


Bank Sampoerna ini didukung oleh pemegang saham terkemuka seperti Grup Sampoerna Strategic, Xendit, dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima. Bank Sampoerna sudah punya 21 jaringan kantor di berbagai Kota Besar Indonesia. 


Selain itu, Bank Sampoerna menjalin kemitraan dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UMKM) yang sudah memiliki jaringan di 28 provinsi Indonesia.


Melalui jaringan GPN dan kerja sama dengan Jaringan Prima dan BERSAMA, nasabah Bank Sampoerna bisa menggunakan layanan ATM dan mesin EDC yang dikelola oleh bank mana pun. Asyik banget, kan, jadi nasabah Bank Sampoerna soalnya bisa transaksi dan pakai ATM bank mana pun.



Sampoerna Mobile Banking, Inovasi Digital terbaru dari Bank Sampoerna 


Inovasi Digital Bank Sampoerna
Sampoerna Mobile Banking,
via dokumentasi pribadi
 

Bank Sampoerna selalu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya, termasuk melakukan inovasi digital dengan adanya Sampoerna Mobile Banking.


Sejak diluncurkan pada Januari 2022 sampai Maret 2023, Sampoerna Mobile Banking sudah mampu menjaring lebih dari puluhan ribu pengguna yang sudah membuka Rekening Sampoerna Mobile Saving.


Seiring bertambahnya kepercayaan masyarakat terhadap Bank Sampoerna, total nilai transaksi Sampoerna Mobile Banking hingga Maret 2023 sudah mencapai 120 triliun rupiah lebih, peningkatannya mencapai lebih dari 153 % jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.



Fitur Sampoerna Mobile Banking 


Dengan hadirnya Sampoerna Mobile Banking, transaksi perbankan nasabah menjadi lebih fleksibel dan efisien tanpa perlu mendatangi kantor cabang Bank Sampoerna.


Ada berbagai fitur dari Sampoerna Mobile Banking, yaitu:


  • Pembuatan Rekening Online 

  • Transfer antar Bank

  • Pembayaran tagihan dan transaksi belanja dengan QRIS

  • Top up e wallet


Untuk menjamin keamanan nasabah dilengkapi fitur security yang canggih seperti sistem otentikasi ganda (two factor authentication) dan notifikasi transaksi.


Diharapkan dengan berbagai fitur yang ada pada Sampoerna Mobile Banking, nasabah dapat mengakses layanan perbankan secara cepat, aman, dan praktis.



Jadi Sultan Dadakan JABAR dengan program Grand Prize Sampoerna Mobile Saving


Sultan Dadakan Bank Sampoerna
Sultan Dadakan JABAR Bank Sampoerna,
via dokumentasi pribadi 

Setelah melaksanakan acara Sultan Dadakan di berbagai kota seperti Jakarta, Makassar, Medan dan Pekanbaru, Sampoerna Mobile Banking berinisiatif mengapresiasi nasabah di Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya terutama nasabah aktif pengguna produk tabungan Sampoerna Mobile Saving melalui undian Grand Prize  Sampoerna Mobile Saving dengan tema Sultan Dadakan JABAR pada tanggal 20-21 Mei 2023 di Cihampelas Walk, Bandung.


Sultan Dadakan Sampoerna Mobile Saving
Sultan Dadakan JABAR Sampoerna Mobile Saving, via instagram.com/@sampoerna.mobilebanking

Bank Sampoerna berkolaborasi dengan Addictive Festival menghadirkan Bazar UMKM, KPOP Dance Competition, Cosplay and Coswalk Competition, Random Play Dance, Pound Fit, dan Entertainment.


Seru banget acara Sultan Dadakan JABAR ini. Ada bazar UMKM yang menyediakan aneka makanan baik makanan tradisonal seperti kue jajanan pasar maupun makanan kekinian yang lagi ngehits seperti makanan khas Korea dan Jepang. Acara ini membantu para UMKM agar bisa tumbuh dan berkembang bersama Bank Sampoerna.


