Lezatnya Manggo Sago Milk dengan Kreasi Resep Tiga Sapi

Challenge Cerita Tiga Sapi
Kreasi resep Tiga Sapi Manggo Sago Milk,
dokumentasi pribadi 


Aktivitas sehari-hari sebagai ibu rumah tangga terkadang membuat waktu cepat berlalu. Enggak kerasa waktu udah siang, saya jadi ngebayangin lezatnya Manggo Sago Milk yang menjadi kreasi resep Tiga Sapi. Udah kebayang segarnya dessert mangga, dessert favorit keluarga yang diadaptasi dari makanan penutup di Hongkong. 


Tanpa adanya ART di rumah, sering kali merasakan kelelahan saat harus melakukan semua pekerjaan rumah tangga sendirian, sambil harus mengantar jemput anak, memasak, mencuci baju, mengepel dan pekerjaan lainnya. 


Saya yakin banyak IRT yang merasakan hal serupa, jika kondisi di rumahnya tidak ada asisten. Akhirnya semenjak jadi seorang ibu, merasakan banget harus bisa multitasking mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu. Bisa karena terbiasa pokoknya.


Saat ada job menulis di blog atau instagram, saya juga harus bisa membagi dan meluangkan waktu agar bisa menyelesaikan blog post dan sharing ke medsos sebelum deadline yang ditentukan. 


Biasanya saya butuh waktu tersendiri untuk menulis, seringnya sih lewat tengah malam atau sebelum subuh. Kadang keesokan harinya jika kurang tidur, mood pun ikut memburuk. Merasa ngantuk seharian atau badan pegel-pegel karena pengaruh masuk angin.


Jika saya sudah merasakan kelelahan, rasanya pengen banget mengambil jeda dengan me time. Salah satunya menikmati makanan favorit. Saya suka dessert buah, apalagi manggo dessert


Jadi kepikiran buat bikin desert mangga yang fresh. Makanan penutup  berbahan mangga, sago mutiara dan campuran Tiga Sapi Susu Evaporasi pengganti santan serta Tiga Sapi Kental Manis sebagai pelengkapnya. Dahaga sirna seketika saat menikmati Manggo Sago Milk, kreasi resep Tiga Sapi. 



Manggo Sago Milk, Desert Klasik ala Hongkong 


Kreasi Resep Tiga Sapi
Manggo Sago Milk,
dokumentasi pribadi 


Manggo Sago Milk atau dikenal dengan nama Manggo Pamelo Sago adalah makanan penutup atau dessert klasik Hongkong. Perpaduan mangga, sago, dan susu membuat minuman ini cocok dihidangkan saat cuaca panas. 


Kebayang segarnya saat menikmati Manggo Sago Milk. Versi Hongkong ditambahkan Pomelo, kalau di Indonesia buah ini mirip dengan jeruk bali, ada butiran jeruk berwarna merah muda, bedanya pomelo ini rasanya  lebih manis daripada jeruk bali. 


Cara membuat dessert klasik Hongkong ini juga cukup mudah. Tidak perlu pergi ke Hongkong untuk mencicipi desert mangga yang satu ini. Saya membuat dessert Manggo Sago Milk dengan kreasi resep Tiga Sapi. 


Hanya saja berhubung nggak ada Pomelo, bahan yang satu ini saya skip aja deh. Siapa yang pengen bikin Manggo Sago Milk? Resepnya akan saya bagikan di blog ini. Simak terus, ya, Sahabat Catatan Leannie!



Resep Manggo Sago Milk


Cara membuat Manggo Sago Milk ini cukup mudah dan simpel. Kebetulan kemarin anak saya pengen makan mangga jadi masih ada stok mangga di rumah.


Bahan  Manggo Sago Milk


Tiga Sapi Praktis dan Ekonomis
Bahan Manggo Sago Milk,
dokumentasi pribadi 


Bahan untuk membuat dessert lezat kreasi resep Tiga Sapi Manggo Sago Milk, diantaranya :


* Dua buah mangga

* Sago mutiara

* Es batu

* Agar-agar rasa mangga

* Tiga Sapi Susu Evaporasi sebagai pengganti santan

* Tiga Sapi Kental Manis

Nata de Cocco 

* Irisan lemon sebagai garnish


Resep asli desert Manggo Sago ala Hongkong adalah kombinasi mangga, pomelo, dan sago. Saya menyesuaikan bahan yang ada saja. Saya menyiapkan sago mutiara yang bisa langsung dikonsumsi tanpa dimasak dahulu, selain itu, saya juga membuat dessert ini dengan menambahkan agar rasa mangga dan nata de coco biar rasanya makin yummy


Cara Membuat Manggo Sago Milk


Kreasi Tiga Sapi Susu Evaporasi
Cara Membuat Manggo Sago Milk,
dokumentasi pribadi dan incollage.com


Setelah menyiapkan bahan-bahan di atas, Kita bisa langsung membuat kreasi resep Tiga Sapi Manggo Sago Milk. Ikuti caranya di bawah ini!


