Indonesia Website Awards

Keuntungan Kuliah di Kampus Swasta Binus Bandung, Fasilitas Terlengkap


Kampus Swasta Binus Bandung,
via binus.ac.id dan canva

Di era serba digital ini, pentingnya kualitas pendidikan yang Kamu inginkan di salah satu kampus swasta di Bandung harus menjadi bahan pertimbangan. Dengan kualitas pendidikan yang tepat, Kamu akan mendapatkan akses premium menuju banyak peluang cemerlang yang dapat menuntunmu pada karir impian.


Kamu tidak salah pilih jika kamu memutuskan untuk menempuh studi di Binus Bandung. Tak diragukan lagi bahwa Binus Bandung merupakan salah satu sekolah terbaik yang pernah ada di Bandung.

 

Binus University telah terbukti menghasilkan lulusan hebat dan memberikan kontribusi apik untuk perusahaan tempat mereka bekerja atau sebagai pemilik perusahaan. 


Jadi, jika kamu sedang mencari kampus swasta di Bandung, maka Binus Bandung adalah kampus paling pas buatmu. Mungkin ada teman yang bertanya tentang alasan memilih kuliah di universitas swasta? Tentu, ada banyak manfaat kuliah di kampus swasta dengan reputasi apik seperti Binus Bandung.



Alasan mengapa harus memilih kampus swasta di  Binus Bandung

Simak beberapa alasan mengapa Kamu wajib memilih Binus Bandung!


Standar pendidikan terbaik

Binus menjadi kampus swasta di Bandung dengan standar pendidikan terbaik. Selama bertahun-tahun, sistem pendidikan di Binus selalu berkembang sesuai perkembangan zaman. Binus selalu merevisi kurikulum sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. 


Standar perguruan tinggi swasta seperti Binus akan memberikanmu pengalaman belajar yang baik. Binus selalu memilih dosen terbaik dan berpengalaman yang memiliki dampak besar untuk sistem pendidikan di kampus ini. Tak heran, Binus Bandung dan Binus yang ada di seluruh Indonesia diakui karena kualitas pendidikannya. 


Reputasi di mata perusahaan berskala nasional dan internasional

Kamu tidak perlu khawatir karena semua alumni Binus menjadi alumni yang paling banyak dicari. Pasalnya, lulusan Binus di seluruh Indonesia, termasuk di Bandung selalu diincar perusahaan berskala nasional dan internasional.


Saat memilih untuk menempuh studi di Binus, Kamu akan mendapatkan akses ke berbagai peluang yang tidak ditawarkan oleh kampus lain. Tidak sedikit perusahaan yang ‘antri’ untuk mendapatkan lulusan terbaik dari Binus untuk perusahaan mereka, sesuai bidang studi yang dipilih. Terbukti, alumni Binus selalu memiliki prestasi apik yang sudah dibuktikan banyak perusahaan atau sukses dalam membangun bisnis mereka.


Tentunya, Kamu harus mengimbanginya dengan meraih prestasi apik saat berkuliah di Binus Bandung. Dengan prestasi apik, akses meraih karir secara global dapat kamu raih. Terlebih, Binus Bandung memiliki jurusan yang saat diperlukan oleh hampir semua perusahaan. 


Lingkungan belajar terbaik 

Jika kamu mencari kampus swasta di Bandung dengan lingkungan terbaik untuk belajar, Binus Bandung adalah pilihan terbaikmu. Binus menawarkan yang terbaik dalam menciptakan suasana dan lingkungan yang tepat. Lingkungan dan suasana nyaman dengan fasilitas terbaik dapat mendukung pembelajaran yang tepat. 


Binus Bandung memahami bahwa mahasiswa harus berada di lingkungan yang memungkinkan mereka untuk kegiatan belajar. Dengan demikian, mereka dapat menuntut ilmu dengan baik. Mahasiswa manapun perlu meraih keberhasilan secara akademis melalui fasilitas terbaik. 


Fasilitas lengkap dan canggih


Keunggulan kuliah di Binus
Fasilitas Lengkap Kampus Binus,
via instagram.com/@binus_bandung

Fasilitas lengkap serta canggih adalah salah satu alasan utama mengapa kamu harus memilih Binus Bandung. Fasilitas tersebut adalah kelas yang nyaman, ruang belajar dan perpustakaan yang lebar dan super canggih, lahan parkir luas, fasilitas belajar lengkap, kantin makan yang sangat nyaman dan banyak lagi. 