Bazar UMKM event Sultan Dadakan JABAR,
via dokumentasi pribadi
 

Seru sekali event Sultan Dadakan JABAR ini, salah satunya karena ada Cosplay Competition. Kostum mereka keren-keren. Totalitas banget pokoknya.

Cosplay di acara Sultan Dadakan JABAR,
via dokumentasi pribadi
 


Menariknya lagi ada guest star
Budi Doremi di event Sultan Dadakan JABAR. Lagu-lagunya Budi Doremi kesukaan saya banget soalnya easy listening. Senang sekali saya dan rekan Blogger Bandung menghadiri acara Sultan Dadakan JABAR dari Sampoerna Bank.


Blogger Bandung dan Sultan Dadakan JABAR
Bersama Blogger Bandung menghadiri event Sultan Dadakan JABAR, via dokumentasi pribadi 


Pada acara press conference Sultan Dadakan JABAR Sampoerna Mobile Saving dihadiri 

Finance and Business Planning Director Bank Sampoerna, Henky Suryaputra. Selain itu ada Head of lending and Fintech Product & partnership Division, Oktavia Laksmi Wardani serta Branch manager Bank Sampoerna Bandung, Ivan Christian.


Press Conference Sampoerna
Press Conference Sultan Dadakan JABAR,
via dokumentasi pribadi
 


Bank Sampoerna melalui event Sultan Dadakan JABAR menyediakan 263 hadiah undian dengan total hadiah 400 juta rupiah dan doorprize khusus warga Jawa Barat dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia.


Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving menjadi wujud komitmen perbankan dengan memberi apresiasi pada nasabah yang bertajuk "Undian Setiap Bulan Sepanjang Tahun," yang terdiri dari undian bulanan dan undian grand prize setiap tiga bulan sekali. 


Setiap tahunnya tersedia lebih dari 3 milyar rupiah yang dibagikan melalui undian bulanan dan grand prize. Keren banget, kan, hadiahnya.


Yuk jadi Sultan Dadakan JABAR
Yuk, jadi Sultan Dadakan JABAR, via dokumentasi pribadi 

Yuk, wujudkan Impian Jadi Sultan Dadakan JABAR dengan Bank Sampoerna. Jangan lupa buat download Sampoerna Mobile dan mulai menabung via Sampoerna Mobile Saving! Siapa tahu kalian beruntung mendapatkan undian grand prize dan jadi Sultan Dadakan.




Salam,















23 comments

  1. financial planning memang pentiiiingg bgt

    salah satunya kita kudu bijak dan mau menabung

    plus harus pilih bank yg kredibel dan reliable yah

    ReplyDelete
  2. Hepi banget bisa ikut press conference Sahabat Mobile Saving
    Jadi tau ada solusi nabung yang menguntungkan
    Karena kalo hanya menggantungkan bunga bank, duh kecil banget
    Mana dipotong pajak

    ReplyDelete
  3. Mantap nih program Sampoerna, sudah ada Sampoerna mobile banking jadi lebih praktis dalam urusan transaksi secara online. Mudah dan cepat untuk proses pembayaran dan pembelian apapun...

    ReplyDelete
  4. Bikin laper bazaar UMKMnya, juga super keren yang cosplay, ada Budi Doremi juga...wah...ini seru bener acaranya. Apalagi ada info menarik terkait jadi sultan dadakan Sampoerna Mobile Saving! Mau akutuu

    ReplyDelete
  5. Duh ngikutin acaranya dari tulisan ini jadi auto pengen menjadi salah satu sultan dadakan Jabar. Mari mulai menabung di bank Sampoerna yang memiliki banyak keuntungan.

