Indonesia Website Awards

Scarlett Brightening Bodycare Coffe : Kulit jadi Cerah, Lembut, dan Wangi

Merawat diri jadi salah satu me time yang menyenangkan bagi saya, apalagi mencoba produk dari Scarlett Brightening by Felycia Angelista yang sudah banyak dipakai banyak orang dan terbukti membuat kulit jadi cerah, lembut, dan wangi. Sejak tahu ada new varian bodycare dari Scarlett yang beraroma Coffe saya dibikin penasaran ama produk yang satu ini. 


Senang sekali saya mencoba produk Bodycare Coffe Edition yang bisa mencerahkan dan menenangkan ini. Ternyata kopi memang punya khasiat yang bagus untuk perawatan kulit.


Bodycare Scarlett
Rangkaian perawatan Bodycare Scarlett,
dokumentasi pribadi


Siapa sih yang engga kenal dengan produk Scarlett? Saya sendiri akhirnya mencoba produk bodycare varian coffe ini. Saat menerima paket produk dari Scarlett, saya merasa happy soalnya dikemas dengan sangat baik dengan bubble wrap untuk setiap produknya. Jadi engga perlu khawatir produknya tidak akan rusak sampai ke tangan konsumen.


Produk Scarlett Brightening Bodycare ini sudah terdaftar BPOM, mendapatkan sertifikat halal MUI, dan tidak diujikan ke hewan. Jadi pastinya engga khawatir pakai serangkaian produk perawatan kulit dari Scarlett.


Ada 3 rangkaian produk bodyacre yang saya pakai yaitu Scarlett Bodyscrub Coffe, Scarlett Brightening Shower Scrub Coffe dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Joly. Inilah review pemakaian rutin Scarlett Bodycare setelah pemakaian selama dua minggu.


Scarlett Bodyscrub Coffe


Scarlett Bodyscrub Coffee,
dokumentasi pribadi


Scarlett Body Scrub Coffee dikemas dalam jar plastik berukuran 250 ml, tutupnya berwarna putih. Saat pertama kali dibuka ada kemasan alumunium foilnya sehingga scrub tetap aman dan higienis saat digunakan. 


Pada kemasannya, ada kandungan bahan atau ingredients, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa, kode produksi, authentication code, logo halal MUI, dan nomor BPOM NA : 18210700581  .



Ingredients Scarlett Bodyscrub Coffee


Kandungan bahan Scarlett Bodyscrub Coffee terdiri dari :

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400.


Scarlett Body Scrub Coffe ini  mengandung  Glutathione dan vitamin E dengan berbagai manfaat seperti mengangkat sel kulit.mati, mengembalikan kelembapan kulit, mencerahkan, melancarkan peredaran darah, membuat tubuh lebih rileks, meregenarasi kulit setelah eksfoliasi dan menghidrasi kulit.



Cara pemakaian dan kesan menggunakan Scarlett Bodyscrub Coffee


Pemakaian Scarlett Bodycare Coffee
Pemakaian Scarlett Bodycare Coffee,
dokumentasi pribadi


Begitu kemasannya dibuka sudah tercium wangi aroma kopi. Bener-bener jadi me time yang menyenangkan dengan Scarlett Bodycare coffe edition ini. Tekstur Scarlett Bodyscrub Coffe ini berbentuk krim dengan butiran scrub kecil berwarna coklat muda


Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Butiran scrub ukurannya kecil dan halus jadi tidak terasa sakit saat digosok ke badan. 


Untuk bodyscub coffe ini saya gunakan satu atau dua kali dalam seminggu, gunakan ke seluruh badan terutama area yang tampak kering dan kusam seperti leher bagian belakang, lutut, sikut juga ketiak.


Seneng banget ternyata Scarlett  Body Scrub Coffe ini bisa membuat kotoran dan sel kulit mati terangkat. Kulit juga tidak terasa kering setelah memakai body scrub Coffe ini karena ada kandungan Glutathione dan vitamin E yang dapat meningkatkan kelembaban kulit. 


Setelah  scrubbing, saya merasa kulit semakin cerah, lembut dan wangi.  Seneng banget pokoknya me time dengan rangkaian produk Bodycare Coffe dari Scarlett ini. Saya suka banget dengan aroma kopi yang menenangkan juga tahan lama. 



Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee


Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee
Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee,
dokumentasi pribadi


Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee dikemas dalam botol plastik transparan berukuran 300 ml dengan tutup flip. Pada kemasannya, ada kandungan bahan atau ingredients, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa, kode produksi, authentication code, logo halal MUI dan nomor BPOM NA 18210700426.



Ingredients Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee


Kandungan bahan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee terdiri dari : 

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.