Kesempatan mendapat pengalaman kerja sambil kuliah

Hanya Binus yang menjadi kampus swasta di Bandung dengan kesempatan lebar untuk memberikanmu kesempatan mendapatkan pengalaman kerja. Kamu bisa bekerja meski tetap fokus kuliah. Pasalnya, peluang kerja sangat lebar karena semua jurusan di Binus Bandung dapat langsung diaplikasikan di dunia kerja. 


Manfaatnya tentu sangat besar karena belajar sambil bekerja memberimu kesempatan bertemu banyak orang sekaligus berbagi pengalaman untuk meningkatkan jenjang karirmu di kemudian hari. 


Pasca lulus dari Binus, kamu dapat memanfaatkan pengalaman tersebut dalam mencari pekerjaan yang lebih baik. Mereka yang kamu temui selama pengalaman kerjamu saat masih menjadi siswa dapat menawarkan beberapa peluang kerja sesuai kemampuanmu. 



Pastikan Binus sebagai pilihan utama 


Binus, kampus swasta pilihan
Alasan memilih kuliah di Binus,
via binus.ac.id

Saat memilih Binus Bandung, Kamu berkesempatan bertemu banyak orang, baik teman, dosen dan juga pemilik perusahaan yang merekrut mahasiswa Binus untuk menjadi mahasiswa magang. Kamu dapat mengembangkan ilmu komunikasi dengan mereka sekaligus memiliki kemitraan yang sesuai dengan bidang studimu.


Perlu Kamu ketahui bahwa kunci sukses adalah jaringan yang luas. Menempuh studi di Binus sebagai kampus swasta di Bandung terbaik tidak akan membuatmu menyesal. Justru, Kamu tidak hanya dapat mempelajari bidang studi yang relevan di dunia modern, tetapi dapat memperluas jaringan. Kamu bisa langsung mencoba bekerja untuk mengaplikasikan ilmu yang kamu dapat. 


Intinya, Kamu tidak hanya mendapat pengalaman belajar dengan fasilitas lengkap dan canggih, tetapi juga pengalaman bekerja yang relevan dengan bidang studimu.



Salam,






67 comments

  1. Kampus yang baik akan menciptakan lingkungan yang baik untuk mahasiswanya. Karena lulusan terbaik selalu dicari oleh perusahaan

    ReplyDelete
  2. Memasuki persaingan global saat ini, memang sudah seharusnya setiap lembaga pendidikan itu menerapkan standar seperti BINUS ini. Menciptakan SDM yang siap pakai. Para pemuda-pemudi Bandung gak perlu ke Jakarta lagi kalau pengen kuliah di BINUS ya.

    ReplyDelete
  3. nah ini nih, ternyata kuliah di Binus bisa mendapatkan kesempatan mendapat pengalaman kerja sambil kuliah. Penting banget ini. Saya rekomendasikan buat keponakanku yang mau masuk kuliah ah

    ReplyDelete
  4. Bisa langsung mengaplilasikan ilmu yg dipelajari tuh penting banget agar punya daya saing di dunia kerja.
    Binus bisa jd pilihan kampus yg diincar di kota Bandung nih

    ReplyDelete
  5. Sepakat dengan kesempatan kerja yang luas, karena sependek yang saya ketahui, BINUS ini juga punya beberapa lini bisnis di bidang teknologi seperti internet provider. Jadi pas banget kalau kuliah dengan jurusan yang relevan, bisa langsung bekerja sesuai bidangnya.

    ReplyDelete
  6. fasilitas canggih dan kemudahan mendapatkan pekerjaan jadi nilai lebih untuk univeritas ini. Terima kasih rekomendasinya kak

    ReplyDelete
  7. Memilih kampus untuk kuliah emang gampang gampang susah ya. Makanya harus teliti banget mulai dari jurusan, fasilitas dan biaya. Rekomendasi banget nih Binus Bandung

    ReplyDelete
  8. Wahh salah satu standar pendidikan yang paling diidamkan di Indonesia Binus ini. Karena kurikulumnya juga sudah internasional. Bakal cocok nih buat adek2 yg mau lanjut kuliah ke tempat kuliah yang terbaik dan canggih di Binus ini.

    ReplyDelete
  9. Sekarang kuliah nggak hanya buat nambah pengetahuan aja, melainkan juga memperkaya pengalaman dan Binus sudah menyediakan 2 hal ini.

    ReplyDelete
  10. Kualitas Binus udah nggak perlu diragukan lagi ya mba, emang dia jadi salah satu universitas swasta yang oke.

    Temenku yang lulusan Binus juga pada sukses dan banyak yang bikin perusahaan start up.

