Indonesia Website Awards

Mempercantik Ruangan Minimalis dengan Smart Lighting dari Philips

Mempercantik ruangan dengan Smart Lighting
Mempercantik ruangan dengan smart lighting,
 via dokumentasi pribadi dan canva

Rumah adalah tempat ternyaman saat melepas pernah dan lelah. Ada berbagai cara untuk mempercantik rumah minimalis, salah satunya smart lighting yaitu dengan pengaturan cahaya menggunakan lampu smart lighting LED dari Philips.


Di zaman sekarang ini ingin memiliki rumah sendiri membutuhkan biaya yang nggak murah. Ada yang memilih mengontrak rumah setelah menikah atau membangun rumah sendiri secara bertahap, sedikit demi sedikit prosesnya.


Alhamdulillah setelah menikah, saya sudah menempati rumah sendiri. Rumahnya cukup nyaman dengan design minimalis. Rumahku itu adalah istanaku, jadi sebisa mungkin ditata dan dipercantik agar semakin betah dan nyaman di rumah.


Memiliki rumah minimalis jika ditata dengan baik dapat membuat rumah semakin cantik dan bikin betah penghuninya. 



Tips mempercantik rumah minimalis


Mempercantik rumah minimalis
Mempercantik rumah minimalis,
ilustrasi dari pexels.com/@Medhat Ayad


Mempercantik rumah bisa membuat penghuninya merasa betah dan nyaman tinggal di dalamnya. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mempercantik rumah dengan ruangan yang minimalis, di antaranya:



Pemilihan dekorasi warna putih atau pastel


Pemilihan dekorasi rumah bisa kalian pertimbangkan untuk mempercantik tampilan rumah. Bisa menggunakan dekorasi berwarna putih, pastel, atau bernuansa shabby chic yang cantik.



Memilih furniture yang proporsional


Di ruang tamu berukuran minimalis, perlu juga dipertimbangkan pemilihan furniture yang proporsional, misalnya memilih sofa berukuran minimalis untuk ruang tamu dengan ukuran yang kecil.


Di rumah atau ruangan berukuran minimalis, pemilihan perabotan rumah pun perlu dipertimbangkan. Tak perlu menggunakan banyak properti sebenarnya jika bisa menata ruangan dengan baik.


  

Penambahan aksesoris ruangan 


Penambahan aksesoris di rumah atau di ruangan juga bisa mempercantik rumah ukuran minimalis. Bisa tambahkan kaca di dinding, hiasan dinding, aneka foto keluarga dan aksesoris lain.



Pengaturan cahaya dengan smart lighting


Pengaturan cahaya di rumah berukuran minimalis juga perlu diperhatikan. Selain ada regulasi cahaya, bisa juga memakai smart lighting LED untuk mempercantik rumah dengan ruangan minimalis.


Tampilan warna-warni smart lighting bisa membuat ruangan minimalis tampak lebih elegan dan cantik.



Smart Lighting Philips LED Connected by WiZ


Philips Connected by WiZ

Smart lighting Philips LED Connected by WiZ,
via dokumentasi pribadi 

Smart lighting dari Philips selain mempercantik ruangan, bisa juga dikontrol dengan mudah dan praktis. Teknologi canggih yang pastinya akan banyak disukai pemakainya. Philips memang ahlinya di lampu pintar. 


Philips Smart LED Connected by WiZ ini praktis digunakan, cahayanya mudah diredupkan, diatur, dan diubah warna sesuai yang diinginkan tanpa menggunakan perangkat tambahan atau saklar. 


Kemudahan mengganti warna cahaya ini didapat melalui aplikasi atau perangkat perintah suara. Canggih dan modern, pokoknya.


Philips Smart LED Connected by WiZ, mampu mengatur dan mengontrol semua lampu di ruangan mana pun via wi-fi atau dari jarak jauh melalui cloud. Pengaturan cahaya lampu bisa meningkatkan mood booster ketika bekerja. 



Manfaat Smart Lighting


Smart Lighting ini punya banyak manfaat dan yang pasti menguntungkan untuk pemakainya. Berapa keuntungan menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ diantaranya:


Bisa mengontrol pencahayaan melalui aplikasi

Melalui aplikasi WiZ, nggak perlu mematikan lampu satu per satu di berbagai ruangan. Lampu smart LED ini bisa dikontrol dari manapun dengan memakai menggunakan aplikasi yang praktis dan mudah digunakan.