1. Kupas 1 buah mangga, lalu potong-potong berbentuk kotak. Satu buah mangga lagi dibuat sari mangga dengan di blender. 


2. Masukan potongan mangga dan berbentuk kotak dan sari mangga ke dalam mangkok berukuran kecil 


3. Potong ukuran kotak agar-agar rasa mangga, lalu masukkan ke mangkok kecil lainnya 


4. Sari mangga yang sudah diblender, potongan agar-agar rasa mangga dan sago mutiara disimpan ke dalam wadah atau mangkok kecil


5. Masukkan sari mangga terlebih dahulu di bagian bawah gelas. Tambahkan sago mutiara, agar-agar rasa mangga, nata de coco, dan es batu.


6. Tambahkan Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi secukupnya


7. Berikan garnish irisan lemon


8. Manggo Sago Milk Kreasi resep Tiga Sapi siap untuk disajikan. 



Tentang produk Tiga Sapi


Produk Tiga Sapi Kental Manis
Produk Tiga Sapi,
dokumentasi pribadi 


Ada dua varian produk Tiga Sapi yang digunakan saat membuat dessert Manggo Sago Milk, diantaranya : Tiga Sapi Susu Evaporasi dan produk Tiga Sapi Kental Manis. Saya memilih Tiga Sapi Praktis dan Ekonomis. Cocok untuk bahan dasar berbagai makanan atau minuman.



Tiga Sapi Susu Evaporasi


Tiga Sapi Susu Evaporasi adalah susu evaporasi cair dari Indofood. Ada berbagai alasan kenapa perlu mengkonsumsi produk Tiga Sapi di rumah. Alasan memilih Tiga Sapi Susu Evaporasi, diantaranya:


-Menjadi Susu Evaporasi dengan kemasan kotak pertama di Indonesia.


- Merupakan susu tanpa lemak yang dilarutkan dengan air sehingga memperoleh kepekatan tertentu


- Diproses secara higienis


- Rasa creamynya yang pas, lezat, gurih dan pastinya lebih sehat


- Kemasannya mudah ditutup kembali


-Cocok dipakai sebagai bahan masakan atau campuran minuman seperti roti, kopi, puding, soto ayam, atau aneka dessert lainnya


-Tiga Susu Evaporasi dapat dipakai sebagai pengganti santan


-Harga lebih hemat dan isi lebih banyak



Manfaat Tiga Sapi Susu Evaporasi


Nutrisi atau Kandungan susu ini baik untuk tubuh, diantaranya: lemak, protein, karbohidrat, natrium, kalsium, dan fosfor. Susu ini bisa menjadi alternatif pengganti santan, tanpa perlu merasa khawatir kalau kadar kolesterol dalam darah meningkat.


Yang pasti Tiga Sapi praktis dan ekonomis. Tiga Sapi Susu evaporasi ini sering kali dipakai untuk membuat makanan atau minuman dengan tekstur lembut, karena kandungan lemaknya jauh lebih rendah daripada krim.


Beberapa makanan yang biasanya memakai Tiga Sapi susu evaporasi adalah pasta, sup, puding, dan desert seperti Mangga sago Milk yang saya buat. 


Tiga Sapi Susu Evaporasi
 Tiga Sapi Praktis Ekonomis,
dokumentasi pribadi 


Tiga Sapi Kental Manis


Tiga Sapi Kental Manis merupakan produk yang terbuat dari susu sapi perah yang penuh gizi ditambah gula murni, dihomogenisasi, lalu diperkaya dengan berbagai-vitamin.


Komposisi utama produk Tiga Sapi Kental Manis diantaranya:

  • Susu sapi segar atau fresh milk

  • Susu sapi bubuk skim

  • Sukrosa atau gula

  • Lemak nabati

  • Laktosa atau gula susu

  • Vitamin A, B1 & D3

  

Melalui sistem pengolahan yang modern, ditambahkan dengan gula dan pengurangan kandungan air, produk Tiga Sapi Kental Manis dapat tahan lebih lama jika dibandingkan dengan jenis lainnya. 