    ReplyDelete
  11. Keren yaaa Binus ini. Sekarang ada di Bandung dan termasuk kampus swasta terbaik di Indonesia. Kompetensinya sudah gak diragukan lagi, terutama di era society 5.0 ini.

    ReplyDelete
  12. Fasilitas yang lengkap membuat Binus Bandung jadi pilihan pelajar yang melanjutkan ke jenjang kuliah ya. Ada pengalaman kerjanya lagi, mantap!

    ReplyDelete
  13. Ternyata selengkap itu ya fasilitas Binus di Bandung. Gak mau kalah dengan yang di Jakarta. Jadi mahasiswa yang di Bandung pun tetap bisa merasa terjangkau dengan fasilitasnya.

    ReplyDelete
  14. Kampus Binus ini ada juga di Malang Mbak, tapi saya belum pernah masuk kampusnya. Kabarnya fasilitas dan pembelajaran disana keren-keren dan canggih.

    ReplyDelete
  15. wahh asyiknya bisa kerja sambil kuliah, setelah lulus kuliah udah punya pengalaman kerja yang lumayan

    ReplyDelete
  16. Kampus yang berani memunculkan keunggulan, pastinya sudah betul-betul mempersiapkan lulusan menjadi lulusan yang memiliki kompetensi, apalagi salah satu keunggulan kampus ini adalah reputasi di mata perusahaan. Bisa menjadi jaminan bagi lulusan

    ReplyDelete
  17. Anak tetangga saya ada yang kuliah di Binus. Selama tahun-tahun belajar, mereka bisa berpindah kuliah antar kampus di kota yang berbeda. Jadi, tahun pertama di Malang,tahun berikutnya boleh di Bandung. Asyik ya, dapat pengalaman di kota-kota berbeda. Fasilitas perkuliahan pun keren punya. .

    ReplyDelete
  18. Setuju banget mbak kl kunci utama kesuksesan adalah jaringan yg luas. Plus didukung dg skill dan pengetahuan yg mumpuni. Dari dulu Binus emg selalu oke nih

    ReplyDelete
  19. Untuk kualitas Binus memang gak perlu diragukan lagi ya. Kampus ini masuk berapa besar secara nasional.. Dengan ada di Bandung jadi makin terbuka kesempatan teman-teman di sana buat merasakan kualitas pendidikan yg bagus juga.. Semoga nanti ada di kota-kota lainnya juga..

    ReplyDelete
  20. Kalau adik sepupu saya lulusan binus Jakarta, tapi kurang tahu di kampus mana. Sekarang dia dan istrinya kerja di Australia. Memang keren ya binus ini. Apalagi kalau lokasinya di Bandung, suasananya pasti lebih tenang untuk belajar, punya cuaca adem soalnya, heheheee.

    ReplyDelete
  21. Nah ini kesempatan kerja sambil kuliah yang menurutku poin plusnya kan ya, Mbak. Habis kuliah kalau sudah punya pengalaman bekerja jadi lebih enjoy dan bisa dengan mudah beradaptasi

    ReplyDelete
  22. Fasilitas yang ditawarkan dari BINUS lengkap banget ya, tidak heran kalau BINUS menjadi salah satu universitas yang diperhitungkan dan jadi andalan juga. Saya baru tahu kalau kini BINUS juga membuka cabbang lagi di Bandung

    ReplyDelete
  23. Rekomendasi bagus banget. Kampus' terlengkap dan menomorsatukan kemampuan dan keahlian

    ReplyDelete
  24. Sudah sering dengar banyak lulusan BINUS yang jadi orang sukses. Fasilitas kuliahnya kata temanku juga lengkap banget

    ReplyDelete
  25. Suka banget dengan kesempatan kerja di saat masih kuliah. Karena memberikan pengalaman kerja dan bisa menjadi portofolio ketika sudah lulus dan melamar kerja di kolom pengalaman kerja, Kuliah di Binus bisa jadi solusi bagi pelajar di Bandung ataupun luar Bandung untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik.

    ReplyDelete
  26. Sepakat Binus adalah universitas swasta yang kredibel, terbukti banyàk lulusannya yang sudah menduduki jabatan-jabatan strategis

    ReplyDelete
  27. Fasilitas yang ditawarkan amat bagus dan lengkap ya. Prospek kerja juga menjanjikan ya. Jaringan juga luas

    ReplyDelete
  28. Memilih pendidikan memang harus dipikirkan secara matang. Lulusan Binus mah gak diragukan lagi. Udah terbukti berkualitas juga sih

    ReplyDelete
  29. Aku denger-denger soh binus ini emangs alah satu kampus swasta yang emang oke banget. Harapannya sih lebih banyak lagi ya kmpus seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga binus kedepannya makin berkualitas agar mampu menciptakan SDA indonesia yang berkualitas pula