Adanya kandungan Glutathione, Vitamin E, Tocopheryl Acetate, dan Hidrolyzed Collagen memberikan dengan banyak manfaat untuk kulit, diantaranya membuat kulit lebih cerah dan meratakan warna kulit, meningkatkan elastisitas juga kelembaban kulit, sebagai antioksidan atau melindungi dari radikal bebas sehingga kulit menjadi lebih sehat dan glowing.



Cara pemakaian dan kesan menggunakan Scarlett Shower Scrub Coffee


Tekstur Scarlett Shower Scrub Coffee
Pemakaian Scarlett Shower Scrub Coffee,
dokumentasi pribadi


Saya menggunakan Scarlett Shower Scub Coffe  ini setiap hari saat mandi pagi dan sore hari. Tekstur shower scrub ini berupa gel agak cair dan berwarna coklat seperti kopi dengan buliran scrub halus berwarna warni yang dapat membersihkan tubuh secara maksimal.


Cara pemakaian shower scrub coffee ini dengan membasahi tubuh lalu usap sabun ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air. Wangi kopinya bikin fresh dan menenangkan. Bikin me time makin happy


Pemakaian rutin selama dua minggu kulit jadi makin lembut, cerah, dan wangi pastinya menenangkan. Kulit  pun semakin glowing. Senangnya punya kulit lebih sehat dan cerah. 



Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Joly


Scarlett Brightening Body Lotion Joly,
dokumentasi pribadi


Langkah akhir penggunaan Scarlett Bodycare Series adalah dengan body lotion, setelah body scrub dan shower scrub. Setelah mandi  saya menggunakan gunakan  Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly  agar langsung meresap dengan sempurna di kulit.


Scarlett Body Lotion Jolly dikemas dengan botol plastik bening dan dilengkapi pump dengan  sistem lock dan unlock  dan di bagian leher ada extra safety lock yang berfungsi sebagai penahan dan pengaman. Praktis dan enak dibawa ke mana-mana tanpa khawatir isinya tumpah. Aman pokoknya kalau bepergian membawa body lotion ini.


Scarlett Body Lotion Joly ini  berupa lotion yang sifatnya mudah meresap di kulit dengan warna peach muda. Saya suka banget wangi hand body ini, berasa pakai parfum dengan wangi yang lembut. Wanginya seperti parfum YSL Black Opium. Yang pasti Body  Lotion Jolly ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan aman dipakai bumil juga busui.



Kandungan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Joly


Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer.


Kandungan utama Scarlett Body Lotion Jolly ini adalah Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide. Glutathione bisa mencerahkan kulit karena bisa mengurangi dan mengubah produksi melanin. Selain itu glutathione bersifat antioksidan dan bisa menangkal radikal bebas. Manfaat lainnya adalah melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.


Niacinamide dan Kojic Acid yang efektif merawat kulit tubuh sehingga penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit secara  maksimal. Manfaat Kojic Acid yang utama adalah dapat mencerahkan dan mengurangi tanda hiperpigmentasi serta warna kulit tidak merata, seperti flek hitam, tanda atau bintik penuaan,  dan bekas luka di kulit. 

 


Kesan menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Joly


Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan body lotion ini setiap hari pada pagi atau sore hari setelah mandi. Caranya dengan apply lotion ke telapak tangan lalu usapkan ke tubuh secara merata. 


Penggunaan Scarlett Body Lotion Jolly
Penggunaan Scarlett Body Lotion Jolly, 
dokumentasi pribadi


Hasilnya bisa dilihat setelah pemakaian rutin selama dua minggu, telapak tangan yang diberi Body Lotion Jolly dengan yang tidak dipakaikan lotion bisa dilihat perbedaannya. Telapak tangan yang diberi Body Lotion Joly lebih cerah, lembut dan wangi dong pastinya. Wanginya awet seperti wangi parfum mewah YSL Black Opium



Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Scarlett Bodycare Brightening?


Sebaiknya sebagai customer, lebih berhati-hati dalam membeli produk. Pastikan membelinya di Official Store Scarlett Whitening melalui link yang ada di Bio Instagram @scarlett_whitening atau bisa langsung memesan di https://linktr.ee/scarlett_whitening


Harga produk Scarlett ini cukup terjangkau yaitu Rp.75.000, 00. Ada juga harga paket hemat yang terdiri dari 5 item produk seharga Rp. 300.000, 00. Ini sudah termasuk box exclusive plus free gift juga.


Saya merekomendasikan rangkaian produk Bodycare dari Scarlet Whitening by Felycia Angelista karena beberapa alasan di bawah ini

a. Kandungan dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion  Scarlett mengandung Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vit E yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit

b. Sudah ada registasi dari BPOM RI 

c. Not tested on animals


Me time itu penting banget buat perempuan, bisa merawat diri dengan produk  Scarlett Bodycare Brightening Coffe Series by Felicya Angelista bikin happy.  Pemakaian rutin dapat membuat kulit makin cerah, lembut dan wangi. Nah, buat Sahabat yang belum nyobain produk ini, kira-kira tertarik engga, nih, buat nyobain juga di rumah?