Manfaat Tiga Sapi Kental Manis

Adanya kandungan Vitamin A, B1 dan D3 pada produk Tiga Sapi kental manis ini baik untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tubuh. Tiga Sapi Kental Manis lebih praktis dan ekonomis. Produk ini pas untuk melengkapi minuman favorit keluarga di rumah.


Senang sekali membuat Manggo Sago Milk sebagai Kreasi resep Tiga Sapi favorit keluarga saya. Nah, Sahabat Catatan Leannie juga bisa mengikuti Challenge Cerita Tiga Sapi. 


Mudah saja caranya, cukup dengan mengikuti kompetisi foto Cerita Tiga Sapi yang diselenggarakan tanggal 09-30 September 2022. 


Kompetisi ini berhadiah total sebanyak lima juta rupiah. Jangan lupa ikutan Challenge Cerita Tiga Sapi, ya! Caranya gampang banget, Sahabat Catatan Leannie.


1. Follow akun Instagram @lezatnyatigasapi dan Follow Facebook Fanpage Tiga Sapi


2. Upload testimoni hidangan kreasi terbaikmu dengan produk Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi


3. Tag @lezatnyatigasapi ajak tiga orang teman untuk mengikuti kompetisi ini. Berikan hastag #ceritatigasapi. Pastikan akun Instagrammu tidak diprivate, ya!


4. Kelima orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa saldo gopay dengan total hadiah sebanyak Rp. 5.000.000,00 dan ada juga paket spesial dari Tiga Sapi.


5. Berikan hastag #ceritatigasapi  di postinganmu.


Tiga Sapi praktis dan ekonomis. Yuk, sediakan produk Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi di rumah untuk membuat aneka makanan atau minuman favorit keluarga. Jangan lupa ikutan kompetisi foto Challenge Cerita Tiga Sapi, ya, Sahabat Catatan Leannie! 


Senang sekali menikmati lezatnya dessert Manggo Sago Milk dengan Kreasi Resep Tiga Sapi, baik produk Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi. Nah, buat Sahabat Catatan Leannie share dong makanan atau minuman favoritnya apa? 



Salam, 








 

76 comments

  1. Wohoooo ini anakku pasti demen.

    Bahannya gampiilll didapat ya mbaa

    Cara bikin juga simpell 👍

    ReplyDelete
  2. Semangat kita Mba Lia, meski mesti pintar membagi waktu antara jadi IRT dan kesibukan lainnya...Btw, ini cerah ceria penampilannya Manggo Sago Milk..Ada resepnya, bisa nih dicoba, makasih yaa
    Pakai produk Tiga Sapi memang ga bakal bikin kecewa. Yummy!

    ReplyDelete
  3. Duh, kebayang deh siang-siang nikmatin ini.. Rasanya seger banget ya 😍

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen recook,warnanya bikin ngiler.Bahanya mudah didapat dan bikinya gak ribet apalagi pake Susu Tiga Sapi.Beneran enak ini

    ReplyDelete
  5. Mbak, mango sago milk nya bikin mupeng ih. Apalagi siang kayak gini, pasti seger banget menikmati mangi sago milknya.. mana buatnya gampil ya mba..

    ReplyDelete
  6. Segar banget Mbak, harus dicoba ini untuk hidangan di rumah.

    ReplyDelete
  7. Apa pun yang ada mangganya pasti enak, lihatnya aja udah seger banget apa lagi diminum pas lagi siang panas. Ini bisa jadi ide jualan juga yaa, jadi pengen bikin jugaa..

    ReplyDelete
  8. tiga sapi susu evaporasi ini memang enak banget diminum begitu aja, ya. Dijadiin hidangan dessert begini malah makin bikin ngiler, deh.

    ReplyDelete
  9. Wah cara bikinnya mudah dan simple, anak2 pasti doyan karena seger dari mangga ditambah lagi dengan Tiga Sapi Kental Manis nih. Jadi pengen cobain juga resepnya si rumah deh

    ReplyDelete
  10. Bisa dicoba untuk variasi di rumah. Terima kasih sudah berbagi resep, Mba.

    ReplyDelete
  11. Saya juga suka menggunakan tiga sapi untuk olahan kue dan masakan. Rasanya itu memang pas banget apalagi. Resepnya sangat menyegarkan banget.