Mengontrol via suara

Dengan Philips Smart LED Connected by WiZ bisa mengatur warna cahaya dengan perintah suara. Makin canggih dan praktis, bukan?



Pengaturan waktu dan jadwal

Kalian juga bisa mengatur secara otomatis untuk membangunkan tidur, menyambut saat pulang ke rumah dan untuk aktivitas lain. Selain itu bisa menyesuaikan pencahayaan dengan pola aktivitas hidup sehari-hari.



Berbagai varian Philips Smart LED Connected by WiZ


Ada beberapa varian Smart Lighting WiFi dari Philips yang bisa digunakan untuk mempercantik rumah kalian dan ditempatkan di berbagai ruangan rumah, yaitu:


  • Philips LED Bulb, Tunable White dan Colour Ambience, semua watt

  • Philips Smart LED downlight, Tunable White dan Colour Ambience, semua watt

  • Philips Smart LED light Strip

  • Philips Smart LED Decorative (ceiling, portable hero, squire, mobile portable, and linear)

  • Philips Smart LED Accessories (remote control, motion sensor, and smart plug)



Philips Smart LED Connected by WiZ Linear Bar untuk mempercantik ruangan 


Philips Linear Bar
Philips Smart LED Connected by WiZ Linear Bar,
via dokumentasi pribadi
 

Untuk mempercantik ruangan minimalis di rumah, saya menggunakan Philips Smart Linear LED Bar. Dengan bentuk yang tipis dan dapat memancarkan hingga 16 juta warna cahaya. Selain itu mudah dipasang di berbagai ruangan rumah. 


Dengan banyaknya aneka pilihan warna bisa lebih mempercantik ruangan rumah. Pemilihan bermacam-macam warna di ruang belajar atau ruang kerja bisa jadi moodbooster dan bikin betah. Untuk mengubah warna smart lighting juga cukup mudah, tinggal dikontrol melalui smartphone.


Aneka warna Smart Lighting Linear Bar,
via dokumentasi pribad


Philips Smart LED Connected by WiZ Linear Bar bisa dikontrol melalui suara, bahkan dapat diakses jarak jauh ketika sedang bepergian. Pemasangannya cukup mudah, dapat langsung terhubung dengan WiFi di rumah tanpa ada tambahan perangkat lain.


Philips Smart LED Connected by WiZ Linear Bar mempunyai daya sebesar 5,5W max 400lm. Lampu linear bar ini merupakan lampu yang didesain nyaman bagi mata, memiliki koneksi langsung dengan WiFi, bisa menghasilkan warna asli dan dapat bertahan hingga 25.000 jam.


Spesifikasi teknik lampu linear bar Philips,
ilustrasi dari philips.com



Cara Setting Philips Smart LED Connected by WiZ Linear Bar


Ternyata untuk memasang Philips WiZ dengan aplikasi Whiz  ini nggak sulit, tinggal menyambungkan dengan WiFi saja. Cara setting smart lighting Philips WiZ adalah sebagai berikut:


  1. Sebelumnya download terlebih dulu aplikasi WiZ Connected di Playstore atau Google Play Store.


  1. Memasang dan menghubungkan Philips Smart LED Connected by WiZsesuai dengan aplikasi. Cukup Ikuti langkah-langkah yang tertera di aplikasi pada smartphone agar dapat melengkapi proses set up.


  1. Nikmatilah pengalaman menggunakan smart lighting Philips sepenuhnya dengan menciptakan suasana yang diinginkan di rumah.


Proses pemasangan Philips Smart LED Connected by WiZ dengan aplikasi WiZ cukup mudah, bukan?



Pengalaman menggunakan Smart Lighting untuk hidup lebih mudah dan nyaman


Selain mempercantik ruangan rumah, penggunaan smart lighting bisa membuat hidup lebih mudah dan nyaman. Selain itu, Philips WiZ bisa menjadi moodbooster dengan tampilan warna warni yang cantik.


Moodbooster dengan smart lighting Philips, via dokumentasi pribadi 


Jalani hidup dengan penuh warna. Bisa dengan warna putih, kuning, hijau, biru atau pun ungu. Dengan Philips Smart LED Connected by WiZ Linear Bar membuat ruangan minimalis di rumah menjadi lebih cantik dan tambah betah di rumah.