      Delete
  30. Aku tertarik deh dengan skala internasionalnya
    Di era saat ini kita harus siap ya bersaing dan berkoneksi skala internasional
    .jika kebandunh pengen deh ke binus

    ReplyDelete
  31. Binus, ini almamaterku sekarang nih. Walaupun bukan di Binus Bandung, tapi emang kuakui keren banget ini kuliah di Binus, dosen-dosennya expert banget dan lingkungan belajarnya itu asyik banget sih menurutku. Fasilitas-fasilitas di kampus juga bagus dan mendukung kuliah

    ReplyDelete
  32. Fasilitas dan kualitas Kampus Binus ini keren banget lho, bisa jadi rujukan calon mahasiswa nih.

    ReplyDelete
  33. Nama besar Binus University memang tidak dilakukan lagi. Lulusannya udah ada di mana-mana nih. Layak jadi pilihan untuk lanjutan pendidikan.

    ReplyDelete
  34. Ada sepupu yang pengen sekolah di sini tahun depan
    Semoga keterima dan bisa sukses setelah lulus dari kampus ini

    ReplyDelete
  35. Wah, BINUS sudah buka juga di Bandung, rupanya. Tempat kuliah yang oke banget nih, karena gak hanya dapat ilmu tapi juga dpt memperluas jaringan yaaa... Ini bermanfaat banget untuk nantinya dalam mencari pekerjaan.

    ReplyDelete
  36. Ternyata Binus ada di Bandung jjga, ya. BINUS memang kampus yang mengedepankan kualitas, kurikulumnya juga bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ya, Kak. Selama ini tahunya Binus cuma di Jakarta, ternyata di Bandung juga.

      Delete
  37. Binus tuh dah terkenal pol dari dulu, lulusannya ke mana-mana kerjanya bisa jadi andalan pol. Semoga sebagai orangtua aku dimampukan menyekolahkan anak sampai kuliah aamiin

    ReplyDelete
  38. Kamus Binus kini sudah ada di beberapa kota besar, ya mbak. Di Malang pun kini juga sudah ada Kampus Binus, tempat kuliah yang nyaman dengan fasilitas yang mumpuni serta jurusan yang kini paling banyak diminati. Keren sihh Binus ini.

    ReplyDelete
  39. Binus tuh emang udah punya nama dari dulu sih ya. Waktu dulu mau kuliah pun salah satu rekomendasi dari temen aku untuk daftar ke Binus (bukan yang di Bandung tapinya ya, ahaha).

    ReplyDelete
  40. Wah BINUS ada di Bandung juga yaa... makan meluas nih sayapnya. Klo di Jakarta sih udah dikenal sebagai salah satu leading private university ya BINUS ini...

    ReplyDelete
  41. Wah, aku baru tau kalau ada Binus di Bandung. Ini sudah aja sejak kapan di Bandung? Dengan nama besar Binus, mau ditaruh di mana aja, harusnya uda jaminan mutu ya mbak...

    ReplyDelete
  42. Aku baru tahu loh kalau BINUS ada juga di Bandung, aku pikir hanya di Jakarta saja. BINUS kampus keren & berkualitas. Di tempat kerjaku dulu banyak lulusan BINUS yang menempati posisi bagus

    ReplyDelete
  43. Warga Bandung nggak perlu bingung ya mau kuliah di mana. Cuss ke Binus Bandung aja. Di kotaku juga Binus terkenal sekali, Mbak. Karena kampusnya memang bagus, fasilitasnya lengkap dan lulusannya tuh dikenal berkualitas.

    ReplyDelete
  44. aku pernah di Bandung tapi ngga tau kalo di Bandung ada kampus Binus hihi, aku taunya pas pindah ke Tangerang ini dan di belakang daerah rumahku (Ikea alsut) nah disitu ada BINUS hehe

    ReplyDelete
  45. Benar banget kalau pengalaman mendapatkan wawasan selagi kuliah itu mahal sekali. Lulusan Binus juga udah pada terkenal sih ya

    ReplyDelete
  46. Kampus yang memiliki fasilitas lengkap dan bagus itu sebanding dengan biaya kuliahnya. Kuliah di Binus juga begitu, kabarnya biayanya tidak main-main. Namun, mengeluarkan biaya tinggi untuk kebutuhan pendidikan itu tidak apa-apa sih apalagi dengan fasilitas lengkap seperti Binus ini.