    ReplyDelete
  12. Saya belum pernah nyicipin Mango Sago Milk nih, jadi penasaran sama rasanya. Alhamdulillah dikasih resepnya, jadi pengen nyoba bikin sendiri juga ah... seger dan enak pastinya nih apalagi pakai susu tiga sapi.

    ReplyDelete
  13. Pas ke minimarket, aku nemu produk iniiiii

    Mupeng buat cobaaa
    Pastinya endeus ya mbaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti produknya mudah banget ditemuin ya mba? Wah cuss cobain resepnya nih

      Delete
  14. Segerrrr bangetsss ini....mbayangin minum d siang hari segerrrr puollllll... Buatny simple n buat segerrrr ...pengen cobaaaa

    ReplyDelete
  15. Mango sago ini dessert minuman yang segar banget dan banyak disukai oleh orang-orang, eh ini lengkap pula dengan resepnya, makasi mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan aku jadi penasaran bikin menu dessert lainnya menggunakan bahan tiga sapi ini.. wah so milky tapi juga enak

      Delete
  16. Menarik mba, anak-anak pasti suka. Apalagi pas cuaca panas, buka kulkas ada Mango Sago Milk ini waahh seger banget pastinya..

    ReplyDelete
  17. Hai mba Lia teryata manggo sago milk bahan yang dibutuhkan tak banyak tapi rasanya enak ya. Padahal cara buatnya juga mudah. Berkat susu tiga sapi nih kayaknya jadi makin enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara buatnya yang mudah dengan bahan yang ada di sekitar kita juga ya..
      Bikin hari yang panas serasa menyegarkan... minum sagoo mango milk yang adem.

      Delete
    2. Setuju. Buah Mangganya aja udah adem saat dimakan apalagi ditambah lainnya kaya Tiga Sapi. Pasti makin tambah enaknya

      Delete
  18. Mendadak haus lihat yang seger-seger gini. Cara bikinnya mudah ya. Kayaknya anakku bekal suka nih kalau ibu nya bikin ginian

    ReplyDelete
  19. Wow, mango sago milk enak nih dinikmati siang2. Menyegarkan tenggorokan hehehe. Ternyata ini toh rahasianya mbak Lia. Pakai Tiga Sapi susu evaporasi dan kental manisnya yang bikin nambah selera :D Kepengen juga ah, aku mau recook resepnya boleh ya? TFS :D

    ReplyDelete
  20. kalau ada minuman atau menu dengan buah-buahan gitu saya suka, hihi.
    Gara-gara postingan tiga sapi, yang tadinya saya gak tahu jadi tahu merek ini. Terus di jalan ternyata banyaaak penjual yang pakai tiga sapi, terakhir beli terang bulan dan roti bakar dari penjual yang pakai tiga sapi.

    ReplyDelete
  21. Asyik ada resepnya, bisa dicoba bikin sendiri, biasa aku beli Mba Lia..ternyata mudah bikinnya ya Manggo Sago Milk ini. Kelihatan sungguh menggoda, mantap pastinya. Apalagi pakai Tiga Sapi Susu Evaporasi andalanku juga ini

    ReplyDelete
  22. Terlihat enak dan segar minumannya. Berkat pakai Tiga Sapi ya mbak Lia. Aku baru tahu ada produk ini, dan kebetulan hari Minggu kemarin aku ke toko bahan kue, eh ngelewatin rak yang ada Tiga Sapi. Ternyata udah banyak beredar. Tapi belum liat di minimarket sih.

    Resep minumannya kapan-kapan cobain ah.

    ReplyDelete
  23. Ternyata susu bisa digunakan untuk masak juga. Sy baru tahu. Ngumpet-ngumpet didalam rumah

    ReplyDelete
  24. Asik banget bikin dessert sago manggo milk.
    Aku kemarin cari mangga, gak ada..teh. Tapi tetep keukeuh bikin sago, akhirnya bikin pandan. Hehhee...memang menggunakan produk Tiga Sapi Evaporasi dan Susu Kental Manisnya ini menjadi andalan agar masakan atau minuman tetap terasa gurih dengan porsi yang pas.

    ReplyDelete
  25. Wah ini menunya nggak kalah dong sama di kafe gitu ya, mbak. Kalau bikin sendiri kayak gini bisa puas banget bikinnya sekali banyak. Heu

    ReplyDelete
  26. Seger banget kelihatannya. Ternyata untuk membuat minuman ala resto ngga perlu bahan yg rumit ya. Yg ada di rumah pun bisa

    ReplyDelete
  27. Segarnya es mango sagoo ini mbak
    Pas buat hidangan siang hari di saat cuaca panas seperti ini
    Kalau pakai susu evaporasi cap tiga sapi ini, rasanya jadi makin enak ya mbak

    ReplyDelete
  28. Seger banget nih mango sagoo milk... Cocok buat me time sekaligus reward setelah berjibaku dengan pekerjaan ya...