Menggunakan WiFi Bar Linear Light Philips di ruang tamu atau pun ruang kerja atau ruang belajar anak membuat situasi rumah semakin nyaman. "Rumahku adalah istanaku." Makin cantik dengan aneka warna-warni smart lighting dari Philips.


Yuk, segera beralih ke Philips Smart LED Connected by Wiz yang menggunakan lampu premium. Pemakaian smart lighting di setiap ruangan rumah bisa menghadirkan nuansa warna yang cantik dan elegan.


Mempercantik ruangan dengan Philips Smart LED, via dokumentasi pribadi 

Di ruang tamu, ruang belajar, ruang makan dengan ambiance fine dining menjadi semakin betah di rumah. Untuk ruang tidur pun nuansanya berasa staycation di hotel impian. 

Untuk mendapatkan berbagai produk Philips Smart LED Connected by WiZ s bisa melalui official store Philips di Tokopedia.


Dengan Smart Lighting dari Philips bisa mempercantik ruangan minimalis, membuat hidup menjadi lebih berwarna, mudah dan nyaman. Nah, gimana, tertarik nggak, nih, pakai Philips Smart LED Connected by WiZ di rumah kalian?



Salam,
















71 comments

  1. Seneng deh kalau kita bisa mengatur pencahayaan. Jadi ruangan nggak melulu berwarna putih doang.

    Kita bisa mengatur pendar warnanya. Mau yang bernuansa romantis. Atau pingin yang kerlap-kerlip kayak lampu disko.

    Rasanya nggak bakal bisa meski harus terus-terusan kerja di kamar dong. Kayak aku yang pake Philips Smart LED yang Lighting Strip.

    ReplyDelete
  2. Smart lamp yang saya butuhkan
    Karena setuju banget, salah satu cara memperindah/mengubah interior rumah'kamar dengan mengganti lampu
    Dan smart lamp dari Philip adalah pilihan yang tepat

    ReplyDelete
  3. Rumah saya juga minimalis banget. Biar terlihat luas saya memutuskan untuk tidak menaruh banyak barang. Cukup seadanya, sesuai dengan fungsi yang dibutuhkan aja. Lampu pun begitu. Tidak terlalu berhamburan tapi di pasang di setiap sudut yang memang butuh penerangan, bahkan saat di malam hari. Saya juga menggunakan Philips dari dulu. Awet banget. Kalau sudah mau mati, biasanya dia redup dulu. Jadi kita sudah diberi tanda terlebih dahulu.

    ReplyDelete
  4. Keren ya, kini nggak cuma di film-film aja bisa punya peralatan rumah yang smart. Smart lighting phillips bisa dikendalikan melalui aplikasi maupun suara.

    ReplyDelete
  5. Keren sih ini menurut saya. Lightining yang tepat akan memberikan kesan baru yang nyaman dan menarik.

    ReplyDelete
  6. Praktis menggunakan Philips Smart Wi-Fi LED yang dikendalikan dengan aplikasi sehingga tetap dapet pencahayaan melalui bohlam smart.
    Kebayang kalau buat kerja, bikin ruangan aesthetic, iya..
    Juga bermanfaatnya tetap hemat energi dan bikin mata nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, Kak. Apalagi kalau ruang kerjanya merangkap ruang baca juga. Wah, bisa jadi "autis" nih di ruang kerja terus :D

      Delete
  7. Wah asyik ya bisa bikin ruangan warna warni penerangannya jadi makin seru nih buat kerjakan ide konten dan blog kalau ruangannya warna warni penerangannya bikin cozy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata blogger pada pumya ruangan kerja tersendiri ya di rumah. Apalagi bisa diatur sendiri prncahayaannya. Ngiri saya

      Delete
  8. Warnanya ceria bikin kamar makin hidup.
    Banyak cara untuk bikin betah di rumah dan saya pikir menggunakan Philips Smart LED ini salah satu nya. Kan saya jadi pengen juga hehehe

    ReplyDelete
  9. Beneran cantik ^^ Itu warnanya bisa berubah-ubah gitu ya Mba, selain mempercantik ruangan kayaknya bisa jadi moodbooster saat kerja di rumah. Pun bisa konek ke app WiZ juga, beneran bisa memudahkan sih ini..

    ReplyDelete
  10. Aakkkk philips emang selalu bisaaaaa suguhkan terobosan yg ciamiik

    Siapapun pasti hepi klo punya smart lighting kek gini ya mba.