    ReplyDelete
  47. Aku baru tau ini kalau Binus ada di Bandung juga. Tapi Binus ini memang bagus banget, karena aku salah satu alumni Binus hehehehee... Dulu pilih swasta itu karena memang terkenal okelah dengan lulusan terbaik.

    ReplyDelete
  48. Di palembang juga ada nih kampus binus tapi yg versi online. Kampus binus bandung ada s2nya gak ya? Molly rencana mau lanjut s2 nih masih bingung mau milih jurusan apa

    ReplyDelete
  49. Cukup lengkap juga ya fasilitas Binus Bandung ini. Seperti Binus Jakarta memang kualitasnya bagus yaa.

    ReplyDelete
  50. Kapan hari SMA anakku diundang Binus Jakarta ke kampusnya bersama anak SMA kelas 12 lainnya. Kampusnya keren banget kata anakku, fasilitas lengkap, prodinya juga beragam dan kualitasnya memang terbaik ya...Di Binus Bandung pun pasti sama

    ReplyDelete
  51. BINUS satu-satunya perguruan tinggi swasta di Indonesia yang masuk peringkat dunia. Beberapa kali memegang prestasi tersebut. Dan merupakan nomor 1 universitas swasta terbaik di Indonesia.

    Aku tahunya Binus ada di Alam Sutera, Kemanggisan, Bekasi, dan Malang. Ternyata ada di Bandung juga sekarang.

    Anakku salah satu mahasiswa Binus, di Alam Sutera.
    Aku pernah nulis juga soal BINUS di blogku.

    ReplyDelete
  52. Mpo tahunya Binus jakarta aja.sekarang Binus ada di Bandung. Mpo pas pandemi suka ikutan zoom meeting sama anak Binus bahas enterpreuner . Semangat belajar menimba ilmu biar pas kerja siap masuk dunia kerja

    ReplyDelete
  53. Wah, kalau Binus tuh memang udah ngga usah diragukan lagi kualitasnya ngga sih? Bahkan artis-artis juga banyak yang pilih kuliah di Binus. Raisa salah satunya. (Yak, ketahuan fansnya Raisa..) Ternyata sekarang di Bandung ada Binus juga ya? Keren nih, makin melebarkan sayap. :)

    ReplyDelete
  54. Aku dulu tahunya BINUS itu di Jakarta saja, tapi sekarang sudah ada di beberapa kota yak? Dan asyik bgt kalau kuliah di BINUS bisa sambil kerja, ntar lulus kuliah sudah punya pengalaman kerja kan bisa jadi nilai plus tersendiri.

    ReplyDelete
  55. Binus itu kampus yang fasilitasnya lengkap dan pembelajarannya bagus.. saya merasakan sendiri karena anak saya kuliah di Binus Jakarta.. totalitas banget fasilitasnya sik.. demi kelancaran kuliah para mahasiswa/i nya

    ReplyDelete
  56. Belajar di salah satu kampus terbaik di Indonesia yakni Binus Bandung akan meningkatkan dari segi keilmuan juga kualitas lulusan ketika memasuki dunia kerja.

    ReplyDelete
  57. Ini Binus yang Jakarta buka cabang di Bandung gitu ya Mbak?
    Wah, keren ya... Binus memang terkenal dengan kualitas tinggi, terutama di jurusan bidang IT, design, dan dunia digital.

    ReplyDelete
  58. Ini apakah sama dengan Binus yang ada di Jakarta, kalau dari segi fasilitas sudah tidak diragukan lagi Binus memang keren, lulusan Binus juga keren keren apalagi yang jurusan IT,

    ReplyDelete
  59. fasilitasnya lengkap nih. bagus nih artikelnya untuk informasi tambahan para maba yang lagi nyari kampus di Bandung

    ReplyDelete
  60. aku baru aware kalau ada BINUS di Bandung mba.. wah padahal sudah cukup lama dan bahkan memiliki fasilitas yang lengkap serta kualitas yang terjaga ya

    ReplyDelete
  61. Banyak sekali ya keunggulan berkuliah di Binus Bandung ini, udah kurikulumnya oke, fasilitasnya lengkap, mahasiswanya juga punya kesempatan kuliah sambil kerja.

    ReplyDelete
  62. kampus binus university ini memang terkenal banget ya dan kayaknya salah satu kampus swasta paling top di Indonesia

    ReplyDelete
  63. Lingkungan belajar dan fasilitas lengkap, masih ditambah reputasi kampus.... Binus memang tempat yang tepat untuk menatap masa depan.

    ReplyDelete
  64. Persaingan dunia kerja semakin ketat, memilih kampus yang tepat untuk menunjang keprofesionalitas diri sendiri.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.