    ReplyDelete
  29. Oalah sago di sini maksudnya sagu mutiara ya. Penasaran dari lama kenapa di namanya ada kata sago. Lumayan mudah ya bikinnya

    ReplyDelete
  30. Wow... udah musim mangga ya? Rasanya hampir setahun saya ga ketemu buah ini, kayanya seger banget dipadu sama susu evaporasi buat desert gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, mbak. mangga kayaknya masih belum musim nih yaa masih agak mahal harganya

      Delete
  31. Baru tahu ada produk Tiga Sapi ini. Foto mangganya menggiurkan sekali, Mbak. Langsung pengin beli mangga terus nyoba resep yang sudah Mbak bikin ini. Tiga Sapi ini ada di minimarket kan ya?

    ReplyDelete
  32. terlihat seger nih mango sagoo. pengen coba jg ah d rmh

    ReplyDelete
  33. Duh duh banyak postingan resep tiga sapi nih jd pengen nyoba masak pake susu evaporasi tiga sapi. Enaknya bikin dessert ya seger

    ReplyDelete
  34. Susu evaporasi cap tiga sapi ini bisa bikin menu yang kita buat semakin enak dan gurih ya mbak
    Termasuk untuk membuat mango sago ini

    ReplyDelete
  35. Enak banget siang-siang gini minum dessert Manggo Sago Milk. Mangga Susu aja udah seger sih. Jadi pengen coba juga. Bahannya dan bikinnya mudah. Mumpung ada Tiga Sapi juga di rumah

    ReplyDelete
  36. Es mango sago milk sangat menggoda imaan, apalagi di saat cuaca gerah seperti sekarang ini. Ditambah pakai susu evaporasi cap tiga sapi makin endeusss

    ReplyDelete
  37. Menjadi ibu tanpa ART itu luar biasa banget. Rasanya sangat cocok untuk menikmati Es Mango Sago Milk untuk melepas semua kelelahan dan dahaga.

    ReplyDelete
  38. Duh mbak es mango sago milknya beneran menggoda banget itu yaa. Belum pernah coba pakai susu evaporasi karena enggak tahu cara menggunakannya. Makasih resepnya ya mbak, jadi pengen mencoba di rumah.

    ReplyDelete
  39. Auto mupeng utk ikutan bikiinn
    Gampil ya mbaaa, dan produknya juga banyak d minimarket

    ReplyDelete
  40. Yummy akhirnya dapat resep simpelnya nih. Mau coba buat ah untuk keluarga di rumah. Kudu cari sago mutiaranya dulu nih. Agak susah dicari di sini. Kalau susu tiga sapinya sih ada

    ReplyDelete
  41. aku pernah beli mango sago seliter kok ya harganya lumayan dan habis dalam sekejap. Memang enak!
    bisa coba buat pakai resep ini aja deh yaa. Makasih banyak Mbak Lia!

    ReplyDelete
  42. Duh enaaak banget nih kalau direcook buat dessert orang-orang di rumah. Ternyata ga terlalu susah juga ya bikinnya.

    ReplyDelete
  43. Seger banget deh minuman mangganya, aku biasanya bikin minuman kopi + jelly rasa mangga, tapi sepertinya pengen nyobain resep ini deh, mangga pakai susu evaporasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditambah menikmatinya di tengah cuaca panas akhir-akhir ini sambil nulis blog widiiwww endeuss

      Delete
  44. Aku sudah kebayang segarnya manggo sago ini. Pake susu evaporasi makin creamy pasti...

    ReplyDelete
  45. Kelihatannya enak dan segar banget manggo Sago milknya. Penasaran dengan rasa susu tiga sapinya. Susu evaporasi yg rendah lemak

    ReplyDelete
  46. Walaupun rempong banget tetep semangat terus ya bu Ibu. InsyaAllah jadi ladang pahala. Kalo saya makan mango sago milknya sambil nonton drakor nih, udah langsung ilang capek dan penatnya 😁.

    ReplyDelete
  47. menggoda sekali ini, auto pengen, kebayang segarnya mangga dipadukan susu, kreatif mbak mengganti santan dnegan susu evaporasi, jadi penasaran rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya melihat fotonya menggoda lidah banget, pengen nyobain.. eh, tapi cari dulu deh susu evaporasi tiga sapi di deket rumah...