    ReplyDelete
  11. ruangan minimalis juga bisa indah dan ditata dengan apik ya Teh.
    Apalagi ini menggunakan pencahayaan yang warna-warni, biar bikin makin bersemangat

    ReplyDelete
  12. Cakep banget ruangannya pake lighting ini. Bisa disesuaikan dengan mood ya

    ReplyDelete
  13. di rumah, semua lampu yang kami pakai merek philips tapi belum coba yang smart lightingnya ini. jadi penasaran pengen coba deh

    ReplyDelete
  14. Benar pemilahan cat putih itu kelihatan bersih tinggal ganti lampu aja pakai Philips kalau mau suasana beda.

    ReplyDelete
  15. Saya teringat saat nonton drakor Start Up, Mbak Li. Itu pemeran cowoknya haduh siapa namanya yang punya lesung pipi menggunakan suara untuk mengontrol apa yang dia inginkan. Nah, cem kaya gitu kan ya Mbak kalau pakai smart lighting Philips, ulalala!

    ReplyDelete
  16. Cakep banget tampilannya. Warnanya hangat ya. Keren nih inovasi Philips. Bisa pakai suara dan aplikasi pula. Kaya di film-film gitu 😅.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak, menjadi lebih keren ya tampilan rumah apalagi kamar, soalnya warna-warni lampunya menggetarkan jiwa hihi

      Delete
  17. Warnanya sedap dipandang ya lampu Philips ini, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita pula. Dan tentunya lebih fleksibel kalau mau ganti warna karena pakai aplikasi. Kereeen.

    ReplyDelete
  18. Menarik sekali nih lampunya, Kak. Faktor pencahayaan memang penting banget untuk mendukung kenyamanan rumah ya.

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah,
    Rumah sendiri pasti nyaman banget didekor sesuai dengan keinginan dan kebutuhan penghuninya, tentunya. Dengan menggunakan Philips Smart WiFi LED WiZ Connected, maka pencahayaan ruangan bisa diatur cantik dan estetik juga bikin pandangan sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  20. Serius! Ini sih nggak hanya sekedar lampu, tapi sekaligus bisa untuk mempercantik ruangan. Selain smart, lampu ini juga lebih praktis, ya. Cukup duduk manis, kita bisa mengubah warna dan terang lampu lewat aplikasi tanpa beranjak dari kursi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mbak. senang banget deh ada lampu smart led dari philips gini jadi berasa punya rumah pintar karena lampunya bisa warna warni. hehe

      Delete
  21. Aku kemarin juga cobain inii untuk rumah baru dan hasilnyaaaaa, wattnya kecil tapi nyalanya teraaang banget wkwk apalagi bisa dikontrol dari hape doaang, wah aslik, futuristik!

    ReplyDelete
  22. Ternyata bentuk Philips Smart LED ini beda beda ya... Ini memanjang. Kemarin saya lihat ada yang kuncup seperti biji cabe, ada juga yang bulat dan pipih datar. Semua keren dan bagus ya

    ReplyDelete
  23. Iya sih, ngerasa kalau penataan atau pemilihan lampu tuh berpengaruh banget sama penataan rumah, slalu ngerasa amaze dengan lampu wifi smart kayak philips ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lampu yang bisa diatur kecerahan dan warnanya juga sangat menarik banget nih, apalagi sering banget ngerasa kalau lampu ruangan terlalu cerap bijin mata cepat capek, pengin yg bisa di-adjust gitu kaya philips ini

      Delete
  24. wah jadi cantik sekali kak ruangannya setelah menggunakan smartlighting dari philips ya, saya jadi pengen ikutan menggunakannya juga ah

    ReplyDelete
  25. Ya sama rumah saya juga super minimalis..hee bukan artian desain ya tapi ukuran ..maklum rumah kontrakan.. jadi pingin punya ini lampu

    ReplyDelete
  26. Smart lighting ini memang membantu banget ya, mbak dalam pengaturan cahaya di rumah kita. Jadinya nggak ribet pakai banyak lampu deh kalau mau ganti suasana di rumah

    ReplyDelete
  27. Jadi estetik ya mba ruangannya. Lampu tuh memang salah satu yang mempengaruhi kondisi ruangan. Keren nih inovasinya, lampu jaman now udah smart.