    ReplyDelete
  6. Beruntung banget yang menang undian. Beneran jadi sultan dadakan deh. Mana kesempatannya banyak lagi ya

    ReplyDelete
  7. Seru sekali acara yang digelar dari Bank Sampoerna dalam rangka mencari Sultan Dadakan Jabar ini. Rasanya semakin seru ketika mengenal bahwa Bank Sampoerna berkolaborasi dengan UMKM. Jadi fitur mbankingnya pun sangat memudahkan untuk urusan keuangan.

    ReplyDelete
  8. Seru sekali acaranya ya, Mbak. mendadak pengin jadi sultan hehehe.
    Dan memang salah satu kesuksesan finansial itu dengan menabung. Dan semakin dimudahkan dengan Sampoerna Mobile Banking ya, Mbak. Lebih dimudahkan urusan perbankan. Apalagi bebas admin dan ada 30X transfer gratis setiap bulan.

    ReplyDelete
  9. Seneng deh akhirnya bisa ketemu blogger Bandung di acara ini, nambah semangat buat nabung biar jadi Sultan beneran

    ReplyDelete
  10. Seru banget ini acaranya.
    Bisa sambil menikmati kuliner di bazarnya UMKM, apalagi yang ditunggu pula nih si Sultan dadakan. Mupeng dah ah

    ReplyDelete
  11. Sultan Dadakan Jabar keren banget event nya, hadiahnya banyak banget. Pasti seru dan bikin yang hadir bahagia. Apalagi peluang bisa dapat hadiah juga besar dong dengan segitu besarnya hadiah yang disediakan

    ReplyDelete
  12. Bazar kulinernya ampuuuun! Bikin pengen nyobain semuanya.
    Eh btw, aku juga suka lagu-lagunya Budi Doremi. Ada satu lagu yang sukaaa banget, walaupun kalau denger lagi itu kadang-kadang mata jadi berembun.

    ReplyDelete
  13. Memberikan kemudahan dalam akses dan pelayanan dari pihak perbankan saat ini memang sudah menjadi kebutuhan kita sebagai nasabah. Sekarang

    ReplyDelete
  14. Memberikan akses kemudahan dan pelayanan bagi para nasabah saat ini memang sudah jadi tuntutan ya. Kalau enggak bisa tertinggal malah.
    Mupeng banget tuh dengan hadiahnya. Beneran bisa jadi sultan dadakan nih

    ReplyDelete
  15. Wow jadi Sultan Dadakan? Siapa yg nggak mau ya Mba hahahaha. Duh tampaknya kegiatan ini asyok bamget, apalagi bagian bazarnya🤭

    ReplyDelete
  16. Sampoerna membuka mata kita semua untuk senantiasa menabung. Tabungan yang menarik dan bermanfaat sehingga semakin banyak menabung, semakin sultan di kemudian hari. Aamiin~

    ReplyDelete
  17. financial planning ditambah bank yang sesuai dan terpecaya menjadi kolaborasi yang mantap. Kegiatannya seru sekaliii mbaaak

    ReplyDelete
  18. Wah seru banget acaranya...nabungnya jadi semangat nih kalau ada program seperti ini. Ada aplikasi mobile banking lagi jadi transaksinya lebih mudah.

    ReplyDelete
  19. Wah, seru banget acaranya ya mbak
    Selain bisa melek finansial, sekalian bisa terhibur dengan penampilan budi doremi ya

    ReplyDelete
  20. Acaranya seru sekali, ada banyak kegiatan yang bisa diikuti. Kekinian juga acaranya. Nggak cuma anak muda saja yang bisa ikut serta.

    ReplyDelete
  21. wah serunya, hadiahnya banyak banget ya sampai total 400 jtan ada logam mulia pula, bisa jadi sultan dadakan beneran nih

    ReplyDelete
  22. Loh aku baru tahu nih mba kalau Sampoerna juga ada bank nya. Bisa jadi referensi lain kalau mau bikin tabungan lagi

    ReplyDelete
  23. Sama nih aku juga baru tahu Sampoerna ada bank nya juga, bank digital lagi, keren! Cocok untuk semuanya dari kalangan muda hingga dewasa

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.