Salam, 



20 comments

  1. Baca reviewnya aku kok langsung jatuh cinta ya.Mungkin karena aku penyuka Coffee ya.Di rumah terkadang aku scrub sendiri pakai kopi,ini saja hasilnya sudah terlihat.Apalagi kalau pakai Scarlett Brightening Bodycare Coffee pasti kulit lebih licin dan halus ya

    ReplyDelete
  2. Suka banget sama Scarlett yang aroma coffe ini. Mandi jadi lama banget, karena berasa ngafe. wkwkwkwk. Dan body lotionnya itu loh, wow, wanginya tahan lama.

    ReplyDelete
  3. Teteh.. tuh kan aku makin pengen nyobain Scarlett Brightening Bodycare Coffee ini jadinya. Soalnya penasaran banget dengan aroma kopi dari produk ini. Kalau soal kualitas scarlett mah gak perlu diragukan lagi.

    ReplyDelete
  4. aku mau banget cobain yang rasa coffee. kayanya bakalan repurchase kalau udh cobain deh.

    ReplyDelete
  5. Aromanya beneran menenangkan dan nyaman ya, apalagi saya penikmat kopi...wah, happy bener Scarlett ngeluarin Brigtening Bodycare Coffe ini. Me time yang sempurna!

    ReplyDelete
  6. Wah ... ada produk scarlett varian baru , jadi pengen cobain nin ... aroma coffee. yang lain aku sudah cobain, kulit wajah jadi lebih cerah

    ReplyDelete
  7. varian yang Jolly aku belum cobain mbak
    pokoknya wangi scarlett ini awet banget di kulit, tahan lama gitu. sukak

    ReplyDelete
  8. kebayang nih harum kopinya. paling suka deh body care dengan harum kopi kayak scarlett ini.

    ReplyDelete
  9. scarlett terus berinovasi dengan varian wangi barunya bikin kita jadi pingin cobain melulu, apalagi ini pertama kalinya yah mba keluarin wangi coffee setelah sebelumnya wangi2 bunga2an, jadi bikin makin penasaran

    ReplyDelete
  10. Suka banget aku tuh sma rangkaian body care Scarlett karena bisa bkin ritual mandi jadi menyenangkan manfaat yang didapat kulit lembut dan harum seharian

    ReplyDelete
  11. Aku baru coba yang Bodyscrub nya coffe mba. Aromanya unik tapi aku juga suka mba. Bikin badan juga jadi lebih bersih dan wangi

    ReplyDelete
  12. Sebagai penikmat kopi, kayaknya boleh juga nih nyoba rangkaian perawatan tubuh aroma kopi ini.

    ReplyDelete
  13. Aku pakai juga rangkaian dari scarlet body care ini.. Halus dan wangi banget tentunya nihh

    ReplyDelete
  14. penasaran banget saya dengan scarlett seri kopi ini. pasti wanginya enak banget ya, mbak

    ReplyDelete
  15. Udah ngebayangin gimana relaxnya perawatan diri pakai aroma kopi. Scarlett paham banget ya yang diperlukan wanita. Aku sering banget ngerasain ribetnya scrubbing pakai ampas kopi..tapi Alhamdulillah ada Scarlett sekarang

    ReplyDelete
  16. Samaan ni bodycare kita. Emang sebagus itu sih kalau produk dari scarlett. Aku juga pake yg varian kopi dari mulai body wash sampe scrub nya. Hand body nya juga pake jolly, wangiii dan enak di kulit langsung keliatan hasilnya 😍

    ReplyDelete
  17. Udah kebayang nih wangi seger dari kopinya, kalo nyium minuman kopinya aja udah enak, apalagi kalo wanginya nempel dikulit yah, bisa seger terus nih nyium kopi sepanjang hari.

    ReplyDelete
  18. Menghirup aroma kopi dari minuman aja udah lumayan bikin rileks buatku, apalagi kalo sekalian me time bersih-bersih badan pake body Carenya Scarlett, dijamin bakalan rileks banget banget nih

    ReplyDelete
  19. Aku juga pakai produknya Scarlett mbaa, kemarin coba body scrub yang romansa aku belum coba nih yang varian Coffee ini, wanginya enak banget yaa mba? Jadi penasaran euy pengin cobain juga :))

    ReplyDelete
  20. Selalu suka dengan paket bodycare dari Scarlett whitening eh cuma saya belum cobain sig yang varian coffee ini. Sepertinya tidak kalah menarik dengan varian yang lain.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.