    ReplyDelete
  28. Aiiih ada yang model panjang gini juga yaa.. cantik deh untuk membuat suasana ruangan yang kita gunakan jadi bervariasi. Aku punyanya yang bohlam bunder itu mbak.

    ReplyDelete
  29. pemilihan lampu ternyata juga mempengaruhi design ya
    penasaran nih ingin coba smart lighting dari Philips, fiturnya itu lo, lengkap banget ya, bisa diatur pencahayaannya selain itu irit juga

    ReplyDelete
  30. Dengan smart lighting dari Phillips ini ruangan minimalis jadi cantik ya mbak
    Jadi semangat buat kerja kalau suasananya seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang ya, mbak pemilihan warna lampu bisa mempengaruhi suasana dan nuansa sebuah ruangan. wajib banget nih lampu philips smart led ini dimiliki di rumah kita

      Delete
  31. Lampu philip yang disini beda ya? Modelnya panjang. Nggak makan watt gede kan bu? Lampu smart ganti warna gini cocok ya dipakai pas tidur malam.
    Jadi tembok gak perlu di cat warna warni, cukup lampunya aja yang diganti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga baru tau nih ada yang modelnya panjang gini. Baru punya yang model bohlam bundar gitu. Boleh juga nih punya smart LED dengan jenis berbeda seperti ini.

      Delete
  32. Pernah liat lampu pintar Philips di rumah kakak. Pertama saya heran kenapa lampunya bisa berubah-ubah sendiri ya. Eh ternyata saya lagi di prank Ama kakak dan suaminya. Emang keren deh lampu pintar Philips

    ReplyDelete
  33. Di rumah Saya juga pakai Philips tapi belum punya kalau untuk Philips yang smart lighting gini, Jadi pengen punya juga deh smart lighting philips buat di rumah

    ReplyDelete
  34. Sudah banyak ta lampu pintar seperti ini tapi yang bisa dipakai utk desain interior kayaknya baru Philips

    ReplyDelete
  35. asyik banget nih lampunya cantik bisa ganti warna sesuai kebutuhan dan juga mood kita ya ini, jadi penasaran deh pengen punya juga di rumah. Apalagi anak-anak suka heboh kalau lihat lampu warna warni, laahh, lampu difusser aja mereka heboh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak. lampu philips ini keren banget jadinya di rumah bisa gonti ganti warna lampu. hihi

      Delete
  36. Ini mood booster bgt
    Anak2 niscaya sukaaaa bgt yaaahh.
    Bikin hidup.makin hiduupppp

    ReplyDelete
  37. Cakep nih smart lighting Philips Linear Bar, cocok untuk kamar tidur biar makin nyaman atau ruang keluarga juga biar bikin suasana kumpul keluarga makin hangat dengan pencahayaan yang bisa diatur.

    ReplyDelete
  38. Berada di tempat ternyaman di dunia itu...di rumah.
    Dengan dekorasi yang senantiasa diperbarui atau di upgrade seperti menggunakan Philips Smart WiFi LED WiZ Connected, maka berasa suasana ruangan bisa menyesuaikan kebutuhan dan mood.
    Menyenangkan sekali.

    ReplyDelete
  39. Keren lampunya, warnanya bisa di ganti-ganti dan kayaknya cocok banget buat ruang kerja juga kamar tidur. Anak-anak pasti suka nih apalagi smart lighting dari Philips ini mudah dioperasikan, bikin ruangan di rumah kelihatan lebih cantik dan adem.

    ReplyDelete
  40. Mupeng banget sama philips smart led ini. Kaya yang horang kaya rumah gedongan dong kalo pake ini. Bisa sat set sat set ngatur dari hp. Berasa di drakor 🤭.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya juga mupeng banget nih mau coba juga.m tapi rumah tiga petak bisa kah ya?

      Delete
  41. smart lightining sangat luar biasa, inovasi keren ya dari Philips. Ruangan jadi punya nuansa baru dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu redup. Bikin suasana ruangan minimalis jadi semakin luar biasa dan beda dari biasanya

    ReplyDelete
  42. Kalo di rumah ada Philips Smart LED Connected by WiZ Linear Bar gini sih, bakal makin betah kerja di rumah, hehe..