      Delete
  48. Terima kasih untuk resepnya, sepertinya mudah untuk diikuti
    Sudah lama pingin coba bikin manggo sago sendiri, mumpung mangga di rumah lagi berbuah

    ReplyDelete
  49. Kebetulan pohon mangga di rumah lagi berbuah banyak nih, kayaknya udah masuk musim panen lagi. Bisa ku contek resepnya biar bisa bikin juga di rumah.

    ReplyDelete
  50. Karena aku jarang banget dan sangat awam soal masak, ini bantu banget sih. Baru tau juga ternyata Indofood ngeluarin produk evaporasi ya

    ReplyDelete
  51. Gara2 Mba Lia diriku beli Tiga Sapi hari ini, hahahaha. Tapi di sini tu gak nemu yang Evaporasi Mba. Gimana bedanya secara rasa sama kental manis biasa Mba?

    ReplyDelete
  52. Halo mba Lia. Kayaknya aku akan beli tiga sapi ini sehingga bisa praktekkan resep yang mba berikan. Anakku juga suka pastinya

    ReplyDelete
  53. Ahhh ternyata cara bikinnya mudah, dan nggak harus ada pomelo juga ya. Bisa dicontek nih resepnya, karena baru aja aku belanja Tiga Sapi Susu Evoporasi dan kental manis. BIsa digunakan secukupnya aja seperti resep mba Lia, jadi tetap bisa pakai susu evaporasi Tiga Sapi untuk bikin adonan roti manis

    ReplyDelete
  54. Wah seger banget manggo sago milk ini, bisa buat seger2an pas pulang sekolah anak-anak. Mau ah nyoba ngebikin, mumpung ada stok Tiga Sapi di rumah.

    ReplyDelete
  55. Mantab banget mango sagoo milk. Molly juga mau bikin. Resepnya gampil binggo. Ada mangganya, buah kesukaan molly.

    ReplyDelete
  56. cucook lah resepnya gampang, praktek cuss ada bahan2 tinggal beli tiga sapinya aja ini aku mak

    ReplyDelete
  57. Nutrisi dari Tiga Sapi ditambah bahan-bahan Manggo Sago Milk pas banget buat cemilan sehat nan lezat bersama keluarga. Bisa skip pomelo juga masih nikmat kelihatannya...Cus bikin ah weekend ini sama anak-anak

    ReplyDelete
  58. Warnanya memang menggoda banget Nih, orange putih pengen praktik di rumah deh

    ReplyDelete
  59. Dari tampilannya sudah menggoda banget mba..apalagi dinikmati pas siang hari. Beuh, pasti seger poll! Makasih mba, sudah berbagi resep. Klo pas punya mangga pengin mbikin juga...

    ReplyDelete
  60. Menyenangkan sekali menjadi ibu kreatif. Anak-anak pasti suka banget dibuatin dessert enak begini. Jadi pengin nyobain juga sekaligus nyobain susu yang baru saya kenal.

    ReplyDelete
  61. Sebagai penyuka mangga. Pingin banget nih coba mango sango. Perpaduan mangga, susu kental manis dan evaporasi sepertinya makin nikmat. Segar

    ReplyDelete
  62. Yuhuuu endeuss markindesss ini mba Liaaaa

    Daku mau coba jugaa ahhh
    Gampil pulakkk

    ReplyDelete
  63. Kemarin belanja ke minimarket nyari produk ini, tapi belum nemu. Sekalian mau belanja mangga, sayangnya lagi jarang di sini. Coba besok mau ke supermarket ah. Semoga bisa nemu mangga dan Tiga Sapi, gak sabar mau coba resepnya.

    ReplyDelete
  64. Wah iya juga yaa, mangga diginiin juga mantap kali nihh mbaa. pengen juga iihh >.<

    ReplyDelete
  65. Mbak Lia, kandungan gula dalam Tiga Sapi Kental Manis itu berapa banyak ya mbak?

    ReplyDelete
  66. aaaah yummi sekali di tengah cuaca terik seperti ini mbaaak, izin coba coba resepnya juga ya mbaaak

    ReplyDelete
  67. suka sama minuman es kayak gini, nikmat banget dinikmati waktu siang terik
    dannn kalau bikin sendiri kita bisa pakai susu evaporasi tiga sapi kayak gini, minuman pastinya jadi enyakk gitu ada tambahann susu evaporasi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.