    ReplyDelete
  43. jadi bisa lebih produktif ya Mbak kalau ruangan cantik, bersih dan terang gini apalagi bisa disesuaikan dengan mood kita ya, jadi penasaran deh mau kepoin lebih lanjut tentang lampu pintar ini :)

    ReplyDelete
  44. Udah pakai bohlam Philips yang WIZ dan yes seru banget haha. Aku tu naksir pengen smart lamp bar yang kayak punya mba.

    ReplyDelete
  45. Terobosannya keren banget Philips ini, jadi semua lebih praktis dan ruangan lebih kece hanya dengan menggunakan satu lampu aja.

    ReplyDelete
  46. Jadi pengen pasang juga di rumah. Bisa diatur jarak jauh kayak rumah pintar yang lagi trending di media sosial

    ReplyDelete
  47. Pencahayaan ini memang efeknya luas sekali ya untuk rumah. Pencahayaan yang bagus, ternyata juga berpengaruh ke suasana hati orang yang tinggal di dalamnya. Penggunaan smart lighting philips ini jadi salah satu hal yang bisa membantu kita menyesuaikan cahaya yang dibutuhkan. Semudah merubah settingannya via aplikasi lagi.

    ReplyDelete
  48. Wah pakai Smart Philips bisa bkin suasana ruangan berbeda ya pastinya pencahayaan bisa kita atur warna warni sesuai suasana hati saja

    ReplyDelete
  49. Aku juga penasaran sama kecanggihan smart lighting yang satu ini. Impiaku punya ruang kerja sendiri, kayaknya pas banget kalau dilengkapi dg lampu pintar ini ya

    ReplyDelete
  50. Aku juga penasaran sama kecanggihan smart lighting yang satu ini. Impiaku punya ruang kerja sendiri, kayaknya pas banget kalau dilengkapi dg lampu pintar ini ya

    ReplyDelete
  51. Teknologi Philips memang selalu luar biasa, apalagi dengan adanya lampu pintar ini semakin membuktikan bahwa Philips mampun menciptakan pencahayaan sesuai kebutuhan kita

    ReplyDelete
  52. Asyik ya kalau penerangan di rumah bisa berwarna warni seperti ini jadi semakin nyaman dan bisa memunculkan banyak ide

    ReplyDelete
  53. Saya juga pakai Philips smart lighting ini. Bener-bener sesuai dengan yang saya inginkan. Karena hanya dari 1 lampu, bisa mengubah-ubah intensitas hingga warna lampu

    ReplyDelete
  54. dari penerangan yang sempurna memang mampu membuat ruangan di rumah jadi lebih cantik dan bikin betah lama-lama

    ReplyDelete
  55. Jadi pengen punya deh di rumah oh iya Mbak mau tanya kalau seandainya rusak itu garansinya berapa lama? ada tukar tambah nggak ya kalau seandainya dia rusak?

    ReplyDelete
  56. smart lighting philips keren ya.. warna-warnanya banyak macamnya... jadi bisa pilih warna.. membangkitkan mood juga nih kalo pilih warna yang ceria

    ReplyDelete
  57. Produk lampu Philips memang the best ya. Apalagi sekarang sudah ada inovasi ya Smart Lighting, pastinya ruangan di rumah semakin cantik dan tentunya betah deh berlama-lama

    ReplyDelete
  58. Semakin canggih dengan teknologi smart lighting Phillips ya..
    Bagus sekali agar suasana ruangan selalu on mood.

    ReplyDelete
  59. Wah cantiknya Smart lighting dari Philips, emang bikin ruangan jadi cantik banget , bikin betah dan nyaman jadinya, ah aku jadi pengen juga nih mempercantik ruangan dirumahku

    ReplyDelete
  60. Suasana ruangan jadi berbeda dan bikin betah ya dengan smart lighting dari Phillips

    ReplyDelete
  61. Aku punya lampu Lighting Philips ini dan emang terang benderang pas menggunakan Philips

    ReplyDelete
  62. Inovasi Philips tuh unik banget. Kalau lampu ini dipasang di kamar anak-anak mereka pasti hepi banget. Aku pun juga butuh banget lampu model ginian untuk lembur pas di malam hari.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Moderasi komentar saya aktifkan, ya. Komentar akan muncul setelah saya setujui. Mohon tidak berkomentar sebagai anonim atau menyertakan link hidup. Link hidup akan saya delete. Maaf jika ada komentar yang belum terbalas.

ASUS Zenphone 9